Hanbin dibawa ke kamarnya lisa sama june. Ditidurin di kasurnya june.
Entah kenapa lisa sangat khawatir sama keadaan hanbin. Padahal sebelumnya dia ga peduli kalau hanbin mati sekalipun.
Lisa ngambilin kompres buat hanbin. Dari 15 menit yang lalu hanbin belum juga sadar.
"Khawatir banget sih kayanya" kata june ke lisa saat lisa balik ke kamarnya dengan membawa baskom dan air hangat dan handuk kecil.
"Apaan sih engga" jawab lisa salah tingkah.
Lisa ga nanggepi ejekan june. Lisa naruh kompresnya di dahi hanbin.
Terus balik lagi ke bawah. Ke dapur ngambil makanan sama susu.
June cuma senyum senyum aja liat tingkah lisa.
Dan june berharap lisa bahagia sama kehadiran hanbin di hidupnya.
Selama ini lisa ga pernah deket sama cowo karena takut disakiti.
Lisa sering baca novel novel yang isinya orang pacaran terus si cewenya disakiti sama cowonya.
Makanya itu lisa gamau deket sama cowo. Apalagi lisa itu orangnya cengeng. Tangannya kena pisau aja nangis.
Apalagi disakiti cowo. Bisa nangis 7 hari 7 malem tuh. Terus abis itu mandi kembang 7 rupa. *apasih.
Sebenernya june gapernah ngelarang lisa buat deket sama cowo manapun.
Tapi lisanya sendiri yang gamau. Gamau sama cowo. Maunya sama cewe. g.
Lisa ngambil roti tawar sama selai terus buat susu putih segelas. Ditaroh diatas nampan. Abis itu balik lagi ke kamar.
"Perhatian banget sih kayanya" ejek june saat lisa meletakkan nampannya di meja kecil samping ranjang.
"Ngeledekin mulu! Kalau hanbin ntar sakit, siapa yang bakalan mimpin ekstranya dia? Goblok banget sih jadi kakak" kata lisa sambil mencubit pinggang june.
"Aww! Sakit tau" kata june sambil berlari mengejar lisa.
Iya, lari larian di dalem kamar sedangkan hanbin terkapar lemas tak berdaya. Lemas abis dibooking omom semalem. g.
June sama lisa terus terusan lari sambil ketawa tawa sampai sampai gasadar kalau sesosok makhluk tengah melihat mereka berdua.
Sampai sebuah suara mengagetkan mereka berdua.
Dan langit mulai mendung dan suara geledek terdengar mengerikan dari luar.
"Li...saa" suara tadi memanggil lisa. Seketika lisa merapat ke june. Suara itu terdengar mengerikan diselingi suara geledek.
Dan ternyata itu suaraHanbin gaaaeeessss...
"Li..saaa" hanbin terus terusan manggil lisa dari ranjang. Lisa sama june nyamperin hanbin.
Lisjune heran tuh. Hanbin manggilin lisa tapi matanya masih ketutup.
Lisjune udah takut duluan tuh. Takut kalau hanbin kesurupan atau kemasukan arwah nenek gayung.
"Lisaaa" hanbin sedikit berteriak.
"Iya iya apaan" jawab lisa mendekat ke hanbin.
Sedikit demi sedikit lama lama menjadi bukit. Sedikit sedikit pula hanbin membuka matanya.
"Lo udah sadar?" Tanya lisa.
"Gue dimana?" Tanya hanbin balik.
"Di pluto" jawab june dan duduk di pinggiran ranjang lisa.
"Di kamar gue" jawab lisa.
"Loh kok bisa?" Tanya hanbin lagi.
"Lo tadi pingsan abis nganterin lisa. Makanya kita bawa kesini. Udah, lo nginep disini aja gapapa. Besok baru lo pulang" kata june.
Hanbin ngeliat lisa dan lisa cuma mengangguk sambil tersenyum.
"Udah lo istirahat. Gue mau mandi dulu. Jangan lupa, noh dimakan roti sama susunya" kata lisa menepuk kepala hanbin pelan dan berjalan ke kamar mandi.
June cuma ketawa aja. Jujur aja, june pengen hanbin jadian sama lisa.
.
.
.
Vomment yaw
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)
Short StoryBaca aja deh. Ntar juga tau ceritanya heuheu:) Highest rank : #56 in short story (7-11-2017) #49 in short story (11-11-2017)