oOo
Baekhyun Pov
Gw seneng banget akhirnya gw ke Jepang hari ini!
Gw bisa lepas dari Chanyeol dan gw bisa jadiin kak Yunho pelampiasan gw selama gw di Jepang.
Oh iya, tentang kak Yunho, dia tuh ternyata kakak sepupu gw.
Beruntung banget ngga sih gw itu? kkk.
Habis putus dari cogan gatau diri, sekarang gw bisa dempet-dempetan sama kakel cogan (baca: rival Chanyeol) yang bisa bikin Chanyeol nyesel nanti.
Gw baru tau Yunho sepupu gw dari pihak papa 2 hari yang lalu. Waktu itu gw lagi serius belajar dan dia tiba-tiba bantuin gw belajar matematika.
Dan waktu gw tanya, mami yang jawab kalo dia masih ada hubungan keluarga sama gw.
Dan Yunho yang akan nemenin kita selama di Jepang.
Yey!
Liburan + move on = Surga buat gw.
Gw baru aja mau masuk ke pesawatnya waktu tiba-tiba aja ada yang narik gw ke belakang.
Dan orang itu Chanyeol.
Jujur.
Gw masih deg-deg-an waktu berdekatan sama Chanyeol. Tapi tekat gw buat move on udah bulat.
"Lo kok-"
"Jangan tinggalin aku Baek. Please." dia peluk gw secara tiba-tiba. Saat gw mau meronta, gw bisa rasain basah-basah di bahu gw.
Apa dia nangis?
Bodo amat😏
"Apaan sih? Lepasin deh."
"Aku tau aku salah. Aku udah liat semua rekaman cctvnya. Mulai dari kamu yang dibully sama fans-fans aku, sampe kamu liat aku yang lagi berduaan sama Krystal. Aku liat semuanya Baek." ucap dia secepat mungkin.
"Ohiya, gw jadi inget. Congrats ya udah dapet degem." ucap gw nyindir.
"Bukan gitu Baek, kamu-"
"Udah deh, gw capek denger semua omong kosong lo! Sekarang lo pergi deh sebelum mami gw dateng." bisa gawat kalo mami liat Chanyeol disini.
Bisa-bisa jadi pusat perhatian kita di bandara.
"Kamu ngapain lagi disini hah?!"
Nah, gw bilang juga apa.
"Tapi tan saya-"
"Nggaada tapi-tapian! Mending kamu pulang aja sana! Urusin pacar kamu yang baru! Saya ngga sudi anak saya pacaran sama anak yang egois seperti kamu!"
Bagus mi bagus😏 seru gw dalam hati.
"Udah tan, sabar.." Kak Yunho tiba-tiba nyusul dan nenangin mami yg udh jadi bahan tontonan pagi-pagi.
"Ngapain lo disini?!" lah, kok Chanyeol yang nanya ya? Harusnya gw yg nanya ngapain dia disini.
"Udah deh kak, jangan di ladenin. Ayo pergi." gw dengan sengaja menggandeng lengan Yunho dengan mesra di depan Chanyeol.
Biar tau rasa dia.
"Gw jadi pelarian nih?" kak Yunho manyunin bibirnya dan gw cuma bisa ngakak aja liat ekspresi dia.
Gw jadi penasaran, apa dia gay juga ya?
Tapi kalo engga, kenapa dia ngga punya cewek ya?
Gw memutuskan untuk membiarkan pertanyaan itu di pikiran gw sampai waktunya tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Capek ( Completed )
Fanfiction[Di private secara random!] Setiap hari harus ngeliatin dari jauh padahal udah pacaran. Capek ngga sih? #63 in Fanfiction 19/08/2017