oOo
Baekhyun Pov
Udah 2 bulan sejak hari itu dan gw rasa, gw udh menentukan pilihan yang terbaik.
Hidup gw jadi tenang. Dan gw sangat menikmati itu.
Meskipun terkadang gw masih keinget tentang hubungan gw sama Chanyeol sebelum gw tidur, tapi gw rasa dengan selesainya hubungan kita, kita bisa saling intropeksi dulu.
Kita masih sapa-sapaan kok kalo ketemu di kampus. Bahkan beberapa hari lalu kita masih chat.
Yang beda dari hubungan gw dengan Chanyeol adalah kita udah ngga terikat lagi sama suatu hubungan yang namanya pacaran.
Well, semacam hubungan tanpa status sih. Dan gw sendiri juga bingung kok kenapa gw nggabisa untuk ngebiarin chat-chat Chanyeol.
Tangan gw terlalu gatel buat ngga bales chat Chayeol.
Iya hati gw emang ancur banget waktu Chanyeol bilang gw sampah. Tapi setelah Chanyeol menjelaskan semuanya setelah Ospek selesai, gw sedikit banyak percaya karena Chanyeol ngasih gw rekaman cctv.
Tapi keputusan gw udah bulat kali ini. Gw beneran minta putus sama Chanyeol.
Gw capek aja dengan semua rintangan di hubungan gw sama Chanyeol.
Apa gw-nya yang baper?
Atau Chanyeol tuh emang brengsek dan ga pantes buat gw?
Ah, ngaco aja gw.
Balik ke topik utama.
Gw menikmati masa-masa ngampus gw skrg. Gw punya banyak temen yang selalu ada buat gw dan gw skrg punya banyak orang yang peduli sama gw.
Yah, seenggaknya itu yang gw rasain sebelum mami masuk ke kamar gw dengan senyumnya yang mencurigakan.
"Baek, mami kan selalu bilang sama kamu kalo kamu belom boleh pacaran.."
Dan perasaan gw mulai ngga enak.
"Semua itu karena mami udah pernah janji sama sahabat mami kalo mau jodohin anaknya sama kamu." mami memeluk gw saat itu.
"Apaan sih mi? Baekhyun kan udah gedeee, bisa cari jodoh sendiri." rengek gw.
"Udahlah, kamu pasti suka. Mami mau yang terbaik buat kamu Baek. Mami nggamau kamu menderita."
Dan percakapan itu yang ngebuat gw sering ngga fokus di kampus skrg.
"Lo kenapa sih Baek kok ngelamun mulu dari tadi?" Seulgi menyenggol tangan gw dan gw cuma senyum aja.
Skrg gw emang ada di golongan Seulgi, Jimin dkk, anak-anak femes gitu. Tapi gw ngga lupa kulit kok, gw masih temenan sama Luhan n Tao.
"Baek, lo nanti ada acara?" itu Chanyeol. Dia baru dtg dan duduk di sebalah gw.
"Ciee, bau-bau balikkan." itu Sehun dan gw pura-pura ga denger aja.
"Nanti mau dikenalin sama anak sahabatnya mami." jawab gw tanpa sadar.
"Hah?! Lo mau dijodohin?!" suara Chanyeol mendominasi.
Dan gw memutuskan untuk balik ke kelas gw. Meninggalkan mereka yg teriak-teriak manggil nama gw.
"Baek? Lo kenapa?" itu Minho, temen sekelas gw di kelas fisika.
"Bad mood." jawab gw sambil tiduran di meja.
"Mau cerita?" tawar dia dan gw pun menceritakan apa yang ada di pikiran gw.
"Tenang, lo ngga sendiri Baek. Gw juga ada di posisi yang sama kaya lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Capek ( Completed )
Hayran Kurgu[Di private secara random!] Setiap hari harus ngeliatin dari jauh padahal udah pacaran. Capek ngga sih? #63 in Fanfiction 19/08/2017