Jelly

5.7K 642 6
                                    

oOo

Chanyeol Pov

Gw menatap dengan puas pohon natal yang baru gw hias bersama dengan beberapa panitia lainnya.

Gila ya.

Ga kerasa udah akhir taun aja.

Gw menatap wallpaper hp gw dan gw menghela nafas pelan.

Udah setengah taun tapi kenapa gw belom bisa move on ya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah setengah taun tapi kenapa gw belom bisa move on ya?

Iya, gw udh denger penjelasan Baekhyun tentang Minho. Dan gw bisa liat ada binar di mata Baekhyun waktu besoknya dia langsung cerita sama gw.

Apa ini akhir dari hubungan gw sama Baekhyun?

Emang sih kita udah saling janji, kalo mau pacaran dulu sama yang lain juga gapapa selama kita intropeksi diri.

Gw waktu ngeiyain perjanjian tentang boleh pacaran sama yang lain karena gw yakin gw lah yang akan punya pacar lagi.

Tapi ternyata?

Baekhyun yang punya pacar duluan dan bukan gw.

Nyesek sih. Miris. Gw mau mati aja tiap ngeliat mereka bermesraan di sudut-sudut kampus.

Kaya gaada tempat aja, pikir gw.

Gw merutukki mulut bodoh gw yang waktu itu bilang "Kalo emang udh nyaman sama yang baru, perjuangin aja."

Bego emang.

Hati sama otak ga pernah bisa akur.

"Lo ngelamun lagi!" Seulgi tiba-tiba aja udh di depan gw sambil bersedekap tangan di dada.

"Ih, lo cantik banget ya hari ini?" gw bersiul dan gw bisa liat muka Seulgi agak memerah.

"Lo jangan alihin pembicaraan deh! Lo tuh makin aneh ya setelah putus dari Sonya!"

Nah, soal Sonya..

Dia pacar baru gw stlh Baekhyun.

Dan kalian pasti tau kan ya kalo gw itu gay? Gw cuma menjadikan Sonya pelarian gw.

Gimana engga, Sonya tuh primadona kampus. Dan kebetulan dia katanya cinta mati sama gw.

Karena gw waktu itu lagi kalut banget krn ngga tahan liat kemesraan Baekhyun yang menurut gw terlalu diumbar-umbarkan di depan umum, gw menerima pernyataan cinta Sonya.

Kita jalan ngga lama sih.

Cuma sebulan.

Karena Sonya selingkuh.

Tcih, cewek emang selalu gitu kan?

Ada yg lebih tajir dikit udah pergi gitu aja.

"Yeol? Lo baik kan?"

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang