07. Eh?

2.5K 395 63
                                    

Setelah kejadian penculikan itu, Hyungseob udah menjalani kehidupan abnormalnya kembali dengan baik. Tapi dia masih kepikiran sama Woojin. Pernah satu kali, sangkin mikirin Woojin sampe kebawa mimpi Hyungseob.

Untung bukan mimpi basah hm.

Sekarang Hyungseob natap langit-langit kamarnya. Dia keliatan santai banget. Padahal besok ada 2 ulangan sama tugas makalah. Tapi dianya malah guling-guling di kasur. Mana bolak balik sana sini kaya cacing dikasih garam.

"Hyungseob, kamu ga belajar?" Tanya mama Minhyun yang entah kapan udah masuk ke kamar.

"Eh mama, nanti ma. Hyungseob lagi pusing"

"Pusing kenapa? Mau makan obat?"

"Bukan pusing itu ma. Hyungseob gapapa kok"

"Jangan terlalu banyak pikiran. Otak kamu udah kecil nanti makin gaada guna" baru kali ini nemu mama model cem gini. Untung ucop sabar ya.

"Ish mama. Mama mau ngapain kesini?"

"Oh iya sampe lupa. Ini mama mau kasih jaket kemarin yang kamu suruh cuci laundry" kata mama Minhyun sambil ngasih jaket yang udah diplastikin rapi.

"Jaket?"

Otak kecilnya Hyungseob berpikir keras tentang jaket itu.

Oh iya. Jaket Woojin!

"Mama taro disini ya, jangan lupa balikin ke orangnya. Jangan malu-maluin mama masa jaket aja ngambil punya orang"

Hyungseob sabar pt.2

"Iya ma iya. Udah ah Hyungseob mau bobo. Cape sama kehidupan"

"Yaudah. Gausah bangun-bangun lagi ya"

Hyungseob cuma misuh-misuh tanpa suara pas mamanya mau keluar kamar. Dipikiran dia sebenernya mamanya sayang ga sih sama dia.

Pas mamanya keluar, Hyungseob langsung ngehampirin jaket yang dibawain mama Minhyun tadi. Rapi banget dilipetin sama laundry. Kalo sama Hyungseob pasti udah ga kebentuk.

Kenapa dia laundry-in jaketnya Woojin? Karena waktu itu dia ga sengaja jatohin jaketnya Woojin ke lantai. Trus anjing dari tetangga sebelah yang emang sering maen ke rumahnya Hyungseob datang dan... pipis di jaketnya Woojin.

Pas detik itu juga Hyungseob ngeliatin kejadian nista itu. Dia langsung jerit-jerit.

"WANJER WOI JAKET WOOJIN. ANJING LO EMANG ANJING. PERGI GA LO SIALAN. ITU BUKAN JAKET GUA! DASAR ANJING"

Ya memang anjing seob.

Hyungseob langsung ngangkat anjingnya tinggi-tinggi dengan kedua tangannya.

"MAMIII!! KAK HYUNGSEOB MAU BANTING ANJINGNYA JUSTIN HUEEE!"

Justin kebetulan banget lagi nyariin anjingnya dia. Detik itu juga dia ngelepasin anjingnya dengan baek baek. Soalnya maminya Justin juga garang. Sama kaya mamanya.

Hyungseob cuma mandangin jaket yang dilipet rapi didalem plastik. Dia lagi mikir. Mikir gimana caranya mau ngebalikin jaket itu ke Woojin. Karena udah lewat 1 minggu coy.

Nanti kalo Woojinnya nanya kenapa lama banget balikinnya gimana? Masa Hyungseob jawab karena dimasukin ke laundry gara-gara dikencingin anjingnya Justin? Yang ada langsung dibuang sama Woojin nanti.

Akhirnya dengan segala pemikiran aneh di otak dia, dia mutusin buat nanya Daehwi besok. Kenapa besok? Soalnya Hyungseob mau nyelesain tugas makalah dia. Serem bro gurunya. Pak Dongho. Nanti dia disuruh makan es krim megaton bomb satu truk kan mampus:")

kidnapped • jinseob p101 ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang