Green Tea

9.3K 1.3K 197
                                    

oOo

Baekhyun Pov

"Pasien semakin membaik. Kehadiran anda membuat semangatnya untuk sembuh semakin meningkat."

Kira-kira itu yg dokter bilang ke gw beberapa jam yg lalu. Gw udh bisa sedikit-sedikit bahasa Jepang karena kira-kira, udh 4 bulan gw tinggal disini.

Changmin skrg cuma bisa tidur di ranjang rumah sakit. Dan itu bikin gw sedih.

Gw selalu nemenin dia buat kemoterapi dan gw tau rasaya kemo tuh sakit bgt.

Tp Changmin selalu tersenyum dan bilang semuanya akan baik-baik aja asal gw ada di deket dia.

Gw ngga tega liat wajah kesakitan dia waktu kemo. Bahkan gw selalu nangis liat Changmin di kemo.

Gw berusaha untuk menyemangati Changmin supaya dia semangat untuk sembuh.

Tapi gw gabisa bohong kalo Chanyeol masih berkeliaran di pikiran gw.

Gw selalu bertanya-tanya, kenapa Chanyeol bisa di Jepang?

Kenapa Chanyeol ambil ciuman pertama gw?

Kenapa Chanyeol mutusin gw setelah ngasih kenangan yg ngga akan mungkin bisa gw lupain.

"Baekhyun?" panggilan Changmin membuat pertanyaan-pertanyaan di pikiran gw terhenti.

"Ya Min?" jawab gw sambil menggengam tangan dia yg tertancap infus.

"Bisa nyanyi buat aku?" pinta dia dan gw mengangguk.

"Tapi kamu janji harus makan setelah ini." tawar gw dan dia terlihag berfikir sbntr sblm mengangguk.

Entah kenapa, gw menyanyikan lagu sing for you.

Dan itu membuat gw kembali teringat akan Chanyeol.

Huft, kenapa sih gw ini?

Kenapa gw masih belom bisa lupain Chanyeol? Apa sih yg salah sama diri gw?

Gw menyelesaikan lagu itu dan gw bisa liat Changmin tersenyum dan mengeratkan genggamannya ke tgn gw.

"Makasih ya udah nemenin aku selama ini.. Kalo aku pergi-"

"Stop! Ngomong apa sih kamu?!" gw bener-bener marah skrg. Dia harus hidup. Gw sayang sama dia.

Dia kembali diam dan gw memutuskan untuk keluar dari kamar itu sejenak.

Gw nggamau keliatan lemah di hadapan Changmin. Gw nggamau bikin dia makin drop karena kebanyakan pikiran.

"Baekhyun-kun?" papanya Changmin dateng dan gw langsung membungkuk hormat.

"Jangan terlalu formal, kamu sudah kami anggap anak kami sendiri."

Dan gw kembali mengangguk.

"Saya mohon jangan tinggalkan Changmin. Hanya kamu yang bisa membuat Changmin semangat melawan peyakitnya." papanya Changmin meneteskan air mata waktu ngomong itu dan gw ikut nangis.

"Changmin orang yg kuat kok. Saya yakin Changmin bisa sembuh." ujar gw mantap.

Gw udah putus sekolah demi nemenin Changmin, jadi nanti kalo udh sembuh, Changmin hrs nemenin gw ke Indo cari sekolah yg mau nerima gw.

Suster dan dokter tiba-tiba aja masuk ke dlm kmrnya Changmin dgn muka panik.

Dan itu bikin gw dan papanya Changmin ikut panik.

Gw berusaha masuk tp suster" itu menghalangi gw.

Gw bisa liat sekilas kalo alat yg nunjukkin kinerja jantungnya Changmin ngga lagi naik turun tapi udah garis lurus.

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang