23

1.3K 122 3
                                    

Besoknya mereka jalan jalan. Ke gedung lawang sewu. Kemana mana deh pokoknya.
Terus siangnya mereka makan di mall.
Pas lisa udah selesai makan, dia ngajakin june buat jalan jalan keliling mall.
Sapa tau ada barang yg pengen dibeli lisa gitu. Semua sih sebenernya pengen dibeli lisa. Heuheu:)))
Pas di satu toko di dalem mall, lisa ngeliat ada jaket warna item. Kek jaket couple gitu.
Tapi bagus jaketnya, ga kaya baju baju alay couple yang biasanya di pake kids pacaran jaman now. Alay banget.
Lisa akhirnya beli jaket itu. Dua. Buat dia sama buat hanbin.
Jadi nanti bisa couple an gitu.
Entahlah, lisa lagi pengen beli sesuatu couple buat dia sama hanbin gituch:))
"Lo beli apaan?" Kata june waktu lisa nyamperin dia yg lagi milih celana pendek. Bukan celana dalam yee.
"Ada deh" jawab lisa sambil nyengir.
Terus lisa keinget kalau sahabat sahabatnya masih hidup.
Dia beli baju gitu, baju lengan panjang buat jennie, jisoo, rose.
"Kak gue mau beli baju buat cecunguk bacot dulu ya" pamit lisa ke june.
June cuma ngangguk terus jalan ke kasir buat bayar celananya dia. Maksudnya celana yang dia beli.
Lisa masih milih milih itu baju. Pas udah ketemu bajunya, dia ke kasir buat bayar.
Si june udah keluar dari tempat itu.
Pas lisa ngantri, tiba tiba ada anak muda gitu, cowo, seumuran lisa keknya, dia nerobos antrian.
Terus lisa nepuk pundak cowo itu, si cowo noleh terus lisa ngomong,
"Mas antri dong. Jangan main nerobos antrian aja sat!" Kata lisa ga santai.
"Sat sat! Songong banget lo jadi cewe. Serah gue dong mba mau dimana" kata cowo itu emosi.
Pas lisa mau nyemprot tuh cowo, tiba tiba cowo yg tadi ngantri dibelakang lisa nyaut,
"Eh mas jangan kasar dong sama cewe! Lagian ngantri dong" kata cowo dibelakang lisa.
Lisa noleh ke cowo dibelakangnya.
Cakep anjir, batin lisa.
"Apa lo?! Ikut campur aja urusan orang!" Balas cowo yg tak tau aturan tadi.
Terus mba mba kasirnya ngomong,
"Mohon tenang dan antri. Jangan buat keributan" kata mba mba kasirnya lantang.
Terus cowo yg tak tau aturan itu tadi pindah di yang paling belakang.
Lisa senyum ke cogan belakangnya tadi.
"Makasih ya mas" kata lisa sambil senyum senyum jijikin.
"Oh iya mba sama sama. Ngomong ngomong, bukan orang sini ya?" Tanya cogan itu.
Lisa ngasih bajunya ke kasir terus bales si cogan tadi.
"Eh bener banget yaoloh!! Lo dukun ya?" Kata lisa gagal jaimnya saking kagumnya karena si cogan itu tau dia bukan orang semarang.
"Tau dong. Anak mana?" Tanya cogan itu sambil senyum manis banget.
"Jakarta" jawab lisa.
"Wah kebetulan aku juga mau pindah ke jakarta. Eh tau SMA Garuda itu ga?" Tanya cogan itu.
"Ye anjir! Tau lah itu kan sekolah gue-eh aku mas" jawab lisa.
"Kebetulan aku mau pindah kesitu mba. Boleh minta id line ga? Biar aku mudah nyari informasinya" kata cogan itu.
Lisa bayar bajunya terus natep cogan yg lagi nyerahin baju ke kasir itu.
Terus lisa ngasih id line nya ke cowo itu.
"Lalisa ya namanya?" Tanya cowo itu setelah tau id line nya lisa.
"Iya. Panggil aja lisa. Udah ya gue- eh aku mau pulang. Kakak aku udah nunggu diluar. Bye!!" Kata lisa sambil senyum.
"Iya lisa" jawab cowo itu ramah.
Terus lisa keluar dari tempat itu, nyamperin june.
"Anjing! Lama banget sih lo" omel june ke lisa.
"Maap kak hehe. Tadi ketemu cogan. Udah yuk nyusulin orang tuwir" kata lisa ngegandeng tangan june.
Oh iya anjir gue kan belum tau namanya - lisa
.
.
.
Vomment dungs!

Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang