Hari ini lomba itu dimulai. Semua anak anak ekstra musik sama ekstra dance udah pada ngumpul di ruangan buat SMA mereka.
Hanbin juga udah sembuh total. Setelah kejadian renang bersama itu hanbin sakit lagi.
Bahkan sampe ga latihan selama 2 hari.
Tapi Alhamdulillah hanbin udah sembuh.
"Kita dapet urutan ke 5" kata hanbin setelah mewakilkan sekolahnya buat ngambil nomor.
"Kita latihan dulu sebentar ya. Mumpung masih ada waktu" kata lisa ke semuanya.
Terus mereka mulai buat formasi dan latihan selama 3 menit.
Ini udah urutan ke 3. Rose yang duduk di deket lisa kelihatan ketakutan banget.
"Duhh gue takut nih lis kalau kita ga lolos" kata rose megang tangan lisa.
Dan bener aja, tangan rose sangat dingin dan keringetan.
"Hush! Ga boleh ngomong gitu. Kita harus yakin kalau kita bisa. Oke?" Kata lisa menyemangati rose.
Rose mengangguk dan meneguk air mineral yang ada disampingnya.
"Gausah gugup gitu dong. Ntar malah jelek lagi" kata jennie yang duduk disamping rose.
"Iya, tenang aja. Lagian kita kan udah berkali kali ikut lomba kek gini. Masa masih aja takut sih" kata jisoo yang duduk disamping kiri lisa.
Lisa sama jennie ngangguk.
Diantara mereka berempat emang rose yang paling takut kalau lagi ada lomba gini.
Rose natep temen temennya dan mengangguk.
SMA mereka udah dipanggil buat tampil.
Semuanya berdo'a biar bisa lancar dan menang.
Supporter dari sekolah mereka meneriaki nama sekolahnya dengan lantang.
Musik mulai terdengar, dance dan suara nyanyian mulai bercampur jadi satu.
Membentuk irama yang indah. Membentuk gerakan yang indah.
3 menit sudah mereka menampilkan bakat mereka di panggung.
Mendapat tepuk tangan meriah dari juri dan penonton.
Sampai di backstage mereka berpelukan dan saling berterima kasih karena udah nampilin yang terbaik.
"Makasih ya. Gaakan jadi kaya gini kalau gaada lo" kata hanbin ke lisa dan langsung memeluk lisa.
"Dan juga gaakan kaya gini kalau gaada lo dan anak buah lo" jawab lisa sambil membalas pelukan hanbin.
Semua sekolah udah tampil dan langit udah gelap.
Mereka semua menanti dengan perasaan yang bercampur aduk.
Apa sekolah mereka bakalan menang? Atau kalah?
Tapi buat lisa, menang kalah itu ga masalah.
Kalau menang ya Alhamdulillah, kalau kalah ya harus berusaha lebih baik lagi.
Toh, lisa ikut lomba lomba kek gini juga ga nyari menang atau kalah. Yang lisa cari itu ilmu yang lebih banyak.
Dan pengalaman tentunya.
.
.
.
Vomment!
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)
Kort verhaalBaca aja deh. Ntar juga tau ceritanya heuheu:) Highest rank : #56 in short story (7-11-2017) #49 in short story (11-11-2017)