#AKU ADALAH HUJAN# : Part 13

292 13 0
                                    

"Memilikimu adalah ekspektasi terbaikku"

Ternyata Kevin bukan hanya gagal move on tapi dia juga trauma dimasa lalunya dengan seorang cewek. Dina merenungkan dirinya didalam kamar kesayangannya. Setelah mendengar cerita masa lalu Kevin yang kelam Dina meminta Kevin untuk mengantarkannya pulang kerumah.

"Gimana kalo gue ditolak sama di benci kak Kevin yak. Apa gue juga akan mengakhiri hidup gue" monolog Dina.

"Astagfirullah! kenapa gue mikir gitu, ngapain juga gue rela mati demi cowok" lanjut Dina mengusap usap dadanya pelan. "Haruskah gue terus terang sama kak Kevin. ASTATANG ABAAAAANNGGGGG TULUNGIN GUEEE" teriak Dina.

Brakk

"KENAPA LO DEK" Dino membuka kasar pintu kamar Dina. Dengan keadaan baru bangun tidur.

"HAHAHAHAHA" tawa Dina pecah melihat keadaan Dino. Rambut acak acakan, baju yang lusuh, dan jigong kering disudut bibirnya? Joroknya Dino untung cogan jigongan juga tetep ganteng.

"Jigong lo kering bang hahaha" kata Dina masih gak bisa berenti ketawa.

Dino dengan cepat melesat kekamar mandi dikamar Dina. Membasuh mukanya. Setelah selesai Dino menghampiri Dina yang masih ketawa.

"Pita suara lo abis baru nyaho lo gak bisa nyanyi lagi" kata Dino

"Abisnya lo lucu bang, harusnya gue foto kerak jigong lo" ledek Dina.

"Bangsat lo"

"Haha oke deh sorry bang"

"Kenapa lo teriak teriak, bikin panik tau gak" kata Dino lalu memdudukan dirinya disamping Dina.

"Bang lo tau trauma kak Kevin dimasa lalu?" Tanya Dina hati-hati

"Trauma masa lalu apa? Kagak tau gue. Lo ngapain sih segitunya sama si Kevin. Cinta mati lo sama dia?" Kata Dino.

"Jadi lo gak tau, tentang kak Kevin yang dulu pernah tinggal di Bogor?" Tanya Dina lagi.

"Kayak wartawan yak lo banyak nanya! Gue gak tau apa apa tentang Kevin onta"

"Oh yaudah deh kalo lo gak tau apa apa tentang kak Kevin"

"Dih si onta, manggil gue cuman mau nanya gitu doang" kata Dino lalu berjalan pelan keluar dari kamar Dina.

****

LINE grup

Andina: hello ini grup sepi amat kayak hati gue.

Nita: najis.

Rena: najis(2)

Andina: lo kira gue anjing najis.

Rena: iye emang.

Nita: kenapa lo tek?

Andina: mau curhat gue

Rena: bukan mama dedeh gue

Andina: kambing lo gak ada serius seriusnya

Nita: iyain aja biar cepet. Kenapa lo Din?

Andina: kak Kevin Nit.

Nita: kenapa sama si Kevin?

Rena: lo ngapain kak Kevin Din. Agresif lo jadi cewek yak.

Andina: semerdeka lo dah capek gue nanggepin lo -_-

Nita: malem apa sekarang?

Andina: malem minggu. Kenapa?

AKU ADALAH HUJANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang