Chapter 15

43.4K 1.3K 44
                                    

Kanya's POV

Setelah gue melihat Alara terlelap di sebelah gue, tiba-tiba gue merasa perlu ke toilet. Aduh, kenapa harus sekarang sih? Udah pegel banget ini badan. Gue duduk diatas kasur dan melihat ada sebuah pintu lain di kamar ini. Mungkin karena gue tidur di kamar tamu jadinya ada toilet pribadi. God bless me.

Setelah gue selesai, sekarang gue haus. Goodjob Kanya.

Akhirnya gue memberanikan diri untuk keluar kamar untuk ngambil air. Udah gelap, mana rumahnya gede pula. Semua orang udah pada tidur. Gue berusaha mencari dapur. Oke ini pasti gampang.

Belok kiri.
Belok kanan.
Ada perempatan?
Lah? terus aja deh.
Ada tangga ke bawah? Turun ke bawah deh kayaknya.
Sampe bawah? Kok hallnya beda ya?
Jalan terus aja deh bodo amat.

Selama perjalanan gue ke dapur, gue jadi keinget kejadian yang tadi deh pas lagi sama Akbar.

Gue selesai makan diantar Akbar ke depan kamar mandi. Selesai gue ganti baju tahunya dia nungguin gue di depan. Ampun padahal gue tadi di kamar mandi lama banget. Kok gue jadi merasa bersalah gini ya?
"WOYY BENGONG MULU! NGGA ADA RAIHAN DISINI!" Kata dia.
"Apaan sih lo kayaknya dari kemaren ngeldekin gue sama Raihan ih."
"Weits ampun boss!! Jadi sebenernya lu suka sama siapa? Gue?" Jawab dia sambil jalan mengantar gue ke suatu tempat.
"Ngga!!" IYA BODOH IYA PEKA DIKIT NAPA.
"OO HAHA SANGKAIN IYA, lagian lu kalo ngambek lucu banget sih."
"Apa lo! Ini bukan di sekolah, gausah sok unyu sama gue."
"Dih itu aku jujur kok sayang."
"Au ah." Jawab gue ketus.
"Inget woy disini ada Alif kita harus acting juga tau. Bikin dia penasaran!!" Kata Akbar yang mengingatkan.
"Mampus gue."
"Seneng aja lu di manjain gue."
"AKBARRR!!!" Saking nyebelinnya gue pukul dia dan dia pura-pura sakit gitu. Atau itu sakit beneran? Bodo ah.
Pas udah sampai di suatu tempat mirip home theatre, gue bertanya buat apa kita kesini, tapi dia malah narik tangan gue lalu duduk di sofa yang super empuk. Rasanya ngga mau pindah dari tempat ini. Gue mulai kebawa suasana sambil dengerin lagu melow dan gue hampir tertidur di sofa tersebut. Tiba-tiba ada tangan yang memegang pipi gue dan ada yang mengecup kening gue. Secara shock gue buka mata dan malah liat leher Akbar. Dia berhenti dan menatap mata gue. Gue yakin pasti pipi gue merah banget ini. Tapi untung theaternya gelap.

"LO NGAPAIN SIH AKKKK—" Mulut gue tertutup dengan tangannya dan dia berbisik.
"Jangan berisik, tadi ada Alif. makanya gue cium kening lo." Bar bisa ngga sih, sekali aja ngga bikin gue deg-deg an?
"Tapi jangan tiba-tiba gitu napa? Gue kan kaget! Mau tidur tau."
"Yahhh masa mau tidur langsung pas ada cowok ganteng di sebelah lo gini?" Kayaknya gue perlu belajar gombal dari dia.
"MAU LO APA SIHHH ISHHH!!" Sebelum tangan gue bisa mengenai Akbar, dia udah merangkul gue. Kepala gue pun dengan otomatisnya menyandar di dekat lehernya. Gak nyangka gue cuddling sama Akbar—

Tunggu.

Cuddling. Gue. Akbar. Kedengerannya terlalu impossible .

"Iya iya gue ngerti sekarang, lo berdua pacaran. Gausah nyombong gitu dong."Kata seseorang yang berdiri di belakang sofa. Yap siapa lagi kalo bukan Alif yang punya suara se hot itu.Gue hanya terdiam dan Akbar bangkit dari sofa.
"Ah elu rusak momen banget si!" Protes Akbar.
"Yaa yaa sorry aja deh. Jangan sampe ketahuan nyokap gue aja." Kata Alif datar.
"Ohiya!!" Jawab Akbar yang akhirnya duduk samping gue lagi.

"Gue cari Alara dulu ya." Kata Alif. Ngga lama setelah itu, akhirnya gue membuka percakapan sama Akbar.
"Kira-kira Alif Alara bakal jadi gak?" Tanya gue.
"Yang bakal jadi tuh kita." Jawab dia.
"Apaansih." Jawab gue. Akbar menggoda-goda gue dan kita malah bercandaan bareng. Seandainya hari ini ngga akan berakhir.


DilemaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang