Lisa sama taeyong udh sampe di parkiran sekolah.
Iya, yg jemput lisa tadi taeyong. Mantan lisa.
Lisa turun dari motor taeyong dan menyerahkan helm ke taeyong.
Baru aja lisa pamit ke taeyong mau ke kelas, tangan lisa udah di tarik sama seseorang.
Hanbin. Hanbin narik lisa ke taman belakang sekolah."Ihhhhhh lepasin!" Teriak lisa saat mereka udh di taman.
"Itu tadi siapa?" Tanya hanbin to the point.
"Kak taeyong" jawab lisa dg kesal dan mengusap usap tangannya yg memerah krna ditarik hanbin tadi.
"Siapa?" Tanya hanbin lagi.
"Mantan" jawab lisa ketus.
"Lis! Lo udah punya pacar dan lo malah berangkat bareng mantan lo?! Boncengan naik motor terus meluk pinggang dia?! Lis! Gue ini pacar lo!" Kata hanbin menahan amarahnya.
"Terus? Kalau gue berangkat bareng taeyong kenapa? Gue cuma mau nunjukin jalan ke sekolah krna dia murid baru! Itu salah?!" Balas lisa meninggikan nada suaranya.
"Itu salah lis! Dia bisa minta tolong ke june buat anterin dia ke sekolah sekalian nunjukin jalannya. Dan lo meluk meluk dia lis! Gue sakit hati lis!" Kata hanbin lagi.
"Terus menurut lo gue ga sakit liat lo ciuman sama cewe lain? Lo aja liat gue boncengan dan meluk pinggang kak taeyong aja udah sakit hati kan? Apalagi gue bin yg liat foto lo ciuman sama cewe lain dan yg bikin gue sakit lagi, lo bahagia nyium dia di foto itu sampe gue bisa liat senyuman lo walaupun muka lo ga keliatan! Lo brengsek bin! Lo jahat! Lo bangsat!" Kata lisa terus pergi dari hadapan hanbin.
Oh ayolah, mata lisa masih sedikit sembab dan dia ga pengen matanya sembab lagi gara gara nangis.Hanbin ngacak rambutnya frustasi terus ngusap wajahnya kasar.
Oke ini emang salah hanbin. Tapi cewe itu yg maksa hanbin.
Dan bodohnya hanbin kenapa harus senyum dan bales ciuman itu?
Hanbin gatau apa yg akan terjadi selanjutnya.
Dia cuma berharap, bisa baikan sama lisa.
.
.
.
Vomment!
Dabel apdetBiar cepet selesai sebenernya heuheu:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Ekstra (Kim Hanbin & Lalisa Manoban)
Historia CortaBaca aja deh. Ntar juga tau ceritanya heuheu:) Highest rank : #56 in short story (7-11-2017) #49 in short story (11-11-2017)