08. Ga Sadar

2.5K 404 87
                                    

Pagi yang cerah, tenang dan damai. Burung-burung lagi bercicit cuit di ranting pohon. Matahari mulai menampakkan sinarnya...

"BUSET MAMAK HUEEE UDAH JAM 7.45 KENAPA UCOP GA DIBANGUNIN!! TELAT NIH TELAT. DUH GIMANA NIH, UCOP TELAT GAMAU GAMAU NANTI DIHUKUM"

Dan pagi ini harus hancur dengan teriakan Hyungseob. Bahkan anak burung yang baru lahir di sarangnya langsung jatoh trus ketimpa sarangnya gara-gara denger teriakan Hyungseob. #saveburungkecil

Lagian udah jam 7.45 baru bangun, sedangkan sekolah masuk jam 8.00. Hyungseob cuma punya waktu 15 menit buat siap-siap plus sudah sampe di sekolah.

Hyungseob langsung nyamber handuk sama seragamnya trus lari-lari kaya anak produce 101 yang disuruh ngumpul buat olahraga, inget kan yang Ong nya lari sampe bawa tas:).

Tapi naas, keset kaki didepan kamar mandinya lagi basah dan becek. Jadi pas Hyungseob mau lari masuk kamar mandi, dia nginjek keset kaki itu dan kepeleset jatoh. Nyungsep lagi. Untung ga muter 360 derajat, nanti jadinya kaya bang Jackson got7:).

"SIAL BANGET SIH PAGI INI"

.

Udah jam 7.55 dan Hyungseob sudah siap ke sekolah. Dalam waktu 5 menit dia harus udah di sekolah. Jadi Hyungseob udah ngambil ancang-ancang buat lari maraton ke sekolah. Kenapa maraton? Karena mamanya udah gatau kemana pagi ini. Papanya? Jangan ditanya. Kerjaannya molor terus apalagi ini masih pagi. Sebelum jam 1 siang jangan harap papanya bangun.

Kenapa ga naek mobil? Motor? Sepeda? Mobil sih ada, tapi kayanya dipake sama mamanya gatau kemana. Karna di garasi mobilnya udah ilang. Motor juga ada, tapi punya tetangga sebelah. Sepeda juga, tapi bannya kempes. Apes banget pokoknya Hyungseob hari ini.

Dia ngiket tali sepatunya kenceng-kenceng trus tas sekolah dia juga udah digantung di punggung dia. Sebenernya sih sekolah dia rada jauh sama rumah, tapi mau gimana lagi. Pernah dulu hampir telat juga kek gini trus dia lari maraton dan sampe dalam waktu 7 menit. Jadi hari ini dia harus lebih cepet. Mungkin dia harus sprint.

Hyungseob lari udah cem orang kesetanan. Untung jalanan rada sepi, kalo engga nanti bakal kaya game angry gran run yang semua orang harus ditabrak sampe mental buat dapetin poin. Seengganya otak kecil Hyungseob masih berjalan dengan baik.

Tepat 5 menit dia sampe di gerbang sekolahnya. Engga sih, masih 5 meter lagi. Ga masalah emang. Yang masalahnya pak satpam udah jalan buat ngetutupin gerbangnya.

"PAK WOI PAK NANTI DULU TUTUPNYA!"

Sayangnya pak satpam itu lagi pake headphone segede gaban jadi teriakan Hyungseob yang cetar itu ga kedengeran:").

Bruk

Engga, Hyungseobnya ga jatoh lagi kok. Tapi badan dia nabrak pak satpam yang lagi ngetutupin gerbang sekolah. Posisinya sih enak buat Hyungseob soalnya dia meluk pak satpam. Untung satpamnya ga baperan. Tapi kesian pak satpamnya, kedorong hampir masuk ke sela-sela besi gerbang:") #savepaksatpam.

Ya secara Hyungseob lagi macem orang kesetanan belom lagi rambut sama baju udah acak kadul. Jadi beneran kaya orang kesurupan. Bajunya udah hampir keluar semua. Rambutnya juga acak-acakan banget kaya orang abis naena.G

"Yaampun dek, ngapain situ meluk-meluk saya? Saya udah punya istri loh. Ini saya sampe masuk ke sela gerbangnya" kata pak satpam sambil berusaha ngelepasin Hyungseob.

Ga kebayang kan Hyungseob yang lari dari rumah ke sekolah dalam waktu 5 menit itu kecepatannya gimana. Sampe sekolah langsung nerjang pak satpam lagi. Untung satpamnya cogan. Kang Daniel bro, namanya aja keren.

Hyungseobnya ga jawab. Dia sibuk huh-hah-huh-hah-huuuuuh-huuaaaahhhhhh-huh-hah alias narik napas.

"Dek? Mau masuk ga? Atau gerbangnya saya tutup?"

Seketika itu juga Hyungseob ngelepasin pelukannya trus langsung jalan dengan sisa tenaga dia. Pas 5 langkah dia lewat dari gerbang.

"Yeah.. gueh... sampehh... sekollaah"

Bruk

Kemdian dia ambruk.

"YAALLAH DEK, KENAPA TIDURAN DISITU"

Ini pak satpamnya goblok apa gimana.

"PAK ITU BUKAN TIDURAN, DIA PINGSAN PAK" ada suara dari arah belakang. Ternyata suaranya dari cowo yang pake seragam yang sama dengan Hyungseob.

Kalo dari name tagnya sih namanya Park Woojin.

Woojin langsung ngehampirin Hyungseob yang lagi lemas tak berdaya di tanah. Tanpa ba bi bu dia langsung ngegendong Hyungseob buat ke UKS. Kaya deja vu ya. Woojin ngangkatin Hyungseob, bridal syle lagi.

Sampe di UKS Woojin langsung ngebaringin Hyungseob ke kasur yang kosong disana. Untung kasurnya cuma buat satu orang, coba kalo king size. Pasti Woojin udah ikut-ikutan baring di sampingnya Hyungseob.

Ga nahan liat keadaan Hyungseob coy. Bajunya berantakan, dasinya juga longgar-longgar gitu. Rambutnya juga. Apalagi keringetnya itu. Dari muka sampe ke kaki keringetan semua. Sampe bajunya basah.

Cepet-cepet Woojin malingin muka dia dari Hyungseob. Bahaya. Kalo Woojinnya napsu gimana? Yang ada Hyungseob bangun-bangun udah ga perawan.

Ga lama kemudian penjaga UKSnya dateng. Namanya Ong Seongwoo. Doi katanya lulusan dari universitas Ternama di Korea. Iya nama universitanya memang ternama, bukan karena terkenal.

"Ini kenapa dek? Kamu abis ngapain dia? Ya ampun, masih kecil juga udah naena di dalem UKS. Kamu mau jadi apa besarnya, naena di jalan raya?"

Ini orang masuk-masuk langsung ngomongin naena. Tapi, ya kalo ngeliat keadaan Hyungseob emang kaya orang abis dinaenain:").

"Engga pak, saya ga apa-apain dia apalagi naenain. Ada niat sih tapi tad-astaga. Engga pak, saya bercanda"

"Tuh kan. Jadi kenapa dianya?"

"Gatau juga pak, pas saya sampe sekolah tiba-tiba dia udah pingsan di depan gerbang"

Seongwoo langsung ngecek keadaan Hyungseob.

"Saya harus ambil obat sekalian makanan juga. Kayanya dia belom sarapan. Kamu jagain dia dulu sana" kata Seongwoo sambil jalan keluar UKS.

"Iya pak"

Woojin langsung narik kursi bunder yang ada rodanya ke deket kasur Hyungseob. Capek juga dia, soalnya sama kaya Hyungseob. Sama-sama hampir telat. Bedanya Woojin naek mobil, Hyungseob maraton. Ini jodoh atau gimana.

"Jangan dinaenain"

Tiba-tiba Seongwoo munculin kepalanya lagi di pintu UKS. Dan itu sukses buat Woojin yang baru mau duduk langsung kejungkel dari kursi.

Gue ambyar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue ambyar.
Tolong.
Kim Jaehwan.
PARK WOOJIN 💕
Kenapa tampan tampan semua.
Ditunggu debutnya mas-mas dan adek q 😚

Kidnapped • jinseob p101

kidnapped • jinseob p101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang