Sesampainya di rumah, lisa sama hanbin keluar dari mobil dengan hanbin yang ngebantu lisa jalan. June yang ada diteras mainan hp langsung nyamperin mereka begitu tau ada yang ga beres sama lisa.
"Lo ngapain lisa kok dia gabisa jalan? Lo perkaos ya?" Kata june saat udah ada didepan lisa sama hanbin.
Hanbin berdecak.
"Bantuin nih" kata hanbin kesal karena june dateng-dateng ga bantuin malah fitnah.
Mereka dudukin lisa di teras.
"Jadi lisa kenapa?" Tanya june yang udah penasaran.
"Tadi pas pulang lisa lari terus mau diserempet mobil. Untung gue ada" kata hanbin sambil tersenyum bangga.
"Paan dah" kata june.
Pede banget najis! - lisa
"Gue masuk dulu ya kak" kata lisa sambil beranjak berdiri.
"Bisa jalan sendiri?" Tanya june.
"Bisa kok. Udah biarin aja. Biar ga manja" kata hanbin menjawab pertanyaan june.
June terkekeh sementara lisa mendelik sebal ke hanbin.
"Udah, masuk yuk. Ngobrol di kamar gue aja" kata june.
Mereka berdua masuk terus naik tangga. Lisa udah ada dikamarnya. Dan parahnya lagi, kamar lisa sama june itu jadi satu.
Luas banget kamarnya. Makanya dijadiin satu biar ga kebanyakan ruangan.
Lisa udah tidur anteng kan ya dikasurnya. Hanbin yang masuk kamar kaget dong karena ternyata kamar june sama lisa satu ruangan.
"Lo satu kamar sama adek lo?" Tanya hanbin sembari duduk di ranjang june.
"Iya. Adek gue itu penakut. Dia gaberani tidur sendiri. Makanya dibuatin kamar yang luas buat berdua" jelas june.
"Najis penakut banget" kata hanbin sambil melirik lisa.
"Terus? Kalau ganti baju gimana?" Tanya hanbin lagi.
"Ya ganti lah. Disini" jawab june.
"Lo berarti pernah liat tubuhnya lisa dong ya?" Tanya hanbin dengan mesumnya.
"Mesum banget sih lo" kata june sambil menoyor kepala hanbin.
"Gue serius eh!" Kata hanbin.
"Ya seringlah. Gue main game dikasur dia ganti baju di depan gue aja sering" jawab june.
"Wahhh gila lo. Ga khilaf tuh? Gue semakin curiga deh kalian pernah gituan. Apalagi cuma berdua di kamar dan rumah sepi" kata hanbin dengan tatapan menyelidik.
"Sembarangan! Emang bobby yang liat cewek pake rok mini aja langsung khilaf. Itu adek gue. Ga mungkin lah gue khilaf. Walaupun kadang gue bayangin naena sama dia" kata june sambil terkekeh.
"Lo pernah--" ucapan hanbin terhenti karena june ngomong duluan.
"Pelukan? Ciuman? Tidur seranjang sama lisa? Sering lah" jawab june santai.
"Enak banget lo" kata hanbin dengan ketawa kecilnya.
Yang diomongin pun bangun karena denger suara berisik disamping ranjangnya.
"Duhhh berisik banget deh" kata lisa sambil ngeliat ke arah kasur june dengan mata yang belum terbuka sempurna.
"Tidur sono lo. Pake kebangun lagi" kata hanbin.
Karena kesadaran lisa belum penuh 100% dia ga sadar kalau yang ngomong barusan itu hanbin.
Lisa tidur lagi. Dan seketika membuka mata.
"KOK LO DISINI?!" Teriak lisa sambil bangun dari ranjangnya.
Fyi, lisa cuma pake tanktop sama celana pendek doang.
Si hanbin nganga tuh ngeliat penampilan lisa.
Sexy juga ya - hanbin.
Pikiran hanbin bakalan kemana mana kalau sebuah bantal ga ngenain kepalanya.
Lisa ngelempar bantal lainnya ke arah hanbin. Lisa kaget banget asli.
Selama ini june ga pernah bawa masuk orang ke kamarnya dan kamar lisa.
Bahkan bawa temennya ke rumahnya aja ga pernah.
Baru kali ini. Cuma hanbin.
Bukan apa-apa june gitu, cuma kan dia sayang ke adek cantiknya itu. Yakali ntar kalau june bawa temennya ke rumahnya terlebih ke kamarnya kan bahaya.
Mana rumah kan sepi. Nanti kalau adeknya yang paling berharga dihidupnya diperkaos gimana dong.
Lisa masih terus tuh ngelemparin bantalnya ke hanbin. Malah sekarang boneka.
June cuma ketawa aja ngeliatnya. Kaya punya tontonan gitu ya.
Lucknut emang, tapi ganteng😄
.
.
.
Vomment kuy
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)
Cerita PendekBaca aja deh. Ntar juga tau ceritanya heuheu:) Highest rank : #56 in short story (7-11-2017) #49 in short story (11-11-2017)