Es teh anget

13.3K 1.8K 181
                                    

oOo

Baekhyun Pov

Gw menatap Chanyeol yang lagi sibuk ngatur sana ngatur sini.

Pensi dua hari lagi dan Chanyeol keliatan stress banget.

Jadi, kemarin tuh ada gempa di Jakarta. Emang ngga besar-besar banget, tapi cukup buat ngerusak beberapa properti penting buat pensi lusa.

Contohnya, banner yang isinya promosi sekolah robek, kursi-kursi banyak yang patah kakinya, 4 dari 7 lampu sorot pecah, dan masih banyak lagi.

Gw tau Chanyeol orangnya tuh perfeksionis banget.

Dan semua persiapan yang dia lakuin satu bulan terakhir harus hancur dalam satu hari.

Ya jelas itu bikin dia stress banget.

Meskipun Chanyeol anak orang kaya, tapi kalo masalah beginian, dia bakal usaha dulu sebisanya sampe akhirnya dia pake kartu As nya dia.

Mana waktu gw sama Chanyeol udah hilang banyak satu bulan terakhir.

Gara-gara gempa kemarin, gw jadi makin renggang ka sama Chanyeol:(

Gw memandang langit-langit yang udah banyak kabel ruwet diatas sana.

Kaya hubungan gw aja:"

Gw kangen banget sama perhatiannya Chanyeol:(

Tapi gw bisa apa?

Gw bukan prioritas guys.

Gw baru aja mau pergi ke ruang musik waktu gw menyadari ada sebuah kabel yang terlepas.

Dan kabel itu tersambung sama lampu sorot.

Gw dengan cepat melihat kebawah dan gw kaget banget liat Chanyeol lagi fokus sama hp nya tepat dibawah kabel itu.

Dengan sekuat tenaga, gw berlari untuk menyelamatkan Chanyeol.

Jarak gw sama Chanyeol cukup jauh. Sekitar 50 meter.

Gw udah teriak 'Minggir Yeol!' tapi Chanyeol sama sekali ngga bergerak.

Sedangkan kabel itu semakin kebawah.

Gw mendorong bahu Chanyeol dengan kuat sampe gw denger suara

Bruk!

"Apaan sih lo Baek?!"

Chanyeol berhasil gw dorong dari lampu sorot yang jatuh itu dan hp dia ikut jatuh ke lantai dengan keras.

Lampu sorotnya jatuh di sebelah gw persis dan gw masih blom bisa bergerak. Masih shock.

"Lo ngerusakin lampu sorotnya Baek?!"

Ini pertama kalinya Chanyeol nunjukkin sifat aslinya di muka umum. Biasanya dia bakal tenang banget kalo di depan umum.

Ngebuat gw semakin nggabisa berkata-kata.

"Bu-bukan gitu Yeol." jawab gw pada akhirnya.

"Jangan bawa masalah pribadi sama pensi bisa ngga? Ini tuh kerja keras gw Baek. Gw lagi chatting sama orang yang bisa bantuin gw selesaiin tanggung jawab gw disini biar kita cepet selesaiin masalah kita dan hp gw- lo dorong gitu aja?"

"Aku mau-"

"Udah deh. Jangan temui gw lagi." desis Chanyeol dan dia langsung pergi gitu aja.

Jangan temui doi lagi?

Maksudnya gw diputusin gitu?:')

Nasib hambamu kok jelek gini sih gusti:")

Para fans Chanyeol sih cuma ngatain gw dengan nama-nama kebun binatang setelah Chanyeol pergi.

Capek ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang