Kentang

10K 1.4K 149
                                    

oOo

Chanyeol Pov

Gw menatap Baekhyun yang lagi serius ngecat tembok di kampus.

Tugas calon maba jurusan arsitek di hari kedua emang ngecat tembok kampus. Gw ingin banget buat masukin Baekhyun kedalem ruangan gw.

Tapi Baekhyun maksa buat ikut ngecat. Dan gw nggabisa nolak tatapan puppynya dia.

"5 menit lagi!" Joy teriak dan gw bisa liat muka Baekhyun yg lagi serius makin panik.

"Astaga, jadi lo ngeliatin dia dari tadi!" Sehun menepuk pundak gw dan gw cuma nyengir aja.

"Pengen gw bawa pulang." ucap gw tanpa sadar dan Sehun mukul kepala gw.

"Kaya lo ngga pengen bawa Luhan aja." balas gw dan Sehun nyengir aja.

"Baek, lo di panggil Chanyeol!." gw meminta Sehun untuk memanggilkan Baekhyun.

"Puas?"

"Puas!"

Astaga, ini kalo gw bawa pulang udah muhrim kan ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Astaga, ini kalo gw bawa pulang udah muhrim kan ya?

"Makan yuk? Lo pasti laper." ajak gw dan Baekhyun ngikut gitu aja.

"Yeol, gw risih coba." Baekhyun cuma ngaduk-ngaduk makanannya dari tadi.

"Eh? Knp emang?"

"Lo ngga liat kita lagi jadi perhatian satu kantin?" dia naruh sendoknya dan menatap gw sambil nyipitin matanya dia.

"Tau kok."

"Trus kenapa-"

"Soalnya aku mau mereka tau kalo kamu punya aku. Aku gamau mereka deket-deket sama kamu." gw ngaku juga akhirnya.

Dan gw bisa liat pipi mochinya mulai berubah mjd warna merah.

"Gombal aja lo."

Reaksi dia yang bikin gw makin nyengir skrg.

"Aku sayang sama kamu." gw menggengam tangan Baekhyun dan dia cuma buang muka aja.

Oh God, gimana gw bisa hidup tanpa dia.

"Yeol? Balik yuk."

"Tapi kamu blom makan." protes gw.

"Suapin~" dia ngelayut manja di lengan gw dan gw cuma bisa geleng-geleng kepala aja.

Tadi siapa yang bilang risih coba? Skrg siapa yang lagi manja-majaan sama gw?

Gw mengusap kepala Baekhyun sayang.

Setelah acara suap menyuap, gw melirik jam dan menghela nafas.

"Kenapa?"

"Setelah ini aku harus ke kantor bokap bentar. Mau meeting sama klien."

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang