Hyungseob masih stay diatas kasur. Kayanya udah nyaman dia sama kasur. Sampe gamau bangun-bangun. Padahal udah mau jam istirahat. Tapi gaada tanda-tanda dia buat bangun. Kalo di scene film-film pasti orang-orang terdekat udah nangis kejer. Sayangnya ini bukan film, dan cuma ada Woojin yang masih setia nemenin dia.
Daehwi sebagai sahabat dia langsung dateng ngerusuh di UKS setelah bel istirahat bunyi. Untung UKS lagi sepi, cuma ada Hyungseob sama Woojin doang. Kalo ada pasien lain? Bisa mati mendadak kali. Ya yang datengnya macem Daehwi.
"UCOP KU, HYUNGSEOB YAAMPUN, KENAPA LO DISINI SIH. NGAPAIN LO, GATAU APA TADI GUE ULANGAN MATEMATIKA GA BISA. BIASANYA KAN GUE NYONTEK ELU. KENAPA LO MALAH TIDURAN DISINI SIALAN"
Woojin cuma bisa nutup telinga sambil baca doa. Doa kelangsungan hidup dia setelah ini.
Daehwi langsung nyamperin Hyungseob. Dia pegang dahinya Hyungseob, trus pegang leher pegang tangan sampe ke kakinya. Untung anunga engga. Trus terakhir dia tiba-tiba nabok Hyungseob. Buset, anarkis sekali.
"Woi, bangun ga lo?!"
Semoga Hyungseob tenang dalam peristirahatannya. Gak woi. Belom mati.
Woojin langsung cengo ngeliat Daehwi. Trus dia liat Daehwi mulai ngangkat tangan dia lagi. Kayanya mau nabok Hyungseob lagi kalo dari pandangan Woojin.
Sebelum tangan Daehwi mendarat di pipi mulusnya Hyungseob, Woojin langsung sigap nahan tangannya Daehwi.
"Eeehh, mau ngapain lagi?" Tanya Woojin.
"Nabok lagi biar bangun"
Dateng-dateng udah teriak-teriak trus tiba-tiba nabokin Hyungseob. Kalo Hyungseob tau bisa berabe. Nanti dia ngelapor om-nya yang jadi polisi trus Daehwi masuk penjara trus nanti Daehwi ga ketemu Samuel di cerita ini. Gak lah, mereka udah biasa kok. Setabokan. Setendangan. Pokoknya saling anarkis satu sama lain.
"Pake cara yang halus dikit dong, kasian Hyungseobnya" kata Woojin sambil ngelepasin tangan Daehwi pelan.
"Eh, lo siapa btw??"
"Gue Park Woojin"
"Anak baru disini?"
"What?"
"Ga pernah liat lo soalnya" kata Daehwi sambil neliti Woojin dari ujung rambut sampe ujung kaki.
"Udah 2 tahun gue di sekolah ini"
"Eh? ohhh, Park Woojin sexy baby oh my lady yaa??"
Iya Woojin itu terkenal sama 'sexy baby oh my lady' dia. Waktu itu disekolah lagi diadain lomba dance. Trus Woojin yang terdaftar sebagai anak dance ikutan lomba itu. Dia sama teamnya ngedance 10 out of 10 lagunya 2PM.
Pas bagian Woojin, dia sengaja ganti jadi 'sexy baby oh my lady' dan itu langsung ngebooming satu sekolahan. Jadilah dia dikenal Park Woojin sexy baby oh my lady. Padahal sebelumnya dia dikenal orang pun engga, paling sama gengnya dia doang. Padahal dia termasuk dalam jajaran cogan di sekolah, cuma rada dekil aja jadi kurang diminati (?)
Woojin cuma nyengir dikit doang, ga sampe gingsulnya keliatan tapi.
"Oh iya, Hyungseob udah diijinin kan ga masuk sekolah hari ini?" Tanya Woojin ke Daehwi yang lagi duduk di samping kasur Hyungseob.
"Udah kok, nanti kalo dia udah sadar gue anter pulang aja"
"Gausah, gue aja yang anter pulang"
"Lo kenal sama Hyungseob?" Tanya Daehwi selidik, soalnya Hyungseob ga pernah cerita kalo dia kenal Woojin. Cogan boy, ga mungkin mereka ga saling cerita, apalagi nyangkut cogan.
KAMU SEDANG MEMBACA
kidnapped • jinseob p101 ✔
FanfictionGimana rasanya kalo jatuh cinta sama penculik? warning • yaoi • bxb • bahasa non baku + gajelas Park Woojin Ahn Hyungseob Produce 101 Season 2 #51 in short story (110717) #273 in fanfiction (190817) #2 in p101s2 (021118)