24

1.3K 133 18
                                    

Pas udah balik dari jalan jalan tadi, lisa rebahan di kasur. Memikirkan hanbin.
Kok hanbin gaada kasih kabar ke gue ya? Dih ngapain juga gue mikirin - lisa.
Lisa menghela napas panjang dan menghembuskannya dengan kasar.
Terus ngambil hpnya yang ada di tas kemudianw5sxt g8 membuka aplikasi line nya dia. Sepi.
Bahkan grupnya dengan jisoo, jennie, dan rose juga sepi.
Diatas grup itu ada roomchatnya dia sama hanbin.
Tiba tiba ada line masuk. Ga dikenal.
Line
Jeon.J : hai lisa
Lalisa97 : siapa y?
Jeon.J : ahh iya aku lupa kasih tau. Aku cowo yg tadi minta id line kamu di mall. Namaku jungkook. Tadi belum sempet tau kan?.

Buset panjang amat kek tytydnya june - lisa.

Lalisa97 : oh iya iya. Knpa y ngechat gue?
Lalisa97 : sebelumnya sori ya klo gue pake gue-elo. Soalnya udah terbiasa. Sori ya
Jeon.J : Oh iya gapapa kok.
Lalisa97 : jadi lo udah dapet informasi lo dikelas apa nantinya?
Jeon.J : 10 IPA 2.

Lahh sekelas dong sama hanbin - lisa.

Lalisa97 : kebetulan banget nih! Ada temen gue yang di kelas itu. Yaudah gue tidur dulu ya. Capek
Jeon.J : iya lisa. Have a nice dream:)
Read.

Sksd sih, tapi seru. Cogan pula heuheu:) - lisa.

Udah kan tuh abis chattingan sama jungkook, lisa cuci muka terus ganti baju dan abis itu tidur.
Soalnya besok subuh, dia harus balik ke jakarta.
.
..
...
....
"Lis bangun! Kita balik ke jakarta. Balik wehh. Mama papa udah siap noh!" Kata june waktu ngebangunin lisa.
Emang kebo banget adek gue, pikir june.

Setelah sekian menit june ngebangunin lisa, akhirnya lisa bangun dengan mata yang penuh belek dan rambut yang acak acakan.
Terus june nyuruh lisa buat mandi.

Si lisa jalan ke kamar mandi terus mandi. Ya iyalah masa selfie (?).
30 menit kemudian lisa udah siap siap.
Mereka berempat terus pergi ke bandara.
Sebenernya jadwal ke jakarta itu jam 6 pagi. Tapi karena lisa kebo, makanya dibangunin jam 4 pagi.
Sambil sarapan sekalian biar ga mabok ntar di pesawat.
Kan malu maluin kalau mabok. Masa cantik cantik naik pesawat terus mabok.
Ga elit banget.

Mereka sarapan di rumah makan yg buka 24 jam. Agak deket sama bandara. Pas lagi asik asiknya makan, hpnya lisa geter geter. Ada line masuk.

Dari someone,

Yang dia tungguin dari kemarin:)

Iya, dari hanbin.
Cepet cepet tuh lisa buka chatroom dia sama hanbin.

Line
Kim.Hbn : yang, udah pulang belum?

Yang yang pala lo peyang - lisa.

Lalisa97 : paan yang yang segala!
Lalisa97 : udah
Kim.Hbn : LOH?! UDAH SAMPE RUMAH? GUE KESANA YA!!
Lalisa97 : belum bego! Maksudnya udah mau ke bandara.
Kim.Hbn : bilang dong jink!
Lalisa97 : dih nyolot lo ya sat!
Kim.Hbn : hehe becanda atuh beb. Oleh oleh buat gue ada ga?
Lalisa 97 : najis ya bin jan panggil gue beb. Ada, abang becak deket lawang sewu.
Kim.Hbn : lucu lo. Udah gue mau mandi dulu. Dahhh sayangkuuu:*
Lalisa97 : dasar gila!.

Abis itu hanbin gabales lagi. Siap siap sekolah mungkin. Berhubung ini udah jam 5 juga.
Pas udah chattingan sama hanbin, lisa baca lagi chattingan itu. Jadi deh tuh lisa senyum senyum sendiri. Dan galama ketawa ngakaq.

"Iya iya yang pagi pagi udah dichatin sama hanbin" goda june.
Lisa menghentikan tawanya dan menatap june dengan tajam. Terus abis itu ganti ngeliatin mama papanya dan merengek.
"Maaa paaaa" rengek lisa manja.
"Manja banget lo bego!" Kata june.
"ihhhh apaan sih!" Geram lisa sedikit berteriak ke june.
"Udah udah jangan berantem. Ayo kita ke bandara. Udah jam 5 lebih nih.
Terus mereka keluar dari rumah makan itu dan berangkat ke bandara.
Sepanjang perjalanan, lisa cuma memikirkan hanbin.

Dan jungkook.

Ngebayangin kalau suatu saat nanti hanbin dan jungkook nembak dia, dia bakal pilih siapa? Hanbin atau jungkook?
.
.
.
Vomment yaaa

Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang