Jeruk nipis

9.1K 1.3K 151
                                    

oOo

Baekhyun Pov

Gw menatap langit malam sambil memperhatikan bintang-bintang yg selama ini gw abaikan.

Hari pertama Ospek ngga seberat yg gw kira kok.

Emang sih ada beberapa kejadian yang bikin gw sedih, tp it's okay. Gw udh belajar buat menjadi org yang kuat.

"Baekhyun?"

"Kak Seulgi?" gw langsung berdiri dari posisi duduk gw dan langsung ngerunduk waktu dia ngeliatin gw dari atas sampe bawah.

"Lo tau salah lo apa?"

Mampus.

Mana sepi lagi ini tempat gw. Gw lagi di taman belakang kampus sedangkan ini lagi jam makan malam dimana semua anak lagi ada di kantin buat makan malam.

Gw udh makan sih tadi. Cuma mereka aja yg makannya lama. Dan Karena Luhan lagi dideketin sama Sehun dan Tao lagi pacaran sama Kris, gw memutuskan untuk kesini.

Sekalian ngilangin stress.

"Ngga kak." jawab gw masih menunduk.

"Salah lo itu-"

"Udah lah Seul, jangan digodain mulu." suara Jimin terdengar dan detik selanjutnya gw denger suara tawa dari Seulgi.

Loh?

Ini maksudnya apaan coba?

"Maksudnya apa kak?" tanya gw bingung.

"Komen Seulgi dan kawan-kawannya di ig jangan di pikirin. Emang suka ngodain anak orang dia." sindir Jimin dan Seulgi langsung mengelayut di lengan Jimin.

"Kan udah aku bilang Chanyeol tuh-"

"Kalian udah balikan?" tanya gw dan Jimin mengangguk.

"Makasih ya bantuannya." Jimin mainin poni gw lagi sebelum pergi dengan Seulgi.

Gw menatap iri pasangan itu.

Kapan gw akan kaya gitu coba?

Gw melirik kearah jam tangan gw dan gw langsung berjalan ke ruang seni.

Sebentar lagi ada pertemuan buat para calon maba. Katanya sih acara buat perkenalan sama ice breaking.

Gw mengamati ruangan yg cukup luas itu dan gw tertarik pada sebuah Siluet.

Siluet itu seakan membawa gw ke dalam kisah sang pelukis.

Seseorang yg cuma keliatan punggungnya lagi menatap ke samping.

Tapi ada banyak warna sebagai back ground-nya.

Dan pikiran gw tiba-tiba aja terpecah waktu gw ngerasa kalo ada seseorang di belakang gw.

Gw baru mau teriak, tp org yang peluk gw dari belakang membuat gw bungkam.

"I miss you." bisik dia dan gw merinding mendengarnya.

Banyak hal yg menghantam pikiran gw saat itu juga.

Kenapa dia putusin gw? Kenapa dia selalu omong kosong? Kenapa dia peluk gw skrg?

"Gw kira lo udh ngga peduli lagi sama gw." ucap gw berusaha untuk tenang.

"Bukannya itu gw? Lo pergi gitu aja dari sekolah." suara dia makin rendah.

Gw memutar tubuh gw supaya gw bisa langsung menatap mata dia secara jelas.

Dan yg gw dapet adalah mata yg udh berair.

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang