Micin

8.7K 1.2K 139
                                    

oOo

Baekhyun Pov

"Lo itu harus berani Baek! Jangan pemalu!"

"Tapi gw malu Yoon!" gw mengerang frustasi dan gw memutuskan untuk memberikan ponsel gw ke Yoona.

"Lo aja yang ketik." gw menyerahkan ponsel gw dan Yoona skrg senyumnya jahat banget.

"Gini?"

Dan itu adalah terakhir kalinya Yoona pegang ponsel gw.

Gila aja gw bilang gw masih cinta sama Chanyeol waktu dia udah punya tunangan.

"Trus mau lo apa?" Yoona menyentil dahi gw.

Gw baru aja mau jawab waktu notif line dari Chanyeol tiba-tiba aja masuk.

"Dari siapa?" Yoona bertanya dan gw menggeleng cepat.

"Ini mami minta gw pulang Yoon, udah malem juga." gw beralesan dan Yoona nawarin untuk nganterin pulang.

"Yodah, yuk." selama perjalanan gw lebih memilih untuk ngabai'in pesan dari Chanyeol dan nyanyi gila-gilaan sama Yoona sampe gw tiba di rumah.

"Makasih buat hari ini." ucap gw dan Yoona menatap gw serius.

"Lo harus janji untuk kuat. Lo itu orang yang kuat. Jangan mau keliatan lemah! Kalo ada masalah, lo bisa cerita sama gw. Lo ngga sendirian Baekhyun." dan gw langsung memeluk Yoona meskipun dia masih pegang setir.

"Lo emang yang terbaik!"

Gw masuk kedalem rumah dan langsung kunci pintu depan.

Mami lagi di luar kota. Lagi ke Surabaya karena urusan kantor, jadilah gw dirumah sendirian.

Gw memutuskan untuk mandi karena udah jam 7 malem dan makan dulu sebelum bales chat dari Chanyeol.

Line!

12/09/2016

Chanyeol: Kamu lagi di pameran?

6:02pm

read

Gw menarik nafas sebelum ngebales chat Chanyeol.

Baekhyun: bukannya gw ada di hati lo?😏
Baekhyun: nope, bsk gw baru kesana
Baekhyun: Why? lo mau dtg bsk?

7:56pm

Shit!

Ini kenapa jari gw nari sendiri di keypad gw? Gw kan maunya bls singkat-singkat aja.

Tapi kenapa malah panjang banget? Kan gw jadi keliatan mau chat sama dia.

Chanyeol: Tadi Sehun,Seulgi cs kesana. Gw diajak sih, tapi gw gamamu

7:59pm

Chanyeol: Gw lagi drop soalnya

8:00pm

read

Gw meletakkan ponsel gw jauh-jauh dan berfikir keras skrg.

Setelah nemuin jawaban yg paling bagus, gw kembali mengambil ponsel gw.

Baekhyun: Oh
Baekhyun: Gws

8:03pm

Chanyeol: Iya
Chanyeol: Kmrn kamis gw sempet pingsan di kampus.
Chanyeol: Lo tau ngga?

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang