Manisan

15.5K 1.7K 135
                                    

oOo

Chanyeol Pov

Gw kaget?

Yaiyalah!

Gaada angin gaada hujan Baekhyun minta putus sama gw.

Dan sepertinya dia sadar kalo gw ngerasa ngga terima dengan ucapan dia barusan.

"Cuma nanya doang Yeol." dia nyengir dan gw menghembuskan nafas lega.

Kirain beneran gusti.

"Yeol, jujur deh sama aku. Kamu tuh kok bisa sih jadiin aku pacar kamu?" dia berdiri dari posisi tidurnya dan mengambil beberapa snack sebelum kembali ke kamar.

"Mungkin karena dari dulu aku udah tertarik sama kamu? Kita udah kenal dari kelas 2 SMP kan?"

Dan Baekhyun ngangguk-angguk.

"Dan kamu juga tau kan gimana ancurnya aku waktu kamu tolak aku dulu?"

Dan Baekhyun kembali nyengir.

"Soalnya mami ngga bolehin aku pacaran sampe SMA Yeol. Bukan salah aku." dia terkikik sedangkan gw cuma ngusap rambut dia sayang.

Kenapa bisa ada orang se manis dia sih?

Tapi gw juga sadar apa yg gw lakuin ini egois.

Gw di awal cuma jadiin dia tameng gw biar ngga banyak cewek yang deket-deket gw lagi.

Gw selalu nunjukin sifat asli gw ke dia. Karena dia satu-satunya orang yang bisa ngerti betapa labilnya gw.

Gw menyesal sih selalu marah ke dia kalo kita lagi ketemu. 

Gw ngga mau marah. Tapi rasanya itu salah satu cara buat nunjukkin rasa sayang gw ke dia.

Gw mau banget manjain dia karena dia pantes banget buat dapetin itu.

Tapi gw takut kenangan gw ngemanjain dia bakal bikin sakit kalo gw ngga sengaja nyakitin dia di kemudian hari.

Gw tau pasti rasanya ancur banget kalo dia tau cuma gw manfaatin.

Udah dimanfaatin, gw nya masih nuntut juga.

Egois banget ya gw jadi orang?

Tapi karena kejadian kemarin, gw tuh jadi dapet pencerahan(?)

Gw mulai sadar kalo Baekhyun bukan lagi pelindung gw. Melainkan orang yang gw sayang dan orang yang ingin gw lindungi.

Bukan dia yang lindungin gw lagi.

Gw sadar kemarin gw emosi karena gw tau ada orang lain juga yang ingin ada di posisi gw sekarang.

Dan barulah gw inget perjuangan gw dulu waktu ngedeketin Baekhyun.

Waktu itu sih gw dapet kontaknya dia dari temen gw. Dan waktu gw chat, dia orangnya enak banget buat diajak chat.

Ngomongnya selalu nyambung dan bahkan cenderung dia yang cari topik chat kita.

Yang selalu ngingetin gw makan, latihan dan tidur teratur tanpa tau latar belakang gw yang sebenernya gimana.

Yang dia tau waktu itu, gw cuma salah satu anak basket yang menangin kejuaraan basket antar sekolah di Jakarta.

Foto? Gw kasih foto gw yang lagi absurd ke dia.

Gw beneran penasaran apa reaksi dia waktu tau gw ngga good looking di foto.

Gw kira dia bakal jarang bales chat gw atau paling parah chat gw cuma di read.

Tapi engga, perhatian dia sama sekali ngga berubah sama gw.

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang