chap 1

22.9K 1.3K 29
                                    


Main cast :
Kim Taehyung
Jeon Jungkook (gs)

Warning !!!
Mengandung kata-kata kasar, membaca cerita ini bisa menyebabkan mual-mual dan sakit mata yang berkepanjangan.

-___________-

Jungkook pov
Pada awalnya semua berjalan sesuai dengan apa yang aku inginkan. Memilikimu yang begitu sempurna. Aku merasa sangat beruntung untuk itu.

Pagi saat matahari terbit hal pertama yang aku lihat adalah wajahmu, begitupun saat aku menutup mata, kau adalah orang terakhir yang aku lihat. Hemm. . .

Bukankah itu begitu menyenangkan bagi pasangan yang dimabuk cinta? Entah kenapa itu terdengar menggelikan bagiku.

Setiap pagi dia akan mengecup keningku kemudian membuatkan sarapan pagi. Maniskan?

Dia kekasihku, lelaki tampan yang telah mencuri hatiku.

Tapi.

Semua tidak lagi sama.

Setelah apa yang aku temukan didalam dompetnya, setelah aku tahu isi smartphone miliknya.

Rasanya aku ingin menertawai diriku sendiri, bodoh selama ini aku bodoh.

"Hai"

Itu adalah kata pertamaku saat aku melihat dia memasuki apartement kami. Aku melihat dia tersenyum padaku kemudian melepas mantelnya dan mendudukkan dirinya disampingku.

Bodohnya aku. Kenapa aku tidak pernah menyadari aroma menjijikkan ditubuhnya. Tentu saja. Dia baru saja selesai bercinta dengan kesayangannya.

"Kenapa kau belum tidur? Hemb?"
Dia mengusap kepalaku dan aku benar-benar ingin memotong tangannya yang busuk itu.

"Aku hanya ingin menunggumu pulang" aku tersenyum padanya, meski sedikit bergetar.

Kami terdiam.

Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan aku tidak tahu kenapa dia melakukan ini padaku.

"Awalnya aku hanya diam ketika aku melihat isi handphone mu" ucapku pada akhirnya, aku bisa melihat keterkejutannya.

"Jadi? 'Si Jalang itu' adalah nama baruku ya. . ."aku tersenyum miris, sementara Taehyung mematung, aku merasakan tubuhnya menegang disampingku. Jalang, dia menyebutku jalang, bukankah ini lucu, dia yang memaksaku tinggal diapartemen bersamanya, dia yang dengan kurang ajar menyentuhku dan itupun hanya sekali, tapi dengan lancangnya dia menyebutku jalang. Bahkan disaat aku sudah mempercayainya.

"Maaf jika jalang ini selalu menyita waktumu untuk berkencan dengan Hyun He tidak maksudku 'nyonya kim" aku terkekeh mengucpkan itu membuat sesuatu didadaku bergemuruh menyakitkan, sementara dia hanya diam. Dimana dia meletakkan hatinya?. Aku memejamkan mata, mencoba menguatkan diriku. Semuanya berantakan dan hancur, aku telah memberikan kepercayaanku. Rasanya aku ingin menghilang. Aku mengambil koperku kemudian menyeretnya, Taehyung hanya diam. Dan aku tidak mahu tahu.

"Sem0ga kalian bahagia tuan Kim" ucapku, aku sudah terlanjur kebas dan tak mampu merasakan apapun.
Aku menyeret koperku keluar dari apartemen mantan kekasihku yang baru putus beberapa menit yang lalu, kemudian masuk kedalam lift, aku tidak perduli akan tindakanku ini benar atau tidak. Tapi aku tahu ini yang terbaik.

》♡《

Taehyung pov

Apa perduliku, bukankah ini sesuatu yang menguntungkan, aku tidak perlu berlagak manis padanya.
"Apakah benar begitu?"
Ya tentu saja itu benar
"Apakah kau siap dia pergi"
Apa perduliku
"Hahaha jangan bodoh"
"DIAM KAU BRENGSEK, !!" Sial kenapa pikiranku menentangku.

Aku melempar kunci mobilku, aku yakin aku hanya butuh berendam, kegiatanku bersama Hyun Hee benar-benar membuatku lelah.
"Tapi dia tiadak bisa menandingi Jeon Jungkook"
"Tentu saja bunnyku yang terbaik. .eh apa.,!!BRENGSEK, APA YANG BARU SAJA AKU PIKIRKAN. !!"
Aku menenggelamkan kepalaku kedalam bathup.
Berusaha membuang pikiran-pikiran busukku.

1 minggu kemudian

"BEDEBAH !!!" Taehyung membanting semua berkas dimeja kantornya emosi, menatap nyalang dua orang berjas hitam yang tengah menunduk dihadapannya.

"BODOH.. !! TEMUKAN DIA SECEPATNYA, AKU MEMBAYAR KALIAN BUKAN UNTUK MENDENGAR KEGAGALAN !!!"
Teriaknya kalut, membuat dua orang pekerjanya mendunduk takut.

"PERGI, CARI DIA!!"

"Nde Sajangnim"

Taehyung menelungkupkan kepalanya kedalam lipatan tangannya. "Bukankah sudah ku katakan kau akan menyesal"
Ejek suara didalam kepalanya, dia merasa tengah diadili 0leh pikiran dan hatinya saat ini.

"Kenapa aku begitu bodoh?"

"Kau memang bodoh Tae "

Buagh

"Hoseok Hyung" Taehyung begitu terkejut ketika seseorang begitu saja memasuki ruangannya dan memukulnya begitu keras.

"Apa yang telah kau lakukan kepada adikku Brengsek !!" Murka Hoseok, menarik kerah baju Taehyung yang masih mempr0ses ucapan Hoseok.

"A-adik?"

"Ya . .Jeon Jungkook itu adikku, gadis yang kau hancurkan itu adikku , SIALAN !!!"

Bugh

Buagh

-tbc-

Next 0r delete???

Mian /kth+jjk(gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang