22. New Story

1.3K 160 10
                                    

*chap ini dijamin gaje dan ngebosenin:)
Pendek aja ya kali ini chap-nya 😂🔫
Maunya sih di end-in, tapi lagi ilang feelnya, jadi ditunda ya end-nya😂
1-2 chap lagi lah kayanya end wkwkwk
Selamat membaca~








Sudah 5 tahun ga kerasa. Hyungseob udah lulus SMA dan sekarang lagi ngelanjutin studinya di universitas ternama jurusan teknik sipil. Masih inget sama Seongwoo yang jaga uks waktu itu? Dia yang lulusan universitas ternama juga. Jadi Hyungseob masuk sana karena dia juga gatau mau masuk kemana.

Waktu itu dia lagi sakit perut akut, jadi mutusin buat istirahat di uks aja. Ternyata saat itu Seongwoo yang lagi jaga uks juga.

"Lah dek? Kenapa?" Tanya Seongwoo. Soalnya kondisi Hyungseob itu memprihatinkan. Muka keringetan, bibirnya pucet. Mana sambil pegang-pegang perut dia lagi.

Tapi sebelum dijawab, Seongwoo udah ngomong lagi.

"Ohh, kamu ini yang waktu itu pingsan ya. Yang digendong sama cowo item satu. Trus kalian jadi ga itu naenanya?"

"Yaelah pak, masa saya naena di uks sih, ga elit. Saya maunya di hotel bintang lima yang kasurnya empuk. Ga kaya kasur uks, bisa sakit semua tulang"

"Ohh jadi kalian pulangnya langsung ke hotel bintang lima?"

"ENGGA PAK YOWLOH"

"Yaudah, saya cuma bercanda kok. Jadi kamu keluhannya apa?" Tanya Seongwoo.

"Gatau nih pak dari tadi saya bolak balik wc mulu, mules banget"

"Yaudah tiduran dulu disana, nanti saya cek"

Hyungseob nurut aja langsung tiduran di kasur uks. Setelah itu di cek sama Seongwoo. Di pegang-pegang. APANYA WOI. Perutnya njir.

Pokoknya di cek lah ya sama Seongwoo, author bukan ahli kesehatan jadi gatau gimana kalo ngecek pasien 😂🔫.

"Kamu tadi makan apa?" Tanya Seongwoo

"Makan bakso di kantin trus minumnya teh botol tapi dalem kotak" jelas Hyungseob

"Makan baksonya pake cabe?"

"Iya, 5 sendok"

"Astaga dragon. Perut kamu sekecil gini bisa makan cabe 5 sendok, mana cabe bakso itu kan pedesnya najubileh"

"Saya lagi stress pak, jadi pelampiasannya ya makan cabe"

Ada gitu orang stress makannya cabe? Ada, ya Hyungseob.

"Kamu stress kenapa emangnya? Cerita aja sama saya gapapa kok, biasanya anak-anak kalo ke uks kalo ga bolos ya mau curhat sama saya"

"Gini pak, saya gatau mau kuliah dimana nanti. Mama saya udah suruh saya daftar univ ini itu, tapi gaada yang srek di sayanya pak" kata Hyungseob pake muka ala-ala sedih melow gitu.

"Emang kamu maunya di jurusan apa?"

"Saya sih rada tertarik sama teknik sipil pak"

"Kamu udah coba di universitas saya?"

"Bapak buka universitas?" Tanya Hyungseob.

"Bukan itu maksudnya yowloh, universitas tempat saya belajar dulu" kata Seongwoo sambil ngelus dada, Hyorin. GA WOI.

"Emang dimana universitasnya pak?"

"Universitas ternama, bagus kok ternama juga kan namanya ternama jadi udah ternama di Seoul"

PLIS INI GUE NGETIK APAAN.

"Kok saya pusing ngertiinnya pak"

"Intinya, nama universitasnya ternama. Kamu coba aja cari di gugel pasti nanti muncul. Kalo mau cari ig saya jangan di gugel, saya gapunya ig soalnya"

kidnapped • jinseob p101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang