Manshion Kim malam ini begitu meriah, banya lampu kerlap-kerlip menghiasi halaman depan kediaman Kim. Sementara bagian dalam tempat diadakannya pesta begitu ramai akan tamu undangan yang terus berdatangan, meskipun acara sudah dimulai sejak 1 jam yang lalu. Jungkook dan Taehyungpun sudah mengesahkan ikatan pertunangan mereka.
Namun, bayangan akan dansa yang romantis, ciuman yang romantis lenyap begitu saja akibat Mingyu yang memposting ftonya dan Jungkook kemarin.
Jungkook terus saja bersembunyi dibalik punggung Taehyung, sementara Taehyung hanya bisa tersenyum terpaksa dengan wajah merah menahan malu luar biasa pada tamu undangan.
Ayolah.
Siapa yang tidak mengenal Kim Taehyung putra dari Kim Chanyeol pemilik perusahaan ITAE ? Siapa yang tidak menengan Jeon Jungkook, putri dari Jeon Sehun? Siapa juga yang tidak mengenal Kim Mingyu adik dari Kim Taehyung?
Tentu saja. Beserta dengan akun media sosial Mingyu pastinya.
Bahkan hanya dalam 1 detik setelah foto undangan itu diposting Mingyu,
Rakyat Korea langsung gempar dengan foto luar biasa Taehyung dan Tunangannya.Putri dari pemilik JAirls itu.
Koran penuh akan foto mereka, televisi, internet, bahkan siaran radiopun tengah panas-panasnya membicarakan mereka.
Bisa dibayangkan betapa Taehyung dan Jungkook ingin menjadi pembunuh berantai saat ini, astaga mereka gemas sekali ingin mengunyah Mingyu.
Lihat wajah polos tak berdosanya itu.
Oh dan jangan lupakan kedua eomma yang sangat mereka sayangi yang tengah sibuk membicarakan mereka tanpa melihat situasi.
Taehyung dan jungkook ingin hilang ditelan bumi saja rasanya.
"Oppa . . " bisik Jungkook pelan.
"Jangan katakan apapun Kookie, aku juga ingin memasukkan anak itu ke aquarium Jimin"
Geram Taehyung, masih dengan senyum terpaksa pada setiap orang yang terus memandangi mereka.
Jungkook terus bergerak risih. Bukan itu yang dia maksudkan. Bukan soal Mingyu yang dia permasalahkan saat ini. Ada sesuatu yang lain. Dia merasa ditatapi dan diawasi, meskipun diruangan itu banyak yang menatapinya tapi ini berbeda. Seolah seseorang tengah melubangi punggungnya, dan itu membuatnya tidak nyaman.
"Taehyung~"
Bisik Jungkook lagi, kali ini terdengar begitu cemas. Membuat Taehyung memusatkan pandangan kearahnya.
"Seseorang menatapiku" adu Jungkook,
"Semua orang menatapi kita Kookie,~"
"Bukan itu maksud. . . "
Suara letupan keras menggema disayap kiri Manshion Kim. Membuat semua orang panik dan saling berebut keluar dari ruangan dengan Jeritan-jeritan panik.
Taehyung menarik lengan Jungkook. Masih memproses kejadian yang baru saja terjadi.
Bom
Manshionnya dibom.
"Taehyung. . !!"
Itu suara Chanyeol, berjalan tergesa kearah Taehyung dan melemparkan pistol kearahnya.
Masih dengan raut wajah panik. Chanyeol berjalan kearah sayap Kiri diikuti banyak namja berpakaian serba hitam.
Disisilain ada Sehun yang tengah kesulitan menenangkan banyak tamu undangan ditemani Baekhyun dan Luhan.
"Apapun yang terjadi, tetaplah bersama yang lain"
Ujar Taehyung, masih menarik lengan Jungkook dengan tergesa."Sebenarnya apa yang terjadi" wajah Jungkook memucat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mian /kth+jjk(gs)
Fanfiction"Sem0ga kalian bahagia tuan Kim" Jeon Jungkook "BODOH.. !! TEMUKAN DIA SECEPATNYA, AKU MEMBAYAR KALIAN BUKAN UNTUK MENDENGAR KEGAGALAN !!!" Kim Taehyung "Apa yang telah kau lakukan kepada adikku Brengsek !!" Hoseok "A-adik?" Taehyung "Ya . .Jeon Jun...