31

1.1K 95 8
                                    

Ini udah 2 minggu lisa diemin hanbin. Bahkan di sekolah, waktu istirahat lisa ngurung diri di kamar mandi.
Semua sosmed hanbin udh diblokir sama lisa.


















Sementara hanbin uring uringan. Hanbin tau apa yg buat lisa kek gitu.
Itu salah hanbin. Ga seharusnya hanbin ngelakuin itu.
Ah hanbin bener bener nyesel.




















Pagi ini hanbin berniat buat jemput lisa ke sekolah. Hanbin gaberani langsung masuk ke halaman lisa.
Kejadian lisa nangis, besoknya waktu di sekolah june hajar hanbin abis abisan. Lisa gatau karena emang june ga ngasih tau lisa.
Hanbin berhenti agak jauh dari rumah lisa.




















Galama, hanbin liat mobil june keluar dr gerbang. Tp hanbin galiat ada lisa di dalem mobil june. Lisa kemana?, pikir hanbin.
Galama setelah itu, motor seseorang masuk ke gerbang rumah lisa.
Itu cowo. Hanbin membelalakkan mata. Kenapa cowo masuk ke gerbang rumah lisa? Kakak lisa cuma june dan lisa gapunya adek.
Terus itu siapa?






















Galama, motor cowo itu keluar dari rumah lisa.
Dan lisa diboncengannya. Ngelingkarin kedua tangannya di pinggang cowo itu.
"Brengsek!!" Teriak hanbin di dalem mobilnya.
Hanbin mengepalkan tangannya erat dan memukul setir mobilnya.
Terus hanbin melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi.
Menyusul lisa.
.
.
.
Vomment yaaa







Hayooo siapa itu? Bukan jungkook lo yaaa:)

Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang