Chapter 53

30.6K 1.2K 62
                                    

Kanya's POV

Akbar: kasih nggak yaa...
Kanya: kasih ajalah bar:( biar gue ga jomblo lagi
Akbar: nanti gue dilupain lagi:(
Kanya: ngga bakal kok
Akbar: udah tenang paling bentar lagi di add sama dia
Kanya: lah?

Dia add gue dari mana coba? Tau nama lengkap pun engga. Bete sama Akbar yang bukannya bantuin gue move on.

Gak lama setelah itu ada notif.

Pasha
just add you as a friend

WAH?!

Kanya: AKBAR WOY DIA NGE ADD GUE BENERANNNN
Akbar: tuh kan apa kata gue, sana gih modus
Kanya: cara modus ke Adek kelas gimana ya
Akbar: yah kayak lu modus biasa, tuh buktinya ke Harits selo aja tuh
Kanya: tapi....
Akbar: atau lu tunggu pas basket aja Nya, paling dia juga bakal modus ke lu
Kanya: amin aja deh

Dan dengan itu gue selesai ngobrol sama Akbar lalu nge add linenya Pasha balik. Tapi dia tau id LINE gue dari mana coba? Ya sudahlah, akhirnya ada juga orang yang bisa bikin gue lupa sama Akbar sejenak.

****

Minggu pertama belajar intensif udah mulai, dan akhirnya hari Jumat tiba. Gak sabar ketemu Pasha.

Selama minggu ini setiap gue ke kantin pas istirahat, gue selalu ketemu Pasha dan ketika eyecontact, dia senyumin gue tapi gue selalu ga bisa senyumin balik. Selama minggu ini gue udah gak sesering dulu ngobrol sama Akbar. Malah jadi lebih sering ngobrol sama Rio. Tapi tetep aja ngomongin Akbar. Kanya dodol.

Setelah gue ganti baju sama Alara, kak Tiara dan Asha udah ngomongin bakal bikin plan apa untuk ngerjain kelas 10, dan pada akhirnya yang kelas 3 setuju untuk bikin makrab dan dikerjainnya nanti aja. Pas hari itu kita yang kelas 11 memberi tahu rutinitas sebelom latihan, seperti warm up, lari minimal 6 putaran, dan lainnya.

Sepulangnya dari ekskul basket, Akbar ngajak pulang bareng. hm siapa pula yang mau nolak dia?

"Nya udah mulai ngobrol belum sama Pasha?" Tanya dia pas udah di mobil.
"Belum nih, masih bingung juga gimana awalnya." Jawab gue.
"Ya gausah terlalu di pikirin..eh lu kenapa nyuekin gue dah?" Tanya Akbar.
"Nyuekin kapan sih?"
"Di kantin, gue selalu sapa tapi gak lo bales."
"Hah? Kantin gue ga pernah ketemu lo, Ba.r"
"Hm ya iyalah, yang di perhatiin Pasha mulu."
"Cie cemburu ya? Kasian."
"Pait sih Nya."
"Ya makanya, nyapa tuh suaranya jelas."
"Kan kantin rame Nya, mana kedengeran?"
"Tuh kan lo bilang sendiri."
"Hah sudah lah, nonton mau gak? Jihan lagi bawa temennya ke rumah, katanya gue ga boleh ganggu."
"Ayuk nonton The Hobbit."
"Demi apa lo ngikutin novel sama filmnya?"
"Sejak kapan bar gue baca novel? Yang ada mah punya doang ga dibaca, atau gue kasih ke Putra. Gue sih nontonnya doang."
"Haha typical Kanya."
"Ayuk cepetan nanti keabisan tiket."
"Udah gue beli."
"Never failed to surprise me." kata gue sambil menghembuskan nafas.
"Kan cewek suka cowok yang bikin surprise."
"Pengen banget disukain kali, Bar?" Jawab gue mulai memanas karena dibikin deg-deg an sama orang ini. Akbar, lo gausah berusaha keras untuk bikin orang suka sama lo. Buktinya aja nih liat.. 4 tahun dan masih lo yang gue suka. Sesampainya di mall deket sekolah, kita langsung nonton dan selama film itu gue merasakan banyak notif karena vibrate hp gue. Siapa sih yang ngeganggu date gue sama Akbar? Gue menghiraukan notif hp itu karena gue gasuka nonton sambil diganggu.

Setelah kita selesai nonton, seperti biasa Akbar ngajak makan. Suka banget sama cowok yang ngajak makan mulu. Sambil nunggu makanan kita, Akbar mengecek hp dia. Akhirnya gue juga mengecek hp gue. Notif hp yang dari tadi ganggu itu bener-bener mengagetkan gue sampai gue menggenggam tangan Akbar yang di atas meja.

DilemaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang