oOo
Baekhyun Pov
Siapa yang bilang hidup dikelilingin sama para cogan itu enak?
Gw udah enek banget tiap hari harus senyum sana senyum sini.
Gw capek kenapa harus gw yang jadi pusat perhatian.
Kenapa ngga si Yoona atau siapapun itu yang cakep.
Hidup gw jujur ngga seindah cerita dongeng.
Entah ini kesialan atau keuntungan buat gw.
Gw emang anak yang ngga diem-diem banget di sekolah. Nilai gw? Rata-rata lah. Ngga pinter ngga bodo.
B aja.
Tapi kenapa si PCY pentolan sekolah tu mau sama gw coba?
Ngga habis pikir aja.
Bayangin deh, lo tajir, ketos, ketua basket, rangking 1 separarel.
Gw sempet mikir, itu otaknya dulu dibikin pake apa yak😭 bisa pinter gitu hasilnya.
Ada yang tau ga? Gw nanti mau bikin anak gw juga gitu di masa depan~
Balik lagi ke topik utama, selain kelebihan-kelebihan doi yang diatas, yang terpenting adalah, dia tuh cakep
Nih ya, mentang-mentang semuanya udah lebih-lebih, tinggi doi juga berlebihan.
Si caplang itu slalu bilang gw kurcaci. Padahal gw juga ngga pendek-pendek amat kok. Suer deh.
Nah, sekarang ngomongin gw.
Gw tuh cuma anak biasa yang tiba-tiba jadi selebgram bcs punya pacar yang udah goals banget kalo kata orang.
Banyak yang minta paidpromote lah, endorse lah di ig gw. Gw juga harus ngerapiin feeds gw yang acak-acakan.
Kalo kaga, ntar para haters gw bakal nyinyir smua di comment. Gw begah banget liatnya.
Gw rasa kelebihan gw cuma satu. Suara gw.
Buat yang satu ini gw bisa berbangga. Bcs udah banyak lomba yang gw menangin dengan suara gw ini.
Bahkan tuh ketos idaman sejuta umat bisa gw taklukin #backsoundtepuktangan
Tapi dimana ada kelebihan, disana pasti ada kekurangannya lah.
Kalo kelebihannya dia udah menuh-menuhin pikiran para fans-nya dia, kurangnya dia tuh cuma gw yang ngerasain.
Kalo lo liat dia di sekolah emang dia anak yang care banget sama sekitarnya, suka senyum sana-sini, suka banget bantu-bantu guru.
Tapi kalo udah berduaan sama gw, diatuh jadi pendiem, badmood mulu, dan selalu omel-omelin gw tentang nilai gw.
Kadang gw tuh heran. Apa dia punya kepribadian ganda kali ya. Sikapnya sama gue tuh beda banget sama yang di tunjukin di sekolah.
Kadang gw cuma bisa liatin dia dari jauh waktu tanding basket.
Secara, gw bukan anak-anak femes. Para kelabang udah pasti lap-lapin keringetnya dia kalo lagi break, pada kasih minuman isotonic yang mahal. Sedangkan gue? Cuma a*qua botol yang udah ngga dingin lagi.
Kadang tuh gw capek harus jadi tempat curhatnya dia doang. Gw bahkan cuma punya sedikit banget waktu buat nyeritain hari gw ke Chanyeol.
Atau ini udah saatnya gue buat putus?
Entahlah, gw capek. Tidur dulu.
***
"Sayang, kamu tu harus banyak belajar! Jangan main hp mulu dong!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Capek ( Completed )
Fiksi Penggemar[Di private secara random!] Setiap hari harus ngeliatin dari jauh padahal udah pacaran. Capek ngga sih? #63 in Fanfiction 19/08/2017