oOo
Chanyeol Pov
Apa yang akan lo lakuin kalo tunangan lo minta lo balikkan sama mantan lo?
Cuma satu sih yg dipikiran gw saat itu. Gw ngga akan nyia-nyiain momen yang udah ada.
Gw sadar sekarang kalo Baekhyun emang satu-satunya orang yang ngga pernah capek untuk nungguin gw insaf.
Dan gw rasa, gw harus ngelamar Baekhyun secepet yang gw bisa sebelum orang tua Seohyun tau anaknya ngga jadi nikah sama gw.
Cewek tuh emang rumit ya?
Padahal Seohyun bisa bahagia kalo dia nikah sama gw. Tapi dia bilang dia akan lebih bahagia kalo gw bisa bahagia sama Baekhyun.
Gw menyiapkan semuanya dalam waktu satu malam. Gw berdoa supaya acara hari ini lancar.
Sejauh ini acara udah berjalan lancar. Baekhyun keliatan terharu dan gw bangga atas diri gw sendiri.
"Gimana Baek?" tanya gw harap-harap cemas karena Baekhyun dari tadi cuma diem.
"Gimana caranya gw nolak kalo udah kaya gini." dia ngerengek dan gw langsung masukkin cincin yang udah gw siapin ke jari manisnya dia.
"Gw akan berusaha untuk ngebuat lo bahagia." bisik gw waktu Baekhyun meluk gw.
"Makasih udah berjuang juga buat gw. Gw kangen sama lo." Baekhyun mengeratkan pelukannya begitupula gw.
"Ekhem!" gw dan Baekhyun langsung ngelepas pelukan itu dan sama-sama menghindar satu langkah.
"Ada yang bisa kamu jelaskan nak Chanyeol?" mami Baekhyun menatap gw dengan pandangan yang mematikan.
"Ini mi, Chanyeol-"
"Saya mau menikah sama anak tante. Saya berjanji ngga akan ngebuat dia sedih lagi. Saya janji akan membuat Baekhyun bahagia setiap hari. Tante bisa pegang ucapan saya." ucap gw dalam satu tarikkan nafas.
"Boleh ya mi?" Baekhyun memeluk maminya dan entah kenapa momen itu jadi momen yang mengharukan untuk gw sehingga gw nangis juga.
"Asal kamu bahagia mami ngga masalah nak." maminya Baekhyun ngusap kepala Baekhyun dan entah kenapa rasanya beban di pundak gw keangkat setengah setelah diizinin nikah sama maminya Baekhyun.
"Makasih juga udah berjuang terus buat org bodoh kaya gw." ucap gw setelah gw dan Baekhyun ada di dlm mobil.
Seohyun udh pulang sama supirnya. Dan malem ini Seohyun bakal bilang kalo gw sama dia ngga bisa bareng lagi ke keluarganya dia.
Sedangakan gw, gw yang akan mengurus nyokap gw.
"Apa kamu yakin?"
Itu adalah pertanyaan nyokap dan gw mengangguk mantap.
"Awas aja ya kalau Baekhyun sampai nangis lagi! Mami keluarin kamu dari kartu keluarga!"
- -
Well, waktu memang akan berjalan cepat kan kalo kita menikmatinya?
Kurang lebih itulah yang gw rasain sekarang.
Gw menatap punggung Baekhyun yang lagi nyuci piring setelah kita selesai makan barusan.
Udah kaya sah aja gw sama Baekhyun. Padahal masih 3 minggu lagi sebelum pemberkatan, tapi gw rasanya udh jadi suami aja.
Gimana engga? Gw sama Baekhyun udah tinggal di rumah yang sama sejak 2 minggu lalu.
Ke kampus selalu bareng,pulang selalu bareng, belajar bareng, dan yang paling gw suka adalah.. Mandi bareng.
Iya-iya, gw masih cowok normal yang punya hormon tinggi okay?
KAMU SEDANG MEMBACA
Capek ( Completed )
أدب الهواة[Di private secara random!] Setiap hari harus ngeliatin dari jauh padahal udah pacaran. Capek ngga sih? #63 in Fanfiction 19/08/2017