"LOH NAK? INI HYUNGSEOB?!"
"Hyungseob? Siapa pak?" Tanya Woojin setelah denger nama yang asing buat dia.
"Astaga, ini Hyungseob. Anaknya bu Minhyun kan. Yaampun mantan saya itu"
Ga nanya pak. Ga nanya.
"Ya trus kenapa pak kalo anaknya bu Minhyun?" Woojin makin tambah bingung.
"Aduh pak, berat nih anak orang. Woojin bawa masuk dulu lah ya" kata Woojin sambil bawa Hyungseob masuk ke dalem rumah.
Woojin langsung ke ruangannya Pak Jaehwan. Di ruangannya udah ditata pake kain item semua, trus lampunya pake lampu kecil. Jadi macem mau trik magic.
Hyungseob diletakin di kursi sama Woojin. Trus Woojin ninggalin Hyungseob keluar ruangan. Ga lama kemudian dia balik sambil bawa tali.
Jin, lu ga niat ngiketin anak orang kan?
Tapi semuanya terjadi. Hyungseob diiketin sama Woojin di kursi. Hyungseobnya masih tidur dengan tenang. Ga mati tapi ya.
Pas banget, waktu Woojin mau muterin talinya ke badan Hyungseob. Hyungseobnya bangun. Dia ngedip-ngedipin matanya dulu. Trus mukanya muka bantal banget, untung ga ileran ya. Hyungseob mau ngebiasain cahaya buat masuk ke matanya, saat itu juga Woojin ngehalangin cahaya pandangan Hyungseob jadinya silluet Woojin nampak di pandangannya Hyungseob. (ini pada ngerti ga? ya bodo amatlah ya semoga pada ngerti😂🔫).
Jarak Hyungseob sama Woojin itu deket banget. Karena Woojin males muterin kursinya Hyungseob so dia deket+nempel sama Hyungseob buat ngiketinnya. Awalnya Woojin ga sadar Hyungseob udah bangun. Tapi karena dadanya Woojin sama kepalanya Hyungseob itu nempel, dan Hyungseob gerak-gerakin kepala dia di dadanya Woojin jadi kaya ndusel dadanya Woojin (CIEH💕).
Woojin baru sadar ada yang gerak-gerak di dadanya, jadi dia langsung mundur. Terus dia langsung ngeliatin Hyungseob.
"Eh? Udah bangun?"
"Ehhmmhhh, ini dima...na?" tanya Hyungseob, kayanya dia juga belum terkumpul semua nyawanya. Matanya disipit-sipitin gitu sambil noleh kearah Woojin. (duh emesh)
Awalnya Woojin mau ngejawab pertanyaannya Hyungseob, tapi dia inget kalo dia sedang dalam misi suci. Kalo dia jawab ya gagal dong misinya. Jadinya dia berlutut satu kaki dan tangannya dia pangku di lutut kaki satunya,berlutut didepan Hyungseob yang lagi keiket tanpa ngejawab pertanyaannya. Dia cuma perhatiin mukanya Hyungseob dalam gelap.
'Cantik sih, sayang cewe. Kalo cowo sih mau gua semein' batin Woojin.
Dan saat itu juga pandangan mereka bertemu. Hyungseob yang nyawanya udah terkumpul semua dan Woojin yang lagi merhatiin Hyungseob.
"WOOJIN! ITU BENERAN ANAKNYA BU MINHYUN KAN?"
Tiba-tiba Pak Jaehwan langsung masuk ke ruangan tanpa ngetok lagi. Ah bapak, ganggu aja.
"YA MANA SAYA TAU PAK DIA ANAKNYA SIAPA, EMANGNYA SAYA BAPAKNYA APA" lah Woojinnya ngegas.
"Kurang ajar kamu ya"
"Kenapa sebut-sebut nama mama saya ya?" ini Hyungseob yang nanya.
"TUH KAN BENER ANAKNYA BU MINHYUN"
"Ya terus kenapa sih pak kalo anaknya Bu Minhyun"
"ANAKNYA BU MINHYUN ITU COWO"
"WHAT? Ah bapak, kan anaknya bisa aja ada dua. Satu laki satu cewe"
"Anaknya dua-duanya cowo jin"
GUBRAK.
Woojinnya pingsan. Engga lah, ga pingsan. Masa seme pingsan didepan ukenya.eh?
Sementara itu...
'Eh ini chargernya Pak Jaehwan dimana lagi, kok ga nemu-nemu'
Line!
Kim Sihyun added you by line ID.
Drututututu
Makin ga jelas😂
Terimakasih sudah membaca cerita tidak berfaedah ini😂
Untuk kali ini rada pendek ya partnya cuma 500words doang
Karena ngetiknya malem-malem dan idenya juga gatau muncul darimana😂🔫 *gananya
Oh iya ini pairingnya kayanya SihyunxYongguk sama jinseob ya😆😆😆
KAMU SEDANG MEMBACA
kidnapped • jinseob p101 ✔
FanfictionGimana rasanya kalo jatuh cinta sama penculik? warning • yaoi • bxb • bahasa non baku + gajelas Park Woojin Ahn Hyungseob Produce 101 Season 2 #51 in short story (110717) #273 in fanfiction (190817) #2 in p101s2 (021118)