23. Again

1.3K 143 2
                                    

Hyungseob sekarang lagi dikamarnya. Lagi ngerjain tugas yang dikasih sama dosen killer. Mana besok pagi-pagi harus dikumpul lagi. Bisa-bisa ga tidur malem ini Hyungseob.

"Alah kampret banget elah ini tugas, kenapa banyak banget" keluh Ucop.

"Nak, tugas itu di kerjain bukan di marahin" kata bapak jangkung yang lagi gulingan di kasur. Siapa lagi kalo bukan Hyunbin.

"Haduh pa jangan ganggu Ucop deh, nanti makin ga kelar ini"

Jangan tanya kenapa Hyunbin bisa ngungsi ke kamar Hyungseob. Jawabannya karena diusir sama Minhyun. HAHAHAHA RASAIN.

Siapa suruh coba orang lagi maskeran pake inispree yang model iklannya wonowon itu yang ada kang danielnya ganteng banget unch. APASIH.

Ya Minhyun lagi maskeran gitu, trus Hyunbin dateng-dateng langsung nyium-nyium lehernya Minhyun minta jatah. Tangan Minhyun yang awalnya lagi moles-moles masker langsung geli dan hasilnya jari ibu negara kecolok masuk ke idung. Mana masih ada maskernya lagi.

Sudah pasti Minhyun murka gaes.

"KELUAR GA LO SETAN?! GANGGU AJA ELAH INI MASKER MAHAL ADA KANG DANIELNYA MALAH LO ANCURIN!"

"HADUH GA BISA NAPAS GUE"

Dan terdamparlah Hyunbin di kamar Hyungseob. Tenang gaada daddy kink disini. APA WOI.

"Seob"

"Apa pa?"

"Woojin kemana ya?"

"GAUSAH NANYA-NANYA WOOJIN LAGI"

"Lee Woojin sayang, bukan par-"

"GAUSAH SEBUT"

"Kamu sensi banget sih sama nama woo-"

"DIBILANG JANGAN DISEBUT PA"

"Haduh hari ini anak sama emak janjian sensinya kali ya" kata Hyunbin sambil garuk-garuk perutnya. Untung bukan yang kebawah lagi ya.

Seketika Hyungseob langsung diem di mejanya. Ga niat buat lanjutin tugas dia. Padahal tinggal dikit lagi. Apa dia keinget sama Woojin? Park Woojin bukan Lee Woojin.

Emang selama 5 tahun ini Woojin ngilang kaya ditiup angin. Atau jangan-jangan dia hangus jadi abu trus ketiup angin. Gara-gara ke gosongan. JAHAT BANGET SIH. HEHEHE.

Terakhir kali mereka ketemu di sekolah waktu perpisahan. Woojin emang ngungkapin perasaannya waktu itu. Tapi dia ga nembak Hyungseob. Padahal Hyungseob yang jiwa cabenya udah keluar pengen buru-buru dijedor.

Tapi Woojin juga ga minta jawaban dari Hyungseob. Setelah itu dia nganter pulang kesayangannya. Eak kesayangan. Asique.

Gaada yang special waktu mereka di dalem mobil. Padahal author pengennya mereka naena atau minimal cipokanlah ya. APA YAWLAH.

Ya iyalah orang Hyungseobnya aja tidur pules banget. Mana pake ngorok lagi. Ilang kan feel romancenya. Padahal Woojin mau ngomong banyak hal sama Hyungseob. Tapi orangnya malah tidur. Jadi jangan salahin Woojin kalo besoknya dia langsung ngilang.

Jadi sebenernya Woojin kemana?

Bukan salah Woojin sepenuhnya kan?

'JADI SALAH GUE GITU?!'
-ucop yang gatau muncul dari mana.

Ganggu aja elah nih orang.

Tapi siapa sih yang ga baper kalo digituin. Setelah dateng ga dijemput, pulang ga ngomong lagi. Kan kezel.

Hyungseob yang pikirannya udah mau ngebet nikah sama Woojin tiba-tiba ditinggal gitu aja. Setelah malemnya ngungkapin perasaan, eh besok paginya ngilang.

kidnapped • jinseob p101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang