Gulali

8.6K 1.4K 208
                                    

oOo

Baekhyun Pov

Permainan dimulai. Kami para calon maba dan panitia diharuskan untuk saling membaur.

Dan beruntunglah gw berada di tengah-tengah Luhan dan Tao. Karena skrg, kita diminta buat gandengan tangan.

Gw mengigit bibir waktu liat Chanyeol dihimpit sama cewek-cewek sexy.

Dan keliatannya Chanyeol nyaman-nyaman aja.

Sial lah.

Panas gw.

"Udah pada tau nama masing-masing kan? Kali ini kita akan melatih konsentrasi kalian." ucap Kris dan gw mengangguk semangat.

"Sekarang kami akan memberikan kalian waktu 2 menit untuk saling mengamati."

Dan gw langsung mengamati semua temen-temen baru gw.

40 anak. Lumayan banyak.

Gw lagi mengamati maba lainnya dan tiba-tiba aja gw di dorong kedepan.

Mampus.

Siapa yang dorong gw coba.

"Nah, akhirnya ada yang mau jadi relawan." Kris memakaikan gw kain hitam di mata dan mengikatnya.

"Eh? Apaan nih?" tanya gw bingung.

"Tadi kita lagi cari relawan buat jadi 'kucing buta' dan tiba-tiba aja lo maju kedepan. Yaudah." jelas dia panjang lebar.

Lah sial, gw di kerjain.

"Tapi gw ga yakin gw bisa nebak." jawab gw gugup.

"Udahlah, lo pasti bisa kok." Kris memutar 3 kali tubuh gw dan serius, gw gabisa liat apa-apa.

"Mulai!"

Gw mulai berjalan dan meraba apapun yang ada di depan gw.

"Kok gaada orang yang kena sih?" tanya gw dan gw bisa mendengar beberapa dari mereka menahan tawa.

Gw udah mau nyerah waktu tiba-tiba aja gw menggengam baju seseorang.

"Kena lo!" girang gw. Tapi kenapa suasana malah sepi gini?

"Nah, berhubung lo udah dapet 'tikus' nya, gw akan menyebutkan 3 ciri-ciri dari 'tikus' lo." ujar Kris dan gw mengangguk mantap.

"Cowok."

Cowok? Sehun? Tao?

"Tinggi."

Tinggi? Sehun lah.

"Katanya sih gagal move on dari lo." dan gw bisa mendengar teriakan cewek-cewek yang bilang 'Cieeeee!'

Tapi otak gw seakan membeku.

"Jadi? Lo udah tau siapa?" dan gw mengangguk.

"Chanyeol?" dan waktu gw buka kain itu, gw bisa liat Chanyeol malingin mukanya dari gw.

Membuat senyum gw luntur saat itu juga.

"Sorry." ucap gw yang mungkin ngga kedengeran sama dia karena Chanyeol udah ditarik aja sama Kris.

"Sekarang giliran ketua panitia kita yang kena. Hayoo, pada ngarep dipegang kan?" goda Kris dan entah kenapa mata gw terasa panas.

Chanyeol udh diputar 3 kali dan gw memutuskan untuk ke toilet.

Gw nggamau kena permainan ini.

"Eh? Baekhyun? Mau kemana?" Kris ngomong pake mic dan otomatis satu ruangan liat ke gw.

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang