10

1.6K 159 4
                                    

Pas lisa udah selesai mandi, mamanya udah nangkring diatas kasurnya sambil mainan gitar.
Kaya sok bisa aja, begitulah pikiran lisa.
"Mama ngapain sih disini?" Tanya lisa.
"Kamu tuh mandi lama banget. Gatau apa hanbin udah nungguin dari tadi!" Kata mamanya lisa.
Lisa melirik ke arah jam. Udah jam 9 lewat. Ya emang lama sih lisa mandinya.
"Yaudah terus sekarang hanbin mana?" Tanya lisa.
"Tuh diruang tamu sama kak june" jawab mamanya lisa sambil terus metik gitarnya. Eh gitarnya hanbin maksudnya :)))
"Yaudah mama keluar. Lisa mau ganti baju. Masa ada mama didepan lisa" kata lisa sambil berjalan menuju lemari pakaian.
"Halah gayanya sok sok an malu. Kamu ganti diliatin kakakmu aja ga malu kok sama mama malu" kata mamanya lisa.
Mamanya lisa emang cerewet. Ga heran kalau lisa juga gitu.
"Bodo amat" kata lisa pelan.
"HEH! NGOMONG OPO KOE?" Tereak mamanya lisa.
"Gaada ngomong apa apa" jawab lisa sambil nyengir.
"Dasar anak durhaka!" Kata mama lisa sambil beranjak dari kasur lisa dan menggebrakkan bagian bawah gitar ke lantai kamar lisa.
"MA! ITU PUNYA HANBIN!" Tereak lisa.
Ya iyalah punya orang main digetok getok di lantai. Coba kalau patah kan lisa juga yang ganti. Suka ga ngotak emang mamanya.
Terus lisa ngambil baju dance nya. Iya baju yang mini mini.
Atasan diatas perut dibawah 'itu'. Bawahannya sepaha bahkan sedikit lagi keliatan tuh semvaknya andaikan itu rok.
Terus dia pake sepatu dance nya.
Abis itu jalan ke pintu kamarnya dan teriak
"HANBIN AYO SINI KITA LATIHAN! CEPETAN NAIK MONYET!" tereak lisa dari bawah.
Hanbin langsung naik keatas meninggalkan june yang sendirian kesepian. Duh sini aku temani mas june😘
Hanbin buka pintu kamar lisa. Dan terjekut ngeliat lisa yang so sexy. Hanbin meneguk ludahnya bung. Yang dibawah sana udah tegang.


Kakinya:)))))
"Masuk" kata lisa. Ini pertama kalinya temen june sekaligus partner lelaki lisa menginjakkan kaki ke kamarnya.
Kenapa lisa ngajakin hanbin ke kamarnya? Soalnya pintu buat ke ruang dance sama ruang musik itu ada dikamar lisa.
Jadi tuh kamar lisa sama june tergabung gitu sama ruang dance dan ruang musik. Makanya pintunya ada di kamar lisjune. Itu permintaan ade kakak itu.
"Kita latihan disini? Di kamar?" Tanya hanbin degdeguen.
"Lo ga liat ada pintu disitu?" Kata lisa menunjuk ke arah pintu ruang dance dan ruang musik yang ada disebelah ranjang june.
"Iya liat terus?" Tanya hanbin lagi. Hanbin masih shock kawand kawand karena bajunya lisa.
"Itu pintu buat masuk ke ruang dance sama ruang musik. Udah yuk buruan" kata lisa sambil menarik tangan hanbin.
Mereka berdua memasuki ruang dance dan ruang musik itu.
Terang dengan beberapa lampu. Lengkap dengan alat alat musik. Dan terdapat speaker besar dan laptop diatas meja kecil. Dan terdapat kaca yang besar. Dan satu lagi, sofa empuk disudut ruangan.
"Gue udah buat coreo dance nya bin. Sekarang tinggal lo yang nentuin musik dan buat liriknya. Gue bantu kok" kata lisa.
Mereka berdua duduk di sofa.
"Yaudah gue mau tau dance nya kaya apa" kata hanbin.
"Kenapa? Kok gitu?" Tanya lisa menyelidik.
"Ya gue harus tau gimana dance nya supaya gue bisa buat lirik dan nentuin musik yang cocok kek gimana lis" jelas hanbin.
"Oh oke. Tapi kalau misalnya lo pake musik dari dance ini juga gapapa. Kak june yang buat musik ini" kata lisa sambil beranjak untuk memutar musik.
Lisa memulai pemanasan sebelum musik terdengar. Dia menghadap kaca besar yang memperlihatkan bentuk tubuh yang sexy, kaki jenjang, dan wajah yang sangat cantik.
Pas musik udah muter, lisa memulai gerakannya.
Hanbin terpana gaes. Dia ngeliatin lisa terus menerus. Hatinya bergetar. Lisa sangat cantik dengan dance itu. Lisa sangat mahir dan berbakat.
Dan dari situlah hanbin mulai menyukai lisa. Sedikit rasa suka. Belum untuk cinta dan sayang
.
.
.
Dabel apdet kan?
Vomment!!!

Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang