Hanbin ngebawa lisa ke sebuah danau yang terletak dipinggiran kota.
Suasana nya sejuk. Banyak sih yang jual makanan sama minuman, tapi itu diluar danau. Kalau udah masuk ke kawasan danau nya gaboleh ada yang jualan. Takut ngerusak.
Sebelum masuk ke area danau, hanbin beli martabak manis, martabak telor, es buah sama gulali.
Gitu gitu juga hanbin masih punya rasa kemanusiaan. Asal bawa anak orang aja tanpa ngasih makan kan ga enak. Pacarable banget kan? Makanya itu author gamau putus sama hanbin :v
Abis itu, mereka duduk di dekat danau. Duduk di rumput hijau nan segar dekat danau. Tanpa alas. Jadi kesannya romantis gitu ya😂
Si lisa mah nurut aja lah ya. Karena apa? Perkataan hanbin di mobil tadi terngiang ngiang di pikiran lisa.
Makanya itu lisa nurutin aja daripada dibuntingin.
Lisa duduk di samping hanbin.
Gaada yang buka suara. Yang buka kotak martabak juga gaada, padahal lisa udah laper banget.
"Nih makan" kata hanbin sambil nyerahin kotak martabak telor ke lisa.
"Gue maunya yang itu" kata lisa nunjuk martabak manis.
"Udah makan aja yang itu dulu. Lo gamau nurutin perkataan gue?" Kata hanbin.
Si lisa langsung ambil martabak telornya. Dia makan 3 biji. Udah kenyang dianya. Terus di balikin ke hanbin.
"Jadi, ngapain kita disini?" Tanya lisa ke hanbin sambil ngambil es buahnya.
"Gue cuma mau kenal lo lebih jauh" jawab hanbin sambil memandang ke arah danau.
Lisa yang tadinya minum es dengan tenang nan tentram langsung batuk dan noleh ke hanbin.
"Maksud lo?" Tanya lisa.
"Ya gue pengen kenal aja sama cewe songong yang udah berani nabrak cogan disebelahnya ini" jawab hanbin sambil mencolek hidung lisa.
Seketika lisa salang tingkah.
Dia langsung buang muka karena takut pipinya merah.
Hanbin cuma ketawa ena aja ya ngeliat ekspresi lisa kaya gitu.
Ga lama hanbin bilang gini
"Tapi gue boong" jawab hanbin sambil terkekeh.
Dan entah kenapa hatinya lisa merasa dipermainkan.
"Gue gabakal mau kenal sama cewe songong yang udah nabrak gue" jawab hanbin sambil mandang lisa.
Si lisa udah kesel tuh kan hanbin bilang yang kata dia boong tadi, lisa madep kedepan aja ya kearah danau.
"Niat gue kan cuma mau lo tanggung jawab sama perlakuan kekerasan lo ke gue" kata hanbin lagi.
"Bodo amat. Udah ah lo gaasik" kata lisa. Terus lisa beranjak berdiri ninggalin hanbin dan keluar dari area danau.
Lisa menuju mobilnya yang diparkir diseberang jalan.
Lisa kan lagi sebel, jadi dia lupa kalau dia ada di jalan raya. Makanya lisa lari sampe sampe gatau ada mobil yang mau nabrak dia klo hanbin ga langsung narik lisa kepinggir jalan.
Lisa ambruk. Ambruk di atas tubuh hanbin.
Lisa masih gemeteran tubuhnya. Dia masih shock. Dan parahnya lisa nangis di dada hanbin.
Hanbin yang sadar itu langsung ngusap bahu lisa. Nenangin lisa.
"Udah ah gausah nangis. Kaya anak kecil aja" kata hanbin.
"Udah yuk pulang. Berdiri lo. Gue bantuin" kata hanbin lagi.
Hanbin ngebantu lisa berdiri. Si lisa masih pucet banget gitu mukanya.
Pas udah berdiri, lisa oleng. Hanbin langsung nangkep tubuh lisa yang oleng.
"Lisa, lo gapapakan? Jangan pingsan dong" kata hanbin sambil nepuk nepuk pipi lisa.
Terus ada orang yang ngasih minum ke lisa karena kasian sama keadaan lisa.
Hanbin dudukin lisa di paha dia (hm ena :v) terus ngasih minum ke lisa. Btw, hanbin duduk di jalan ya terus pahanya buat dudukin lisa.
Pas udah dikasih minum, lisa masih lemes.
Hanbin gendong lisa menuju ke mobilnya.
Hanbin khawatir banget sama keadaan lisa. Kan ntar takutnya pas pulang dikirain hanbin ngapa-ngapain lisa karena lisa lemes gitu.
"Lisa, gapapakan lo?" Tanya hanbin.
"Gapapa kok. Pulang aja yuk" jawab lisa dengan lemas.
"Yaudah yuk" kata hanbin akhirnya.
Terus mereka pulang dengan hanbin yang diselimuti rasa khawatir, kasian, sama ngerasa bersalah.
.
.
.
Vomment ya!
Btw, udah ada yang tau filmnya sulli yang judulnya "REAL" belum?😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)
Short StoryBaca aja deh. Ntar juga tau ceritanya heuheu:) Highest rank : #56 in short story (7-11-2017) #49 in short story (11-11-2017)