"Gausah ngegas nyet. Eh, tapi kok gue ngerasa familiar ya sama mukanya"
"Dia kan yang kita culik waktu itu, yang di pasar malem"
"SUMPEH LO?!"
"Selo woi"
"Jangan bilang gebetan elu... dia?"
"Gimana kalo iya?"
.
Yongguk udah balik ke kamar dia. Katanya sih ada urusan, tapi kalo kata Woojin sih paling ngbokep. Sama-sama otak bokep sih ya.
Sekarang Woojin tinggal berdua lagi sama Hyungseob. Itu Hyungseob gatau mati atau pingsan, ga bangun-bangun. Udah 4 jam dia tidur tengkurep gitu.
Woojin sih ga peduli, dia maenin laptop dia lagi. Dia kaya serius gitu sama laptopnya. Bedanya sekarang udah gaada tisu lagi disampingnya. Mungkin dia udah selesai nonton produce 101 nya:")
"Jin, mau milkita"
Tiba-tiba ada suara mistis, gak. Itu suara Hyungseob. Kayanya dia beneran ngidam milkita.
"Paan seob? Udah gue beliin tuh milkita di atas meja"
"Ermhhh WOOJIN!"
Woojin yang dari tadi fokus ke laptop langsung kaget jantungan. Ya gimana ga jantungan tiba-tiba Hyungseob jeritan kek gitu. Langsung deh Woojin berdiri trus ke tempat Hyungseob.
Pas sampe sana Woojin liat Hyungseob lagi ngejulurin tangan dia, gatau mau ngapain. Tapi matanya masih merem.
'Ni orang ngigo atau gimana' batin Woojin.
Tapi kayanya radar Hyungseob tau kalo ada milkita di meja deket ranjang itu. Jadi Woojin ambilin permen milkita trus dia ngasih ke tangan Hyungseob yang ngejulur tadi.
Hyungseob langsung megang permennya trus didekepin di deket dia. Dia kan lagi tengkurep gitu, jadi permennya dideket pipi dia. Kebayang ga sih? Ya pokoknya harus kebayang, gamau tau.
Woojin yang liatnya cuma bisa cengo. Antara bingung sama gemes juga sih liat Hyungseob. Kan rasanya pengen nerkam sekarang. Tapi untung Woojin kuat iman, jadi dia bisa nahan hawa napsu.
Akhirnya Woojin balik lagi ke laptop dia. Kembali ke lap-top. Apaan sih.
Udah 5 jam Hyungseob tidur. Kalo Woojin dari tadi udah mondar-mandir sana sini. Dia beliin permen milkita, udah beli makanan, trus mampir ke kamarnya Yongguk, tapi ujung-ujungnya kena usir. Akhirnya dia ngetem lagi didepan laptop.
"Kayanya gue bangunin aja deh, udah sore juga" kata Woojin sambil jalan ke ranjang.
"Seob?" Panggil Woojin
"Seob, bangun oi. Udah sore"
Gaada tanggepan.
"Seob, ayok bangun. Lu belom makan dari tadi siang"
Masih gaada tanggepan.
Akhirnya Woojin naik ke ranjang dia trus duduk disamping Hyungseob yang masih tengkurep. Ranjangnya Woojin ga terlalu gede, tapi muat buat dua orang. Ati-ati jin, nanti kecolongan.G
"Seob" panggil Woojin lagi, kali ini dia sambil ngegoyangin badannya Hyungseob.
Ada pergerakan dari Hyungseob. Dia cuma benerin letak badan dia doang, dari tengkurep jadi guling biasa tapi hadapan sama Woojin.
Woojin ngeliatin muka tidurnya Hyungseob. Lucu gitu, gemes. Trus tangan Woojin pelan-pelan ngerapiin rambut Hyungseob yang nutupi matanya. Woojin cuma takut aja nanti rambutnya Hyungseob nusuk kematanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kidnapped • jinseob p101 ✔
FanfictionGimana rasanya kalo jatuh cinta sama penculik? warning • yaoi • bxb • bahasa non baku + gajelas Park Woojin Ahn Hyungseob Produce 101 Season 2 #51 in short story (110717) #273 in fanfiction (190817) #2 in p101s2 (021118)