06. Dianter Pulang

2.4K 428 47
                                    

Woojin sama Hyungseob lagi diem-dieman di dalem mobil. Biasanya Hyungseob kan ngerocos ae, nah ini bisa diem. Suatu keajaiban. Woojin emang dari sananya diem jadi suasana didalem mobil jadi canggung.

Hyungseob duduk ga nyaman di jok mobil karena roknya kependekan. Disampingnya seme cuy, kalo di terjang gimana. Kalo Daehwi mah sama-sama uke ya gamungkin nerjang walaupun dia ngangkang segede apapun juga gapapa.

Alhasil Hyungseob cuman bisa narik-narikin roknya mati-matian nutupin paha mulusnya dia. Woojin yang fokus sama jalanan jadi ambyar karena Hyungseob yang gerak-gerak trus narikin roknya. Jadinya Woojin ngeliatin pahanya Hyungseob juga. Kesempatan dalam kesempitan pt.2.

Awalnya sih Woojin mau diemin aja tuh, sekalian cuci mata ya. Tapi dia juga kesian sama Hyungseob. Jadi dia ngambil jaketnya di belakang mobil pake satu tangan. Satu tangan lagi tetep nyetir.

Pas udah dapet jaketnya, Woojin langsung naro jaketnya tepat di paha Hyungseob. Hyungseob rada kaget gitu karena Woojin naronya tiba-tiba.

"Tutupin paha lo. Ntar gua napsu bisa bahaya" kata Woojin tanpa noleh ke Hyungseob.

"Sekali mesum tetep aja mesum" bales Hyungseob sambil benerin jaketnya Woojin di pahanya.

"Yaelah, mesum mah manusiawi ya. Lagian siapapun pasti napsu juga liat paha bening kaya gitu"

"EH UDAH DONG JANGAN BAHAS PAHA GUE MULU KENAPA"

"YA LAGIAN KENAPA DIUMBAR-UMBAR GITU PAHANYA"

"JADI LO NYALAHIN GUE?"

"TRUS GUE HARUS NYALAHIN SIAPA? DIRI SENDIRI? YANG PAKE BAJU KAN ELU"

"YAELAH KAN GUA CUMA NYOBA DOANG. LU LAGI KENAPA HARUS NYULIK GUE. PAKE NGIRA GUE CABE-CABEAN SEGALA"

"YA MANA GUE TAU LAH. MASA GUE HARUS NANYA DULU GITU. PERMISI MBA, MBA CABE-CABEAN BUKAN? KALO CABE-CABEAN MAU SAYA CULIK. YA BEGO NAMANYA"

"EH KOK ELU MALAH NGEGAS SIH. KAN-"

"Udah ah. Kenapa jadi adu bacot sih"

Awalnya doang mereka sweet-sweetan gitu. Ujung-ujungnya adu bacot. Hyungseob jadi ikutan diem. Sampe akhirnya dia buka suara lagi.

"Eh, lo tau rumah gue?" Tanya Hyungseob.

"Tau. Kan tadi Pak Jaehwan kasih tau gue"

Hyungseob cuma jawab dengan ber-oh ria. Trus ngeliatin jalanan lagi dari jendela mobil.

"Eh tapi bener ya, Pak Jaehwan mantan mama lo?" Tanya Woojin. Karena dia penasaran masa Pak Jaehwan bisa punya mantan gitu. Karena setiap hari yang dia urusin cuma lelenya doang. Nah ini juga gatau dapet ilham darimana mau tobatin cabe-cabean.

"Ya mana gua tau anjer. Dibuat juga belom kali guanya"

"Oh iya bener juga"

"Gobs"

"Apa lu bilang?"

"Engga. Lu jelek"

"Jelek-jelek nanti suka"

"Idih pede amat sih"

Dan mereka berlanjut ngoceh sampai akhirnya mobil Woojin stop di depan rumah Hyungseob.

"Udah sampe nih" kata Woojin.

"Hem. Gue gamau ngomong makasih. Soalnya lo udah nyulik gue" jawab Hyungseob berlagak kaya orang pacaran lagi ngambek.

"Itu udah ngomong"

"Ealah kampret"

"Duh mulutnya yah. Mau dilumat?"

Sesaat kemudian Hyungseob langsung ninggalin mobilnya Woojin. Hyungseob langsung jalan masuk kerumahnya tanpa noleh lagi ke Woojin.

"Yah udah pergi orangnya. Padahal cicip dikit boleh kali ya"

Apaan woi Woojin yang dicicip.

"Ah udahlah, lain kali aja. Kalo jodoh pasti bertemu~"

Woojin ngejalanin mobilnya ninggalin rumah Hyungseob.

Hyungseobnya ngintip lagi dibalik pager rumahnya. Ternyata dia belom masuk juga.

"Duh. Kok jadi gini sih" kata Hyungseob sambil meganggin dada dia. Bukan. Bukan sumpelannya ya. Tapi dada ditempat jantungnya berada.

Then, dia masuk juga ke rumah.

"Ma, Hyungseob pul- DAEHWI?!"

"HYUNGSEOB?!"

"Loh? Itu Hyungseob. Katanya tadi diculik?"

Jreng jreng.

Ternyata Daehwi udah ngumpulin nyawanya buat ngomong sama mama Hyungseob.

"Hyungseob kamu gapapakan? Gaada yang luka? Kamu ga diapa-apain kan?" Tanya Minhyun khawatir.

"Engga papa kok ma, tadi sih Hyungseob emang diculik tapi dibalikin lagi sama penculiknya"

"What th-" untung Daehwi inget ada mamanya Hyungseob jadi gajadi deh dia mau ngumpat.

"Yaudah gih sana naik, ajak Daehwi juga. Dari tadi dia nangis-nangis dateng trus ngomong kalo kamu diculik"

.

"Seob. Gua butuh penjelasan"

"Ya. Jadi. Gua. Diculik. Karena. Dikira... Eh jangan ketawa lo ya" kata Hyungseob ngegantung. Karena dia tau kalo Daehwi bakal ngetawain dia.

"Engga engga, cepetan deh. Karena dikira apaan?"

"Karenadikiracabecabean."

"WHAT? CABE-CABFUEAMPHT"

"Gila anjir suara lu kaya toa udah" lah ga ngaca diri dia. Dia nutupin mulutnya Daehwi yang udah mau teriak 8 oktaf. Untung tadi baru 4,5 oktaf.

"Asem tangan lu seob. Eh trus gimana jadinya lu dibalikin?"

"Ya kan gue cowo Daehwi sayang. Bukan cabe-cabean. Jadi mereka salah tangkep"

"Ah elah ucopppp. Lu gatau gue udah nyiapin segala alasan buat ngomong sama mama lo yang seremnya minta ampunnn. Ternyata. Setelah ngomong malah orangnya balik. Tae sapi."

"Jadi lu gamau gue balik heh?"

"Ya engga lah. Tapi lu balik juga gue seneng kok. Ga diapa-apain. Tapi gua berharapnya sih lu diapa-apain sama cogan" teman macam apa ini.

"Oh ya seob. Yang nyulik gimana? Ganteng ga? Gue sih cuma liat seklias tadi"

"Ganteng sih. Yang pake baju item. Yang merah gue ga liat. Setelah gue sadar yang baju merah gaada, malah nambah satu orang yang katanya mantan mama gue"

"What? Mantan? Mama lo? Dunia ini sempit atau gimana"

"Eh bentar gue mau ganti baju dulu deh. Ga nyaman banget"

Oh iya jangan lupain Hyungseob yang masih pake rok menggodanya. Dia langsung masuk ke kamar mandi buat ganti baju.

Daehwi ngeliat ada jaket asing diatas kasur. Dia nyamperin jaket itu dan meneliti dari atas sampe bawah.

"Ini jaket siapa?"

Ga lama kemudian Hyungseob keluar dengan baju yang normal. Sengganya normal buat uke macem dia. Piyama lengan panjang gambar kodoknya pororo. Krong ya kalo ga salah (😂🔫)

"Seob, ini jaket siapa?" Tanya Daehwi

"Eh? Itu jaket punya... woo...jin. Kalo ga salah sih namanya Woojin"

"Dia yang nyulik lo?"

"Iya yang pake baju item"

Jei rasa part ini kayanya kurang seru😂🔫
Maafkanlah karena jei ngetiknya pagi-pagi setelah bangun😅
Oh iya sekalian mau nanya, kalo ff ini nanti ada anu-anunya (?) Lebih baik jei private aja ya😂🔫 gapapa kan?
Tapi masih dipikirkan untuk adegan itunya😆

Kidnapped • jinseob p101

kidnapped • jinseob p101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang