19. Kehilangan

1.5K 278 75
                                    

Woojin sekarang lagi ketar ketir nyariin Hyungseob. Kesayangan dia satu itu sekarang gatau dimana. Padahal beberapa menit yang lalu dia liat sekilas masih ada di kursi penonton.

Ditambah dengan laporan dari temen sepercabean dia alias Daehwi. Makin jedag jedug lah jantung Woojin.

"Udah, santai dulu jin. Pasti ketemu kok" kata Guanlin buat nenangin Woojin. Guanlin udah balik dari wc btw. Awalnya Seonho duluan balik, makanya bisa ketemu sama Daehwi and Jihoon plus jadi saksi mata penculikan Ucop.

Pas Seonho ditanya kemana Guanlin, dianya jawab

'Kata Guanlin dia mau nyelesain urusan dia dulu, Seonho disuru duluan. Yaudah Seonho tinggalin'

'Halah, paling nyoli dia' ini kata Daehwi.

Oke back to Woojin.

"Mana bisa santai gue. Gimana kalo Hyungseob diapa-apain? Gimana kalo dia diperkosa? Trus dibunuh? Dibuang ke semak-semak?!"

"WOI TAI SAPI, PIKIRAN LO JELEK BANGET. CUKUP ORANGNYA AJA JELEK, PIKIRANNYA GAUSAH" gas Daehwi. Tapi gimana pun dia sempet mikir kaya gitu juga.

"Gabisa gabisa gabisa! Gue belom jamah dia, harus gue duluan pokoknya gamau tau. Ga rela gue dia dipegang-pegang selain gue"

"HEH KAMPRET LO SEMPET-SEMPETNYA MIKIR GINIAN. PIKIRIN NOH KIRA-KIRA HYUNGSEOB DICULIK TRUS DIBAWA KEMANA" gas Daehwi pt.2

Greget sendiri Daehwi liatnya.

"Gimana kalo kita kasih tau mama papanya dulu?" Saran Jihoon. Emang cuma dia deh yang normal.

"Nah ada benernya juga tuh" kata Guanlin.

Disini cuma ada Guanlin, Daehwi, Jihoon sama Woojin doang. Seonho? Ya udah disuruh pulang duluan, pake sogokan nanti Guanlin beliin anak ayam baru wangi baberkyu. Daripada dia disini yang ada bukan nyelesain masalah malah nambah masalah. Belom lagi nanti anak orang ada yang hipertensi trus epilepsi.

"Tapi... gue takut"

"HEH LO LAKI BEGO" gas Daehwi pt.3

"YA LO JUGA LAKI GOBLOK" gas Woojin balik.

"Eh iya juga. EH TAPI KAN LO SEME SETAN"

Sip, rip telinga orang-orang disana.

"Woi, udah deh. Lu pada jejeritan sampe subuh juga Hyungseob ga bakal ketemu kalo gini" lerai Jihoon.

"Nah bener tuh" tambah Guanlin.

"LO MAH BENER BENER DOANG" gas Daehwi pt.4

"UDEH WOI" kali ini Jihoon yang teriak. Mereka semua jadi diem berjamaah.

"Sekarang kita mending kasih tau ortunya Hyungseob" kata Jihoon setelah suasana menjadi kondusif lagi.

"Yaudah deh ayok. Naik apa?" kata Guanlin.

"Disini ada yang bawa mobil?" Tanya Daehwi.

"Gue" jawab Woojin.

"Yaudah berarti naik mobil Woojin aja barengan"

.

Setelah beberapa menit penuh ketegangan dilewati, akhirnya mereka sampe di rumah Hyungseob dengan selamat. Iya lah tegang, orang Woojin bawa mobilnya ga fokus. Otak dia kemana, jiwanya kemana, badannya dimana.

Beberapa kali Woojin hampir nabrak kalo ngga diingetin Guanlin yang duduk disampingnya. Rasanya Daehwi sama Jihoon dibelakang itu udah kaya naik mobil menuju maut.

Guanlin turun duluan dari mobil kemudian disusul sama Jihoon dan Daehwi. Woojin masih didalem mobil. Dia bengong sambil liatin stir mobilnya. Sampe akhirnya kaca mobil dia diketok sama Daehwi. Kemudian Woojin ikutan turun setelah selesai dengan acara memperhatikan stir mobil tersayang.

kidnapped • jinseob p101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang