oOo
Baekhyun Pov
"Gw bantu lo panasin Chanyeol dan lo bantuin gw panasin Seulgi." bisik Jimin setelah mencium gw tadi.
Gw awalnya menolak, tapi setelah gw pikirin lagi, nggaada salahnya kan gw mencoba?
Sekali-kali gw juga mau bikin Chanyeol panas. Bukan cuma gw aja yg dipanasin.
Dengan gentle Jimin nganterin gw ke tenda gw dan untungnya, Ospek baru dimulai beberapa saat lagi.
Jadi gw ada kesempatan buat istirahat sebentar.
"Lo abis dari mana- eh? Itu bibir lo kenapa?" tanya Luhan kenceng bgt.
Otomatis gw dekep mulut dia dan gw mengisyaratkan dia untuk diam.
"Tao mana?" tanya gw setelah ngga melihat ada kehadiran Tao disini.
"Lagi pacaran dia." Luhan memutar bola matanya.
"Ceweknya yang mana?" tanya gw.
"Tao itu gay Baek. Gw juga. Lo?" dan gw melongo skrg.
"Ya sama kaya kalian lah." jawab gw sambil menggaruk tengkuk gw yg ngga gatal.
"Serius lo?!" dia kembali memekik dan gw kembali membekap mulut dia.
"Hehe, sorry, gw seneng aja punya temen yang mempunyai kesamaan kaya gw." dia nyengir sambil ngerangkul bahu gw.
Seakan gw dan dia adalah teman lama.
"Eh, balik topik. Siapa pacarnya Tao?"
Wajah Luhan kembali tertekuk dan dia menarik nafas pelan.
"Lo inget yang namanya Kris kan?"
"Ingetlah, yang tadi nge-godain Sehun sama mantan pacarnya kan?" tanya gw dengan tawa di akhir.
Gw masih ngga habis pikir sama kelakuan orang itu.
"Emang itu lucu ya?" suara Luhan berubah menjadi sendu. Membuat gw menghentikan tawa gw.
Gw beramsumsi kalo Luhan suka sama Sehun tapi karena Sehun masih sayang sama mantannya, jadilah Luhan sedih.
"Udahlah, banyak cowok kok disini. Sehun mah gaada apa-apanya." hibur gw dan wajah Luhan makin mendung.
"Eh? Lo kenapa sih?" tanya gw panik.
"Jangan kasih tau siapa-siapa. Janji?" dan gw mengangguk mantap.
"Mantan Sehun tuh gw Baek." ucap dia lirih dan gw otomatis membekap mulut gw karena kaget.
"Serius lo?!"
"Yakali gw bohong."
Yaampun, ternyata bukan cuma gw aja yang di Ospek mantan😭
Tapi bedanya, Sehun masih sayang sama Luhan.
Sedangkan gw?
Gw merasa dipermainkan sama Chanyeol.
Maksud dia apa coba?
Kemarin bilang kangen gw, tp tadi dia ngenalin ceweknya ke satu kampus.
Ga sampe disitu, dia peluk gw waktu gw lagi tidur di depan ceweknya.
Dikira gw ini apa hah?
Mainan yang bisa dipake waktu bosen dan di buang waktu udh bosen juga?
Dan tanpa gw sadari mata gw udh berkaca-kaca. Gw menatap langit-langit berusaha supaya air mata gw ngga jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Capek ( Completed )
Fanfiction[Di private secara random!] Setiap hari harus ngeliatin dari jauh padahal udah pacaran. Capek ngga sih? #63 in Fanfiction 19/08/2017