oOo
Chanyeol Pov
Gw menyusuri tenda di sekitar tenda Baekhyun dengan maksud mau cari tau keberadaan dia.
Gw mau minta penjelasan. Kenapa tadi dia cium kening gw?
Kenapa tadi dia cium bibir orang lain?
Shit lah.
Gw panas sendiri nginget hal itu.
Gw mendengar sebuah pekikkan dan gw langsung aja noleh ke sumber suara. Dan itu berasal dari tenda Baekhyun.
Gw udh kaya mata-mata aja yang ngendap-endap.
"Lo nangis Baek?!" pekik seorang cowok di deket Baekhyun dan gw langsung merhatiin gerak-gerik Baekhyun.
"Nggak lah! Mata gw kemasukan debu perih banget gila!"
Pembohong, batin gw.
Tapi kenapa Baekhyun mau nangis?
Eh tunggu dulu.
Ini kenapa gw malah kepo sama Baekhyun sih?
Gw baru aja menjauhi tenda itu dan bell tanda pemberian tanda tangan dimulai.
"Yeol! Pokoknya lo harus nyelesai'in ini secepet mungkin!" Seulgi memukul lengan gw cukup keras sampai gw mengaduh.
"Lo kira gampang? Salah lo juga nggabisa jelasin ke pacar lo sendiri." ucap gw malas-malasan.
"Udah untung juga gw bantuin lo tadi kan? Untung gw sepupu yang baik. Kalo nggak? Udah gw umumin kalo gw gabisa move on dari Baekhyun." dumel gw dan Seulgi kembali nyengir.
"Lagian lo tuh memperkeruh suasana tau ga? Gw udh ngumpulin keberanian buat komen di ig Baekhyun, lo malah ngomporin aja." gw menyentil dahi Seulgi dan dia mengaduh.
"Sekali-kali ngegodain degem gapapa kali." sungut dia sambil merajuk.
"Kak Chanyeol, boleh minta tanda tangan?" sekumpulan anak udh berdiri di dpn gw dan Seulgi kabur gitu aja.
"Sorry ya, tapi tangan gw lagi capek. Jadi tolong bilangin ke yang lainnya juga jangan minta tanda tangan gw hari ini." jelas gw.
Dan gw bisa liat muka kecewa mereka yg kentara banget dan gw ingin ketawa sekenceng-kencengnya, tp gw berusaha untuk menahan.
Setelah mereka pergi, keliatannta mereka ngelakuin perintah gw.
Nggaada yg minta tanda tangan sama gw.
Jantung gw tiba-tiba berpacu cepat waktu gw liat Baekhyun berjalan kearah gw.
Tapi itu semua berubah waktu Jimin tiba-tiba aja mengalihkan perhatian Baekhyun dari gw.
"JIMIN CINTA MATI SAMA BAEKHYUN!"
"JIMIN CINTA MATI SAMA BAEKHYUN!"
"JIMIN CINTA MATI SAMA BAEKHYUN!"
Lah sial.
Ini knp gw tiba-tiba ngerasa gerah ya?
Cukup. Ini nggabisa dibiarin.
Gw udh sampe di puncak kesabaran gw.
Gw berjalan mendekat, tapi mereka malah pelukan.
Dan itu jadi tamparan keras buat gw.
Gw kan udh ngga punya hubungan lagi sama Baekhyun. Tapi kenapa hati gw masih sakit ngeliat Baekhyun di peluk org lain.
Maksudnya dia mau bales dendam gitu?
Kalo gitu congratz lah buat Baekhyun.
Dia berhasil bikin gw panas.
- -
Ini udh jam makan siang.
Gw ingin menyelesaikan semuanya baik-baik sama Baekhyun.
Gw udh cari dia kemana-mana tp ngga ketemu.
"Lo liat Baekhyun ngga?" gw tanya ke temen satu tendanya Baekhyun dan mereka cuma menggeleng gatau.
Gw baru keluar dari tenda dan gw bisa melihat Baekhyun yg dateng kearah tenda sambil terus ngerunduk.
"Baekhyun?" gw manggil dia dan dia keliatan kaget waktu liat ada gw di sini.
Dia ngga jawab panggilan gw dan masuk ke tenda dia dalam diam.
Lah, kenapa lagi sama Baekhyun?
"Chanyeol! Sini cepet!" Seulgi manggil gw dan gw dengan males-malesan ngikutin dia.
"Apaan sih?"
"Coba lo liat." dia nunjuk kearah cctv dan skrg gw tau kenapa Baekhyun lemes kaya gitu.
Dia dikepung sama fans-fans gw. Dan kenapa Baekhyun ngga ngelak ataupun ngasih pembelaan coba?
"Lo tuh ngga pantes ya buat deket-deket sama Chanyeol! Lo tuh sampah!"
"Kenapa sih lo nggabisa ngaca? Chanyeol tuh ga pernah bener-bener suka sama lo!"
Damn.
"Jangan gegabah Yeol." peringat Seulgi waktu gw mau cari cewek-cewek ular itu.
"Trus gw harus apa Seul? Diem aja liat Baekhyun ge digituin? Gw ngga mau ngulangin kesalahan yg sama. Gw mau ngelindungin Baekhyun kali ini." tegas gw.
"Emang apa yang lo mau lakuin?"
"Liat aja." gw tersenyum penuh kemenangan dengan ide di pikiran gw.
- -
"Kita bener-bener minta maaf kalo lo ngerasa tersakiti atas ucapan kit tadi. Kita bener-bener minta maaf."
Gw mendengarkan cewek-cewek itu yg lagi berlutut sambil minta maaf ke Baekhyun di tengah ruangan.
"Eh, berdiri coba jangan berlutut lah," Baekhyun membangunkan mereka satu per satu dan memberikan mereka pelukan.
Membuat gw kembali terpana.
Ini yg buat gw gabisa lupain lo Baek. Lo terlalu sempurna.
"Lagian kalian ngga 100% salah kok. Gw emang ngga pantes buat dia." Baekhyun berusaha tersenyum. Gw tau itu.
Kenapa sih dia selalu nganggep dia ga pantes buat gw?
Jelas-jelas gw yg ngga pantes buat dia.
Luluh udah pertahanan gw buat benci sama Baekhyun.
Gw akuin meskipun gw berusaha brengsek di depan Baekhyun, gw nggabisa mungkirin kalo gw kangen berat ada di pelukannya dia.
Tp gw nggabisa masuk gitu aja dan peluk dia di depan umum kaya skrg.
Bisa-bisa dia dpt masalah baru lagi karena ulah gw.
Huftt, tunggu sebentar lagi Baek..
Tbc~~
Yuhuu~~ bau-bau balikkan❤❤ hohoho💞
#TeamChanBaek mana suaranyaaa~~~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Capek ( Completed )
Fanfic[Di private secara random!] Setiap hari harus ngeliatin dari jauh padahal udah pacaran. Capek ngga sih? #63 in Fanfiction 19/08/2017