18. Potek... eh⁉

1.6K 313 68
                                    

"KA TAEHYUN!" Teriak Hyungseob trus lari-larian ala India ke arah Taehyun

"Eanjir kaget. Lah? Hyungseob??"

"Iya ka gue Hyungseob, masih inget kan?"

"Masihlah, kan lo demen menelin gue kemana-mana dulu"

"Hehehe masih inget aja ka, jadi maloe" kata Hyungseob sambil pukul pelan bahunya Taehyun. Taehyun sih senyumin aja, gatau apa senyuman dia bikin Hyungseob ambyar ditempat.

"Duh ka, jangan senyum-senyum nanti gue makin demen"

"Sori ya seob, gue udah taken"

Jgyeerrrr

Hati ini terasa tercabiq cabiq olehmu.

"Hah? Ohh sama ka seungwoon ya?" Kata Hyungseob dengan nada yang dibuat sedih, tapi jadinya kaya kucing minta makan.

Jadi beneran pacaran ya
-Batin Ahn Hyungseob, uke yang sedang patah hati

"Hehhee iya seob. Lu juga lah sana cari pendamping hidup lu. Kesian gue liatnya, ngejerin gue terus tapi ga... dapet hehehe"

"Yah kaka sih kenapa taken, gue sih berusaha buat move on tapi masih belum nemuin siapa yang bisa buat gue move on" jelas Hyungseob sambil mandangin ujung sepatu dia.

Taehyun jadi rada kasian liatnya. Gimana pun dia tau dulu Hyungseob ngejer dia kaya orang kesetanan. Tapi ya dianya kepicut sama orang yang kalem kaya Seungwoon. Ga kaya Hyungseob yang pentakilan.

"Semua butuh waktu seob, pasti ada yang lebih baik dari gue" kata Taehyun sambil nepuk pelan bahu Hyungseob.

"Gue contohnya" kata seseorang sambil ngerangkul Hyungseob.

Hyungseob noleh buat ngeliat siapa yang tiba-tiba ngerangkul dia.

"Woojin?!"

Kok kaya dejavu.

.

Sebentar lagi tim-nya Woojin bakal tampil buat acara kemerdekaan. Woojin dkk termasuk Taehyun lagi siap-siap di backstage sekarang. Ada yang lagi kipasan, ada yang lagi nguap lebar banget, ada yang gulingan dan masih banyak ada ada yang lainnya.

Taehyun yang baru aja selesai ditata rambutnya ngehampirin Woojin yang lagi duduk di kursi. Kayanya cuma Woojin yang normal disini.

"Jin" panggil Taehyun

Woojin ngedongak dan ngeliat Taehyun.

"Kenapa ka?"

"Lo serius sama Hyungseob?"

"Hah? Emang kenapa ka?"

Jujur ini pertanyaan agak sensitif bagi Woojin, apalagi yang nanya itu Taehyun alias inceran Hyungseob. Ya Woojin takut aja nanti Taehyun berubah pikiran trus nerima Hyungseob.

"Engga, gue nanya aja. Kalo emang lo serius, gue dukung lo jin. Kalo engga ya mending dia jadi yang kedua buat gue, daripada lo mainin"

"Kampret ka, gabisa. Ga rela gue dia buat lo ka, apalagi sampe diduain. Tapi hati dia masih buat lo, gimana ka?"

"Ya berarti lo harus rebut dong. Tadi lo denger kan semuanya? Dia mau move on, dan ini kesempatan lo"

"Gue udah usaha kak, tapi gue sendiri juga ragu"

"Semakin lo ragu semakin lo bakal kehilangan dia dan juga gaada usaha yang sia-sia jin, asal lo ada usaha pasti ada hasilnya walaupun kecil"

"Iya sih, eh tapi kok gue jadi geli ka lo ngomong bijak"

kidnapped • jinseob p101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang