Pulang rapat lisa sama hanbin janjian buat latihan bareng di rumah lisa hari ini.
Kenapa di rumah lisa? Karena lisa punya ruang dance yang mempermudah lisa buat nge dance.
Dan lisa punya ruang musik yang gabung dengan ruang dance buat hanbin latihan.
Kalau latihan di rumah hanbin cuma ada ruang musik. Soalnya hanbin ga suka dance.
Mereka janjian jam 9. Sedangkan sekarang masih jam 8. Masih satu jam lagi.
Lisa udah bangun dari tadi. Udah sarapan, udah jalan pagi, udah minum susu, tapi belum mandi.
Kata lisa, dia mandinya mepet aja sama jam janjian. Soalnya nanti gausah ganti baju kalau mandi mepet. Maksudnya gausah ganti baju dance.
Kalau mandi duluan ntar kan dia pake baju rumah terus pas mau dance ganti baju dance.
Makanya dia ngerencanain buat mandi jam 8 lebih 15 menit.
Ga lama dan ga sebentar.
Pas lisa mau nyiapin baju, hp nya bunyi. Ada line masuk dari hanbin.
Line
K.Hbn : udah siap belum?
Lalisa97 : lah ini baru jam 8 nyet! Masih lama kali.
K.Hbn : gue udah mau otw padahal
Lalisa97 : lah ngapain?
K.Hbn : udah sampe gang rumah lo
Lalisa97 : ANJIR INI BARU JAM 8. KITA JANJIAN JAM 9 ANJENG! GUE BELUM MANDI!!!!
K.Hbn : yee ngapa lo panik orang gue mau sepedaan doang😂
Lalisa97 : bangsat!
K.Hbn : ecieee baper
Read
"Gila bikin spot jantung aja. Coba kalau dia beneran kesini dan gue belum mandi lagi. Mau ditaroh dimana muka gue yang ucul ini" kata lisa sebel.
"Ditaroh di cangkir" kata seseorang di pintu kamar lisa.
Lisa kaget dong ya. Dikirain hantu, si lisa langsung naik ke kasur gitu.
"HUAAAAA TAKUT ITU HANTU NYEREMIN AMAT MUKANYA KAYA TANTE TANTE GIRANG ITU HANTUNYA HUAAAA" kata lisa sambil sembunyi dibalik selimut.
"HEH! SEMBARANGAN NGOMONG MAMA HANTU! DASAR ANAK DURHAKA!" Si lisa langsung buka selimut terus neguk ludahnya.
Iya lisa takut banget itu mamanya udah melotot matanya.
"Duh mama lagian kenapa sih nongol kok ga bilang bilang. Lain kali ketuk dulu dong kalau mau masuk ke kamar lisa tuh!" Omel lisa.
"Lagian kamu tuh penakut banget jadi bocah! Pagi pagi buta gini mana ada hantu. Kamu tuh hantunya" kata mama lisa sambil ketawa. Jahat? Emang!.
"Dihh mama tuh gimana sih. Anaknya cantik gini dibilang hantu" kata lisa sambil merengut.
"Udah ah dicariin tuh di depan. Temen kamu. Katanya mau latihan bareng buat lomba nanti" kata mamanya lisa.
"HAH? SIAPA? HANBIN? DUH MA LISA TUH JANJIAN SAMA HANBIN JAM 9 INI MASIH JAM 8 MA. MANA LISA TUH BELUM MANDI MAA. DUH MAMA TUH GIMANA" Tereak lisa histeris.
"KOK JADI NYALAHIN MAMA SIH? KAMU TUH ANAK PERAWAN! SALAH SIAPA JAM SEGINI BELUM MANDI! UDAH TUH CEPETAN KE DEPAN. DIA DI DEPAN GERBANG TUH UDAH KAYA PENGEMIS" balas mamanya lisa tereak ga kalah hebohnya.
"Duh iya iya! Udah mama keluar sana" kata lisa sambil turun dari kasur.
"Dih durhaka banget jadi bocah. Mamanya diusir" omel mamanya lisa.
"Halah urusin sono pekerjaan mama" jawab lisa pelan.
Lisa turun dari kamarnya menuju ke luar rumah. Ternyata bener, ada hanbin disono. Nangkring di sepeda nya sambil bawa tas gitar sama gitarnya.
"Lo goblok apa tolol sih! Ini tuh baru jam 8 dan lo udah nyampe aja! Lo liat gue belum mandi!" Kata lisa sambil menunjukkan bajunya.
Iya, lisa masih pake piyama tidur pink putihnya bergambar unicorn yang agak kegedean. Kalau rambut sih dia gelung terus ada gitu sisa sisa rambut yang ga ke gelung. Cantik deh pokoknya.
"Gue mau nitip gitar doang. Ntar jam 9 gue kesini lagi buat latihan" kata hanbin.
"Ya lo bilang dong dari tadi! Udah ah sini gitarnya. Gue mau mandi" kata lisa sambil berjalan mendekati hanbin.
Hanbin nyerahin gitarnya ke lisa. Terus hanbin pergi.
Lisa masuk ke rumah dan naroh gitarnya di atas kasur.
Dia nya pergi mandi karena udah jam 8 lebih 15 menit.
.
.
.
Vomment juseyo!!!!!😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)
KurzgeschichtenBaca aja deh. Ntar juga tau ceritanya heuheu:) Highest rank : #56 in short story (7-11-2017) #49 in short story (11-11-2017)