Kopi

9.3K 1.3K 165
                                    

oOo

Chanyeol Pov

Gw kembali mendengarkpan rekaman itu dan gw kembali merasakan sakit di dada gw.

"Please, Baekhyun gabisa mi."

"Udahlah tan, Baekhyun udah gede juga."

"Tapi Ho, tante gabisa liat Baekhyun di sia-siain lagi. Dia anak tante yang paling berharga."
"Mami gamau kamu ngga bahagia Baek, udah cukup kebahagiaan kamu mami renggut dengan hidup sama mami. Mami mau kamu cari pasangan yg bener-bener cinta sama kamu dan akan selalu bahagiain kamu."

"Aku nggatau lagi mi kalo bukan Chanyeol."

"Ih mami apaan sih? Aku tuh udah gede mi. Aku bisa cari pasangan aku sendiri."

"Udah deh, lupain aja Chanyeol. Aku jamin kamu akan bahagia sama aku."

"Tapi gw sayang sama Chanyeol."

"Yaudah deh terserah! Mami nggamau ngomong lagi sama kamu!"

"Mami lo tuh ngajak lo ke Jepang karena lo mau dijodohin sama Changmin. Lo mau bikin mami lo sedih?"

"Trus gw harus apa skrg?"

"Bilang ke Chanyeol kalo lo gabisa nerusin semuanya lagi sama dia dan mulai terima Changmin sebagai pasangan lo."

Apa gw salah kalo gw nyadap Baekhyun?

Tapi karena keingin tahuan gw tentang keadaan Baekhyun, gw yg makan batunya sendiri.

Maminya Baekhyun udah ngga suka sama gw. Dan Baekhyun masih sayang sama gw.

Gw semaleman berfikir apa yang hrs gw lakuin.

Apa gw pertahanin hubungan ini tapi Baekhyun harus bertengkar sama maminya?

Atau gw udahin hubungan ini trus Baekhyun sama maminya Baekhyun hidup rukun?

Dan gw memilih jalan yg kedua.

Gw udah ngga bisa bahagiain Baekhyun, malah gw nyakitin Baekhyun.

Gw udah ngobrol sama Changmin, dan gw bisa ambil kesimpulan kalo org ini siap mati demi bahagiain Baekhyun.

Ga kaya gw yg bejat ini.

Kenapa gw baru sadar kalo Baekhyun tuh dunia gw?

Gw baru baikan sama dia tapi udh nggaada lagi yg setuju tentang hubungan gw sama Baekhyun.

Maminya yg udh kasih kepercayaan ke gw, gw sia-siain gitu aja.

Bego emang.

Gw ngga bisa denger kata putus dari mulut Baekhyun sekali lagi.

Jadi gw memutuskan sebagai dominan, gw yg hrs selesaiin hubungan ini.

Gw sebenernya udah di taman ini sejak 2 jam yg lalu.

Gw di dalem mobil mikirin apa yg hrs gw omongin ke Baekhyun.

Gw mau Baekhyun hidup bahagia.

Walaupun bukan dengan gw, asal dia bahagia, gw rasa gw juga akan ikut bahagia.

Udah cukup dia nyimpen semuanya sendiri, gw mau dia bebas dan bahagia dengan Changmin.

Gw menegakkan tubuh gw waktu gw liat Baekhyun dtg ke taman ini dengan wajah murungnya.

Gw tersenyum kecil, bentar lagi wajah itu bakal pergi dari Baekhyun. Karena gw yakin Changmin akan jagain Baekhyun dengan segenap hatinya.

Teringat hal itu, gw malah nangis skrg. Bikin niat gw buat keluar batal gitu aja.

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang