Chapter 30

37.6K 1.3K 12
                                    

Kanya's POV

Setelah kejadian pas karaoke itu, hidup gue kembali seperti pertama kali gue jadian sama Akbar. Gue persingkat, oke?

Fansnya datengin gue.
Omel-omel gajelas.
Gak gue tanggepin.
Lalu Akbar nyelamatin gue.

Mungkin gak ya kalau gue ngga di posisi sekarang ini gue bakal jadi fans dia yang mengganggu pacarnya nanti? Hm i think not. Jujur, lama-lama gue capek. Tapi ada rasa seneng juga karena akhirnya bisa dekat sama dia. Ya gue udah tahu kalo dia emang baik banget sama sahabatnya, kecuali sama cewek-cewek yang dia pacarin biar bisa ngelupain Tamara. Sampe sekarang, gue masih belum memecahkan alasan kenapa mereka putus. Dari yang gue denger dari temen SMP gue dulu yang temenan sama kakak kelasnya Akbar, katanya dia putus karena LDR, tapi Tamaranya yang putusin padahal Akbar masih sayang banget.

Tapi gue kepengen tahu dari Akbarnya sendiri. Gak jadi masalah banget kali ya? Gue kan bukan pacar aslinya, jadi dia gak mungkin menganggap gue seorang cewek yang cemburuan.

Setelah minggu yang sangat melelahkan, Adam mengajak gue buat ketemuan nanti malming. Gue juga perlu istirahat sebentar dari drama sekolah gue. Kenapa dunia kejam banget sama gue? Serba salah. Jadi single mungkin bakal bikin hidup gue flat seperti ketika SMP. Tapi ini udah keburu dapet masalah sama Raihan dan Akbar. Gue gabisa balik ke hidup tenang gue yang dulu.

Oke balik lagi ke Adam. Gue makin deket sama dia semenjak gue curhat tentang Papa. Sedangkan Akbar bete banget gue chat sama dia. Yaa bisa dibilang gue ada sedikit perasaan ke Adam. Gapapa kan? Kalau gue gabisa dianggap lebih sama Akbar sebagai temen kan gue harus move on juga dari dia. Tapi kenapa gue jadi merasa bersalah gini sama Akbar karena makin sering chat sama Adam? Atau gue yang terlalu sensitif aja? Bunyi hp gue membangunkan gue dari lamunan gue dari tadi pagi.Ternyata ada bbm dari Adam. Haha baru aja dipikirin.

Adam: Nya udah bangun belom?
Kanya: udah lah haha
Adam: tumben bangun pagi.. mikirin gue ya?
Kanya: apaan sih, mau nonton ulangan teen wolf kemaren sih gara-gara pulang basket malem banget
Adam: haha enak ya masih ada waktu buat nonton
Kanya: iya dong
Adam: eh tentang nanti malem, maaf banget banget banget
Kanya: kenapa?
Adam: gue banyak tugas dan harus dikumpulin senin. maaf banget Nya. lain kali gue ajak lo jalan beneran deh
Kanya: ohh haha gapapa, gue ngerti lah orang sibuk kuliah
Adam: makasih banyakk Nya, nanti lagi yaa..
Kanya: okee

DUNIA KEJAM BANGET MEMANG.

Yang tadinya gue udah seneng bisa bebas sebentar dari kejamnya kehidupan SMA, eh gak jadi karena tugas kuliah. Aduh sabar Nya, mungkin belum saatnya. Tapi tetep aja gemes!! Gue baru mau nge-chat Alara tapi gajadi karena Akbar nelfon. Ah bisa banget sih mengubah mood gue.

"Morninn'" Kata dia yang kayaknya baru bangun tidur. Suara cowok abis bangun tidur itu...ok, get a hold of yourself, Kanya.
"Hai, tumben nelfon gue pagi banget." Mencoba untuk tidak terdengar gugup.
"Kangenn emangnya ga boleh?"
"Gaboleh, gimana dong?"
"Eh gue ke rumah lo ya Nya; gabut"
"Enak banget ngomong gitu"
"Iyalah. Eh lima menit lagi gue nyampe"
"HAAA??"
"Gamau ketemu gue? Ok."
"Ehhh hmm urmm.." Gue belom mandi aduh.
"Ngomong apa sih, Nya?"
"Gue belom mandi ih. Lambat-lambatin ke sininya ya!"
"Ya udah gue tidur lagi.. Telfon kalo udah selese mandi ya?"
"Ok." Gue beranjak dari tempat tidur dan mengambil kaos ungu dan jeans biru gue dari lemari. Gak punya gaya lain apa? Gatau ah males pake baju ribet. Kalo pake kaos dan jeans juga gampang nyocokin sepatunya. Tinggal cari warna sneakers gue yang cocok sama warna kaos. Emang abis ini mau jalan? Siap-siap aja lah, Nya.

DilemaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang