Udah beberapa kali hanbin mencet bel rumah lisa. Tapi gaada yg bukain.
*unch kacian sekali anda.Lisa didalem kamarnya. Lagi liatin hanbin. Liatin hanbin mencet mencet apa hayooo? Mencet bel lah emang kalian kira apa.
Sebenernya lisa ga tega ngeliat hanbin dari pulsek sampe hampir maghrib berdiri di depan pintu rumahnya. Tapi lisa udah ilfeel duluan ngeliat hanbin.
Lisa juga yg nyuruh pembantunya buat ga bukain pintu buat hanbin.
June sebenernya ada di rumah. Lisa udah cerita semuanya ke june.
June sempet marah cuma lisa bilang ke june klo gausah khawatir."Bukain ajalah pintunya lis. Ga tega gue lama lama liat dia kek gini" - june
Lisa diem. June diem. Tiba tiba ada suara terompet. G lah.
Lisa bimbang. Mau dibukain apa engga."Lis? Lo tega ngeliat hanbin kek gitu?"- june
Hanbin juga tega nyakitin hati w:( - lisa
"Yaudah deh gue buka tapi lo gausah nem--"
"Dia udah pergi" - lisa.
Abis ngomong gitu, lisa ke kamar mandi buat mandi. Iya jadi ceritanya lisa nangis pas pulang tadi.
Makanya dia blm sempet mandi heuheu."Lis gue mau ke cafe biasa. Sebentar doang" - june.
Lisa diem aja. Merendam diri in the kamar mandi.
Eh bukan di kamar mandi. Tapi di bathup di kamar mandi. Gitulah pokoknya.30 menit kemudian lisa keluar kamar mandi. Udah seger mukanya tapi hatinya engga huhu:(
Lisa jalan keluar ke ruang makan. Btw itu udh pake baju loh y.
Dia nelfon june tapi ga diangkat. Padahal dia lg pengen chatime sm mcd.
Terus lisa nonton tipi kan ya. Nonton upin ipin.
Tiba tiba aja hp nya dia bunyi gitohh.
Ternyata dari june. Lisa ngangkat telfonnya."Kenapa lis?" - june
"Gue mau chatime sama mcd. Klo pulang bawain y" - lisa
"Y tp gue pulang agak lama" - june
"Tadi katanya cuma sebentar. Cepetan ih. Ini baby nya suho di perut udh nendang minta makan" - lisa
"Jyjyk. Iya iya ntar gue beliin. Udh ya gue tutup bhay!"- june.
Oke june lebay. Lisa nunggu masih dg nonton upin ipin.
Udah laper banget saolohh. Terus lisa nge cek line nya dia.
Ada banyak notif dari hanbin.Lisa buka itu line dari hanbin. Tapi gadibales.
Biarin ae kata lisa.
Terus notif panggilan dari hanbin sampe 6969xPas lisa mau ngeletakin hp nya, ada telfon lagi.
Lisa galiat siapa yg nelfon. Dikirain june yaudah angkat ae."Gimana? Udh sampe?" - lisa
"Lis". Lisa negang pas tau itu bukan suara gaibnya june tapi suaranya hanbin.
Pas lisa mau matiin telfonnya hanbin ngomong lg.
"Gue udh di depan rumah lo. Dan bawa pesenan lo" - hanbin.
Abis itu lisa langsung matiin telfonnya.
Deg deg an itu lisa anjir. Lisa harus otoke ini?Mampus saja udah ini. Rasanya lisa pengen minum oskadon sebanyak 69 kapsul.
.
.
.
I AM BACK~~~~
Ada yg kangen tydack?
Happy new year buat para readerskuh sayang~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)
Cerita PendekBaca aja deh. Ntar juga tau ceritanya heuheu:) Highest rank : #56 in short story (7-11-2017) #49 in short story (11-11-2017)