03

2.1K 198 4
                                    

"June" panggil hanbin ke june waktu june mau masuk ke mobilnya.
Lisa? Dia udah ada di mobil lagi nungguin june.
"Kenapa?" Tanya june.
"Gue bawa mobil lo ya. Ada sedikit masalah yang harus gue selesaiin sama adek lo noh" jawab hanbin sambil melirik ke mobil june.
"Masalah? Masalah apa?" Tanya june bingung.
"Adek lo harus bertanggung jawab lah" kata hanbin.
"Bertanggung jawab? Adek gue buntingin lo?" Tanya june lagi.
"Duh ga kakak ga adek sama aja bego nya. Pokoknya masalah deh. Ntar gue balikin mobil lo di rumah lo sekalian gue balikin lisa. Nih kunci mobil gue. Mana kunci mobil lo?" Hanbin menyerahkan kunci mobilnya ke june.
June juga menyerahkan kunci mobilnya ke hanbin.
Sebelum pergi, june bilang ke hanbin.
"Awas ya klo pulang terus adek gue bunting. Gue buntingin lo ntar" kata june sambil pergi.
Hanbin terkekek terus jalan ke mobil june.
Si lisa di dalam mobil kan mainan hp ya, jadinya ya ga ngeh sama kehadiran hanbin.
Tapi pas pintu mobil di tutup dengan agak keras, lisa nengok tuh dan betapa kagetnya lisa karena disampingnya ada seonggok makhluk menyebalkan bagi lisa.
"Kok lo disini sih?" Tanya lisa ga santai.
"Ya emang napa?" Hanbin balik tanya.
"Goblok! Disini tuh harusnya june. Bukan lo" kata lisa.
"Halah, orang june aja ngebolehin kita buat jalan bareng kok"kata hanbin sambil tersenyum sulit diartikan sambil memandang jalanan.
Lisa refleks langsung nutupi badannya pake tas. Takut dong ya kalau setan di mobil menghasut hanbin.
Hanbin ngelirik lisa dan terkekeh.
"Kenapa lo gitu?" Tanya hanbin.
"Lo mau--" belum selesai lisa ngomong, hanbin udah nyaut duluan.
"Jangan mikir yang iya iya. Gue ga bakal apa-apain lo. Gue cuma mau lo bertanggung jawab" kata hanbin.
"Tap--" lagi lagi hanbin nyela perkataan lisa.
"Dan kalau lo ga mau bertanggung jawab. Gue bakal buntingin lo" kata hanbin dengan lembut tapi tajam.
Lisa langsung takut dong ya. Percuma dong dia belajar sampe ga pernah tidur kalau ujung-ujungnya dia bunting.
Lisa langsung gemeter gitu tubuhnya.
"Te..terus gu..gu..gue harus harus bertanggung jawab apaan?" Tanya lisa gugup.
"Lo harus nurutin semua mau gue"jawab hanbin.
"Maksudnya?" Tanya lisa tak paham.
"Ck, lo harus turutin semua mau gue semua keinginan gue dua minggu lamanya" kata hanbin.
"Kok lama banget sih?" Tanya lisa kesal.
"Mau gue buntingin?" Tanya hanbin balik dengan smirk nya.
Lisa langsung diem aja tuh. Ga berani ngomong lagi.
Yang ada dipikiran lisa, hanbin itu orang yang humoris, galak, menyeramkan.
.
.
.
Vomment!

Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang