oOo
Baekhyun Pov
Sepertinya Dewi Fortuna udh berpihak lagi sama gw. Gw satu tenda sama Luhan dan Tao.
Itu berarti, gw ngga perlu susah-susah cari temen lagi disini.
Tp yg jadi masalah, ada semacam gossipers di deket tenda gw.
Dan kalian tau siapa yg diomongin? Gw!
Salah gw apa coba sampe hari pertama Ospek aja udh banyak yg gosipin gw.
Gw mempercepat langkah gw kembali ke halaman utama karena upacara akan segera dimulai.
Gw td udh sarapan roti sar*i roti sih sepotong. Cukup lah ya, emang upacara bisa se-lama apa si?
Udh 45 menit gw dijemur di bawah sinar matahari yang nyelekit banget.
Gila aja, udh Jakarta panas, ini kita malah dijemur kaya gini.
Salah satu panitia lagi bacain seluruh tata tertib dan sangsi bagi yang melanggar, dan gw rasa itu ga penting bgt karena kita udh bisa baca sendiri kan?
Bukannya gimana, tp gw ngerasa kaya ada gempa bumi. Goyang-goyang semua.
Tapi waktu gw noleh ke sekitar gw, mereka lagi berusaha menahan panas dan nggaada raut takut kalo ada gempa.
Baru aja gw mau mikir waktu pandangan gw tiba-tiba aja gelap.
Dan waktu gw buka mata, gw bisa ngerasain kalo gw lagi digendong ala bridal.
Ngga seberapa jelas, tp yang pasti dada org yg ngangkat gw bidang bgt dah.
Gw bisa denger sedikit-sedikit kalo gw dikatain caper lah, alay lah dan lain-lain.
Tapi badan gw lemes bgt dah skrg.
"Lo kok bisa gini sih Baek?"
Suara ini..
"Jimin?" tanya gw masih lemas.
"Jangan ngomong dulu." dia masih lari dan gw mengeratkan kalungan gw pada leher dia.
Setelah sampe di ruangan yg ber AC, gw diturunin dan dibaringin di matras.
Rasanya badan gw enak banget dah skrg.
"Minum dulu." Jimin kembali dtg dg teh k*otak di tangannya dan gw meminumnya perlahan.
"Lo kemana aja? Kok ngga balik ke Jepang?" dia masih sempet-sempetnya nyentil dahi gw.
Kampret emang.
Tapi gw ngga berniat menjelaskan apapun skrg karena gw masih pusing.
"Ohiya, lo minum dulu gih obatnya." gw meminum obat itu dengan sangat terpaksa.
Gw paling benci sama obat dalam bentuk tablet kaya gini.
Gw punya beberapa pertanyaan yg melintas di otak gw, tp kondisi gw ngga memungkinkan buat ngobrol skrg.
Jadilah suasana canggung disini.
"Ini dimana?" tanya gw akhirnya.
"Di ruangannya panitia." jawab dia sambil mainin poni gw.
"Kebiasaan lo ngga ilang ya." jawab gw tersenyum kecil.
"Lo yang ngilang. Gw nyari-nyari kabar lo dan gw langsung ke Indo buat nyari lo. Begonya gw, gw nggatau lo sekolah dimana, jadilah gw menetap di Indo sampe skrg. Dengan harapan gw bisa ketemu lagi sama lo. Dan penantian gw ngga sia-sia skrg." dia tersenyum dan gw ikut tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Capek ( Completed )
Fanfiction[Di private secara random!] Setiap hari harus ngeliatin dari jauh padahal udah pacaran. Capek ngga sih? #63 in Fanfiction 19/08/2017