"Gausah pegang-pegang"
"Ngapain pake nyuap-nyuapin gue segala"
"Lo pikir gue gaada tangan buat makan?"
"Gamau disuapin sama lo"
"Udah dibilangin gausah suap-hhmmppt"
Ga kok, Woojin bukan lagi nyium Hyungseob. Itu tadi Woojin langsung nyumpel mulutnya Hyungseob pake bubur. Abisnya berisik daritadi. Ngomong aja gamau diusapin sama Woojin tapi sekalinya disodorin ya mangap juga.
"Bacot aja lo, makan cepet abis itu gue anter pulang"
"Ngapain lo nganterin gue pulang?"
"Ya lo kan masih sakit emang mau pulang pake apa juga? Maraton lagi? Yang ada langsung ke alam atas"
"Eh nyumpahin gue mati lo?"
"Sabar, Woojin anak sabar" kata Woojin pelan sampe ngelusin dada dia.
"Ngapain ngelus-ngelus dada lo? Kode minta dielusin? Atau mau dada lo nyembul kaya hyorin sist- hmmppt"
Mulutnya disumpel lagi pake bubur. Ga tahan Woojin.
Hyungseobnya sih masih kesel sama Woojin. Ya kan gara-gara dia nyulik trus ngira Hyungseob itu cabe-cabean pake acara diiket lagi di kursi. Jadi dia jual mahal gitu sama Woojin. Alah, kesel-kesel juga sampe kepikiran mana kebawa mimpi lagi.
Daehwinya udah balik ke kelas, soalnya istirahat udah selesai. Dia juga nitip Hyungseob sama Woojin. Awalnya sih Daehwi mati-matian gamau nitipin Hyungseob ke Woojin. Gara-gara aksi penculikan itu. Takut Hyungseob diapa-apain katanya.
Tapi Woojin udah ngeyakinin Daehwi kalo dia ga bakal ngapa-ngapain Hyungseob dan jelasin semuanya kenapa dia bisa sampe nyulik Hyungseob. Daehwinya masih mikir, tapi akhirnya dia setuju. Setuju dan ada maksud juga dibalik setujunya dia. Ngejodohin Woojin sama Hyungseob. Ya kali aja temen nyabe dia itu laku sama Woojin. Kasihan udah 18 tahun dia hidup menjomblo.
"Eh jin, lu jadi ikutan ga masuk sekolah?" Tanya Hyungseob, soalnya ini udah hampir setengah pelajaran di sekolah lewat.
"Ngga. Lagian gue juga lagi males. Gapapalah sekali-kali bolos"
"Lah, jangan gitulah ntar orang tua lo tau gimana?"
"Tenang aja, ga bakal tau mereka"
Ya iyalah, orang ortunya Woojin di Busan sana. Mau anaknya jungkir balik di jalanan juga ga bakal tau kalo ngga ada yang ngelaporin. Untungnya Woojin gaada saudara atau temen yang deket sama ortunya, jadi ga bakal ada yang ngadu.
Akhirnya udah 1 jam mereka di UKS ngabisin waktu buat makan. Hyungseobnya doang yang makan, Woojinnya yang nyuapin. Awalnya Hyungseob mau makan sendiri, tapi pas pegang sendok aja dia lemes banget trus sendoknya jatoh plus buburnya juga. Alhasil, daripada buburnya kebuang semua mending Woojin yang nyuapin.
Kenapa 1 jam? Soalnya Hyungseob kebanyakan komennya. Itupun masih Woojin paksain langsung nyuapin buburnya ke mulut Hyungseob. Kalo ngga, bisa seharian dia di UKS.
Setelah buburnya abis, Woojin langsung sodorin obat yang tadi udah disiapin ke Hyungseob. Hyungseobnya langsung geleng-geleng kuat.
"Gamau jin, lu aja deh yang minum obatnya"
"Geblek. Yang sakit siapa yang minum obatnya siapa"
"Gamau gue ah, pait pasti. Kaya muka lo"
Sabar Woojin sabar.
-Batin Park Woojin si anak sabar."Cepetan minum atau gue suapin lagi. Pake mulut gue"
Seketika itu juga Hyungseob langsung nelen obatnya tanpa minum air lagi. Kebayang gimana seretnya. Untung Woojin langsung ngasih air minum. Kalo ngga bisa mati kali dia.
"Dah, cepet gue anter pulang sini"
Woojinnya udah jalan duluan ninggalin Hyungseob yang masih duduk di pinggir kasur.
"Jin. WOI WOOJIN"
"Paan sih" Woojinnya balik lagi ke UKS.
"Gendong"
Kata Hyungseob sambil ngangkatin kedua tangan dia ke Woojin. Mana pake muka dia yang diunyu-unyuin. Tapi emang unyu sih.
"Manja"
"YA GUE GA BISA JALAN ANJER, LEMES NIH LEMES. MAU GUE NGESOT SAMPE KE PARKIRAN?!"
"Brisik elah. Yaudah cepetan"
Woojinnya jongkok di depan Hyungseob. Hyungseobnya langsung loncat ke punggung Woojin. Untung Woojin kuat. Satu tangannya langsung pegangin paha Hyungseob yang udah ngelingker di pinggang dia. Satu lagi pegangin pahanya juga tapi sambil bawa tas mereka berdua. So sweet ya:"). Jadi mau juga.
.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 15 menit, akhirnya mereka sampe di rumahnya Hyungseob. Pas mobilnya Woojinnya berenti, ada chat line yang masuk ke hapenya Woojin. Jadi Woojin ngecek bentar hape dia.
Yongguk bngst
Woi kambing, dimana lo?
Makan.
Laper.Woojin
Beli sendiri
Lagi nganter kecengan balikYongguk bngst
Ketauan bolos ye luRead.
Setelah itu Woojin masukin hapenya ke kantong. Ga penting katanya. Trus ngeliat Hyungseob yang duduk disampingnya. Ternyata Hyungseobnya tidur gaes. Pantes dari tadi adem ayem.
"Seob?" Kata Woojin sampe nabok-nabok pipinya Hyungseob. Naboknya pelan kok, ga kaya Daehwi.
"Seob, bangun udah sampe nih"
"Apaan sih ma, lagi mimpiin cogan nih"
Buset. Ngigo dia.
Woojin cengo aja disana. Lagi mimpiin cogan, Woojin mau makin bangunin si Hyungseob. Entar Hyungseobnya kepicut sama cogan di mimpi dia gimana? Tapi di sisi lain dia juga mikir, gimana kalo cogannya itu dia?
Serah jin.
Setelah berperang batin. Woojin mutusin buat ngga bangunin Hyungseob. Dia langsung turun trus nyamperin pintu mobilnya Hyungseob.
Awalnya dia buka pintu dulu. Trus ngeliat Hyungseob masih pake safety belt. Mau ga mau dia ngelepasin dulu itu safety belt. Jadi Woojin nundukin badan dia trus setengah badan dia masuk kedalem mobil.
Klek.
Safety beltnya udah lepas. Tapi mata Woojin masih belom lepas dari Hyungseob. Soalnya pas ngelepasin safety belt, muka Woojin sama Hyungseob itu deket banget. Maju dikit aja udah nempel.
Idungnya :)
Jarak mereka sekitar 5 cm lah. Hyungseobnya enak tidur, Woojinnya yang dugeun dugeun. Trus tiba-tiba muka Woojin pelan-pelan makin maju ke Hyungseob.
Cup.
Hehehehe sengaja:)
Btw, coba dicek itu videonya.
GEUMES ABIS.
Jei ngeliatnya sampe senyum-senyum sendiri, manis banget yaallah:"
Ngeditnya itu keren banget, pas sama lagunya juga:"
Siapapun yang ngedit itu, makasih bangetJinseobnya uga:*
Gemez abis, pengen nikahin langsung.GOh iya, cerita ini udah pindah haluan jadi Fanfiction ya
Soalnya dapet message dari Wattpad katanya cerita ini ga cocok buat short story
Ya jelas soalnya kepanjangan😂
Jadi yaudah deh pindah jadi fanfiction.
Ya udah sih gitu aja
Gapenting ya😂Kidnapped • jinseob p101
KAMU SEDANG MEMBACA
kidnapped • jinseob p101 ✔
FanfictionGimana rasanya kalo jatuh cinta sama penculik? warning • yaoi • bxb • bahasa non baku + gajelas Park Woojin Ahn Hyungseob Produce 101 Season 2 #51 in short story (110717) #273 in fanfiction (190817) #2 in p101s2 (021118)