Macaroni

9.5K 1.4K 194
                                    

oOo

Chanyeol Pov

Setelah gw pulang dari Jepang, gw membuang hp gw yg lama.

Terlalu banyak kenangan tentang Baekhyun disana.

Meskipun gw sayang sama dia, tapi ngga mungkin kan gw ngarep trs sama dia?

Kan dia udah ada Changmin.

Dia pantes buat dpt yg lebih dr gw. Iya kan?

Gw memutuskan untuk home schooling dan bantuin bokap buat kerja di rumah.

Ngurusin berkas-berkas kantor, ngebuat roposal kerja, belajar segala macem pelajaran di rumah yang tujuannya biar gw lupa sama Baekhyun.

Tapi nyatanya?

Waktu udh berjalan sebulan, dan gw malah nggabisa mikir dengan baik skrg.

Gw selalu keinget Baekhyun.

Wajahnya dia, senyumnya dia, bahkan gw masih bisa liat wajah cemberut dia waktu lagi bad mood.

Gw selalu keinget Baekhyun waktu gw lagi bljr krn gw dulu sering maksa dia buat bljr keras.

Dan gw kembali membatin waktu inget kata-kata gw ke Baekhyun. 'kamu harus sering belajar.' biar dia ngga punya waktu buat deket-deket sama gw.

Dan kenyataan itulah yg makin buat gw terpuruk.

Gw memutuskan untuk tanya-tanya sama Sehun tentang keadaan anak-anak di sekolah.

Dan yang bikin gw kembali semangat untuk hidup adalah Sehun bilang kalo Baekhyun masuk sekolah lagi.

Dan gw mengartikan hal itu dengan 'Dia nolak Changmin demi gw.'

Dengan pemikiran itu gw memutuskan untuk kembali masuk ke sekolah secepatnya.

- -

Gw menghirup udara pagi dengan semangat.

Gw ngga pernah merasa se-semangat ini sebelumnya.

Gw berjalan cepat masuk ke dalam kelas Baekhyun dan nungguin dia sampe bel masuk.

Mungkin dia telat? pikir gw waktu Baekhyun belom juga masuk.

Pak Toto udah ada di depan dan dia keliatannya ngga sadar ada kejanggalan di kelas ini.

"Siapa yang hari ini tidak masuk?"

"Baekhyun pak!" seru Kyungsoo yang duduk jauh dari gw.

"Ohiya, saya hampir lupa, Baekhyun sudah tidak sekolah lagi disini. Karena-"

Gw langsung banting meja dan keluar kelas.

Shit Baek.

Dia ngehindar dari gw?

Setelah gw punya harapan dia pindah gitu aja?

Gw memutuskan untuk pulang dan melampiaskan semua rasa marah gw pada samsak tinju.

Tapi tunggu.

Kenapa gw marah ya?

"Soalnya Baekhyun ninggalin lo.." suara itu terdengar jelas di telinga gw.

Ya, ini semua karena Baekhyun pergi.

Dan malam itu, gw memutuskan untuk menerima ajakan Sehun buat ikut clubbing.

- -

Gw nggatau sejak kapan gw jadi berubah.

Gw jadi gampang emosi, gw suka ninju anak org sembarangan karena gw yakin gw akan aman.

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang