Chapter 26 [Don't Fight]

2.3K 193 31
                                    

"[Kau sungguh iblis. Beraninya menggunakan cara licik seperti itu!]"

Burung api itu marah padaku. Aku bisa mengerti kalau dia ingin membakarku saat ini, tetapi itu tak akan berhasil.

Dengan merasakan energi spiritual, aku bisa merasakan dia akan menyerang atau tidak. Aku bahkan bisa melihat kemana arah tujuan serangannya.

Ini seperti teknik curang, tetapi dengan diriku yang sekarang, ini suatu yang mudah. Aku hanya berharap diriku tak menjadi seperti Satou yang dikelilingi gadis kecil.

"Aku bukan iblis, jadi berhentilah menggunakan kata kasar. Selain itu, bukankah kalian yang memulai hal ini? Aku menyesal bertindak baik pada kalian."

Aku hanya bisa mendesah. Ya ampun, kenapa aku sungguh sial.

"Umm... Maaf.."

"[Bodoh. Kau tak usah meminta maaf pada musuh. Selain itu bukankah kita memiliki masalah yang lebih buruk? Jika dia menyebar video itu, kau tak akan bisa keluar rumah seumur hidupmu.]"

Phoenix itu marah seperti orang tua yang kesal pada anaknya. Memang mereka partner, tetapi sepertinya hubungan mereka lebih dari itu.

"Auu.. a-apa yang harus aku lakukan?"

"[Hanya ada satu cara. Kita bunuh dia!!]"

Oey Oey.. kenapa kau mudah sekali membunuh orang? Yah perbuatanku memang bisa dikategorikan tak bisa dimaafkan. Aku mengerti kenapa mereka melakukannya.

"Ta-tapi.."

"[Kau pasti paham, dia bukanlah manusia biasa. Dia pasti seorang <Candidate>. Tidak apa apa membunuhnya.]"

Sekarang kalian menuduhku? Ya ampun...

"[Bukankah kau ingin menjadi pahlawan. Ini adalah kesempatanmu. Selain itu ini bukan pertama kalinya kau melakukannya. Kenapa harus ragu?]"

Serius? Dia pernah membunuh orang? Sepertinya aku tertipu dengan wajah dan sikap manisnya.

Sial. Aku dalam masalah.

Sebaiknya aku segera pergi. Yup. Itu yang akan aku lakukan.

Tetapi saat aku pergi, sebuah bulu api menancap di jalan yang aku gunakan. Lalu seperti sebelumnya, bulu itu meledak.

"Itu sungguh berbahaya, ayam sialan!"

"[Siapa yang kau panggil ayam, keparat! Rasakan ini!!]"

Ayam itu mengepakan sayapnya dan menembakan puluhan bulu api. Jika hanya satu aku akan mudah menghindar, tetapi jika jumlahnya sebanyak ini, ini cukup merepotkan.

Aku berhasil menghindar dengan melompat ke samping dan kadang bersalto seperti ninja. Untuk menghindari ledakan yang terjadi, aku melompat lebih jauh dan semakin jauh.

Ini adalah rencana untuk menghindar dan sekaligus melarikan diri. Aku sungguh jenius.

"[Aku tak akan membiarkan kau melakukan seperti yang kau inginkan.]"

"Tch!"

Ayam itu tahu rencanaku dan terbang mengejarku. Ini cukup berbahaya mengingat aku akan sulit kabur darinya.

Dan yang lebih buruk, dia menyerangku tanpa ampun dengan bulu peledaknya.

Tentu aku bisa menghindari semua serangan itu. Tubuhku kali ini sangat ringan seperti aku membangkitkan kekuatan tersembunyi.

Aku sekarang mengerti bagaimana menjadi Power Rangers​.

Tetapi mungkin karena terlalu fokus dengan menghindar, aku melupakan satu hal, mereka tak hanya satu. Tiba tiba aku merasakan sensasi saat Kekkai diaktifkan. Dan dugaanku tepat, semua yang berada di sekitarku membeku.

Love and Soul [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang