Cup.
Bibirnya Woojin udah nempel sama pipinya Hyungseob. Woojin baru berani di pipi, kalo dibibir katanya masih belom mau kalo belom sah. Sah pacaran maksudnya, bukan nikah. Ah ga yakin sih, nanti sebelum sah udah disosor duluan:)
Setelah itu Woojin langsung narik badan dia keluar mobil.
'Apa sih yang gue lakuin' batin Woojin.
Trus dia langsung gendong Hyungseob. Bridal style lagi. Deja vu pt.2.
Pas udah sampe di depan rumah, Woojin bingung. Bingung mau ngomong apa sama mamanya, mau lamar langsung atau nanti. GAK WOI.
Woojin bingung mau masuk rumahnya gimana. Soalnya tangan dia dua-duanya lagi gendong Hyungseob. Alhasil karena emang otaknya rada-rada atau kurang gatau deh.
Duk duk duk.
Woojin ngetok pintu pake kepalanya.
Makanya suaranya gak tok tok tok, tapi duk duk duk.
Ga lama kemudian ada yang bukain pintu.
"Siapa?- ASTAGA DRAGON! KAMU NGAPAIN ITU ANAK SAYA KOK DIGENDONG GITU? KAMU ABIS PERKOSA ANAK SAYA YA?! SAMPE PINGSAN GITU. KAMU MAENNYA PELAN DONG, KASIHAN ANAK SAYA"
Itu Hyunbin yang bukain. Efek nonton bokep terus sih, jadinya gitu. Mana dia pake baju kemeja doang, ga pake celana. Pake boxer doang, boxernya kebalik lagi. Jadi curiga Woojin.
"Apaan anj- eh, ngga pak. Saya ga perkosa anak bapak kok. Ini saya nganterin pulang karena Hyungseob pingsan di sekolah. Trus pas saya anterin malah tidur di mobil" baru aja mau ngumpat si Woojin, tapi untung ditahan.
"Heh, apaan sih ribut-ribut. YAOLOH HYUNBIN, LO MAU PAKE CELANA YANG BENER GA SANA. MALU-MALUIN TAU GA?!"
Pawangnya keluar gaes, Minhyun. Dia keluar trus langsung ngejambak Hyunbin abis itu diseretnya Hyunbin buat masuk ke dalem. Nasib apa dia dapet laki kaya Hyunbin. Woojin cuma cengo doang liat kdrt didepan mata dia. Gak lama Minhyun keluar lagi.
"Ada apa ya ini? Kenapa Hyungseobnya bisa pingsan? Ayo dibawa masuk dulu. Langsung bawa ke kamar aja ya"
Kalem gaes. Minhyunnya kalem banget. Setelah sifat macan dia keluar, pas ngomong sama Woojin kalemnya yaampun. Sebenernya Minhyun itu kalem, tapi kalo sama Hyunbin bawaannya beringasan. Apalagi di ranjang.hm
Woojin nurut aja. Dia bawa Hyungseob ke kamarnya. Tapi, sebelum sampe ke kamarnya Hyungseob, rasanya Woojin mau nangis aja. Kamarnya Hyungseob di lantai dua cuy. Daritadi dia nontonin adegan kdrt sambil gendong Hyungseob dipikir ga berat apa, ini lagi mau gendong anak orang ke lantai dua.
Mau ikut pingsan juga Woojinnya. Tapi karena Woojin menyandang predikat seme, dia harus kuat. Kuat lahir batin. Akhirnya Woojin bawa Hyungseob dengan selamat sentosa ke kamarnya.
"Heh, bapak macem apa lo?! Masa anak pingsan bukannya dibantu malah sibuk teriak-teriak. Yang bawain anak orang lagi" kata Minhyun trus nendang Hyunbin yang lagi gulingan di lantai. Iya dia gulingan sambil megangin kepala dia, lebih tepatnya rambut dia. Jambakan Minhyun itu mantep banget, kalo rambut lo ga kuat bisa botak mendadak.
Abis itu Minhyun langsung nyusulin Woojin ke atas.
"Kamu bisa jelasin kenapa Hyungseobnya bisa pingsan?"
"Gini, tan-eh om-eh pak eh-"
"Panggil mama aja, kayanya kamu juga cocok jadi menantu"
Woojin ingin pingsan pt.2
"J-jadi gini m-ma, Hyungseob tadi pagi pingsan di gerbang sekolah, kebetulan saya juga ada disana. Jadi saya bawa dia ke UKS, sudah sadar kok, cuma pas tadi dianter pulang dia ketiduran di mobil"
KAMU SEDANG MEMBACA
kidnapped • jinseob p101 ✔
FanfictionGimana rasanya kalo jatuh cinta sama penculik? warning • yaoi • bxb • bahasa non baku + gajelas Park Woojin Ahn Hyungseob Produce 101 Season 2 #51 in short story (110717) #273 in fanfiction (190817) #2 in p101s2 (021118)