Pare

9.4K 1.3K 265
                                    

oOo

Baekhyun Pov

Gw bangun dan waktu gw bangun, nggaada suara riuh yang terdengar dan gw memutuskan untuk keluar tenda.

Di dalem tenda gw pengap banget soalnya.

Kok sepi sih?

Apa masih pada tidur ya?

Gw mengecek ponsel gw dan ini baru jam 3 pagi.

Gw mau balik lagi ke tenda gw, tapi suara petikan gitar membuat rasa penasaran gw meningkat.

Siapa coba yang masih bangun jam segini?

Cewek?

Mampus.

Gimana kalo itu setan yang kemarin Tao bilang sering keliaran disini.

Gw baru aja mau ngacir, tapi suara perempuan itu membuat langkah gw terhenti.

"Lo Baekhyun kan?"

Mamiii! Ini kenapa setannya bisa tau nama gw!?

"Hei, gw lagi ngomong sama lo." dan gw nyadar kalo perempuan itu manusia tulen.

"Lo pacarnya Chanyeol kan?"

Dan gw mengangguk.

"Kenalin, gw mantannya."

Dan gw tersenyum kecut skrg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan gw tersenyum kecut skrg.

Inimah lebih serem daripada kuntilanak.

"Lo tadi ngebuat semua orang panik." dia ketawa kecil. Tapi gw tau ada nada mengejek di suaranya itu.

"Lo ngga tau diri ya? Udah bagus juga Chanyeol mau sama lo. Kenapa lo malah nyusahin banyak orang?"

Kata-kata dia tepat nusuk hati gw.

"Gini ya, gw cuma mau kasih tau aja sih kalo Chanyeol tuh masih belom bisa lupain gw 100% Gw yakin dia masih sayang sama gw. Buktinya? Tadi dia nemenin gw dari sore sampe malem. Dan kalo gw ngga salah, bukannya di jam-jam itu lo ilang di hutan?"

Air mata gw langsung tumpah gitu aja waktu denger ucapan cewek di depan gw.

Bener juga. Kenapa gw masih ngga sadar juga sih kalo Chanyeol sama gw tuh terlalu jauh.

Yejin udah pergi 10 menit yang lalu tapi gw masih memilih buat menikmati udara dingin di Bandung.

Iya gw tau gw gabisa kena dingin, tapi kali ini aja gw ingin rasa dingin itu mengkamuflase rasa sakit di hati gw.

Gw tau gw mulai mengigil skrg. Tapi itu lebih baik karena gw bisa mengabaikan air mata yg terus turun dari mata gw.

"Baekhyun?"

Gw tetep memilih untuk diam dan mengigit bibir gw sekuat yang gw bisa.

"Lo nangis?!"

Dan percayalah, suara Jimin keras gila.

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang