Semua temen temen Dino sudah kumpul dirumahnya termasuk Kevin sama temen temennya. Dina gak tau kalau bakal ada acara kumpul temen temen Dino dirumah, tau gitu dia bakalan ajak Nita sama Rena kerumah biar ada temen.
"No ps lo mana?" Tanya Revan. Kevin sama temen temennya udah gak sungkan manggil Dino dengan nyebut nama doang tanpa embel embel kak atau bang.
"Diatas meja" kata Dino yang lagi fokus sama laptopnya.
"Gak ada "
"Awas kalo ada gue tenggelemin lo diempang Pak Mamat" kata Dino menghampiri Revan. Btw Pak Mamat itu pak RT daerah rumah Dino yang punya empang 15 kolam.
"Lo cari dah, kalo kagak ada lo yang gue tenggelemin"
"Wih kemana ps4 gue" gerutu Dino. Sambil mencari cari diatas meja.
"DINAAAA LO KEMANAIN PS 4 GUEEE" teriak Dino dari dalam kamarnya.
"BERISIKKKKKK BANG IH BUKAN DIHUTAN" teriak Dina tak kalah nyaring.
Dino berjalan dengan cepat kekamar Dina yang ada disebelah kamarnya.
BRAK
Dino membuka kasar pintu kamar dina "mana ps 4 gue"
"Napa nanya kegue, kagak pernah maen kayak gituan gue"
"Lo pasti ngumpetin kan? Buruan mana"
"Kagak tau bang sumpah"
"Serius Andina kirani"
"Gue juga serius abang Dino abraham. Cari yang bener jangan maen nuduh" kata dina lalu bangkit dari tempat tidurnya berjalan pelan keluar kamar dan masuk kekamar Dino, disana ada temen temennya Dino termasuk Kevin. Dina menghiraukan sejenak temen temen Dino dan mencari ps 4 milik Dino.
"Kalo ketemu sama gue, traktir gue batagor seminggu"
"Alah akal akal lo aja ngumpetin biar minta imbalan "
"Gak ada kerjaan ngumpetin barang lo bang"
"Cari deh sama lo, kalo gue liat tu ps ada dikamar lo. Gue sambit leher lo"
"Dialog gue itu jangan dipake"
"Bodo. Buruan cari"
Dina membuka laci laci yang ada dikamar Dino dan hasilnya nihil ps itu gak ada. Terakhir Dina membuka keranjang baju kotor dikamar Dino.
"Nih ps lo. Inget traktir gue batagor seminggu"
"Anjir baru inget kalo gue nyimpen di keranjang"
Lalu Dina keluar dari kamar Dino berjalan pelan menuju dapur karna perutnya mendadak lapar.
"Ihh gak ada makanan, pada gak inget apa gue gak bisa masak" monolog Dina.
Dina membuka kulkas dan mendapatkan mie instan lalu memasaknya, karna hanya itu yang bisa Dina masak.
"Dina" panggil seseorang yang ternyata Kevin.
Dina menoleh kesumber suara " kak Kevin?"
"Gue nyari minum, dimana yak?" Tanya Kevin.
"Dikulkas kak cari aja"
"Lo masak Din?" Tanya Kevin lagi.
"Iya, cuman mie instan kok, gue gak bisa masak soalnya" Kevin hanya menganggukan kepalanya.
"Gue keatas lagi yak"
"Iya kak"
Anjir baru ngobrol segitu ana, ini jantung kagak bisa diajak kompromi. Mompanya cepet bener.
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU ADALAH HUJAN
Teen Fiction- Nama nya Andina kirani, umur 16 thn, baru mau masuk SMA. moga aja di SMA dia dapet jodoh yak, biar kagak jones terus. udah bosen katanya dinistain abang dia terus gegara jomblo. Dari kelakuannya yang nyablak, lambat laun berubah menjadi pribadi ya...